bang klo pasang foglamp tanpa relay itu aman ga bang terios 2024, soalnya habis pasang katanya nggak di kasih relay gpp karena watt bawaan udah gede
2026-02-11 07:04:45
4
Ki Wawan gibas :
hb3 Hb4 apa h11 🙏
2026-02-21 17:14:59
1
azis perdana :
buatt callya bsa boss
2026-01-09 14:50:45
1
Ipankeztubudiman :
Buat pasang di motor bisa gak bang ?
2026-02-21 12:17:10
1
Achokajol :
bang buat lampu biled
2026-02-19 16:13:02
1
naufal :
itu satu set sma lampu biled ya
2026-01-24 19:54:07
1
𝙑𝙖𝙧𝙅𝙤𝙡 ✪ :
Ini bisa ga untuk foglamp sql bang?
2026-03-03 13:13:58
1
Varnau :
klo buat double biled di vario mas🙏smoga d bales pake vt
2026-01-19 08:07:08
1
AgusRipcurl🏁 :
Bos,,aku baru pasang foglamp Biled 3 in Hypernova yg laser,itu ada kabel tambahan nya biru sama putih,itu d sambung kn mna,.
2026-03-12 03:19:10
2
junaputra2307 :
bg, relay ini kalo buat lampu tembak ibez i3 oke ga bg?
2026-02-18 02:29:42
1
SUHU 🤤 :
untuk foglamp yg ada high beam nya yg mana bang. gak ada devil cuma ada high beam
2026-03-02 18:28:08
1
basukishebe :
kl kondisi lampu utama mati foglamp masih bs high beam ya om?
2026-03-05 09:24:52
1
A92 :
kalau untuk R4 Honda ..BS gk bgtu ...bukannya Honda mutuskan arus dr minus..bukan dr +
2026-02-24 16:31:25
1
DJM🏁 :
untuk Brio bisa bang
2026-02-11 07:55:15
1
He-Ri :
Utuk avansa 2o11 bisa bg,
2026-02-18 13:42:09
1
P 5 bur :
trs socket bawaan dr mobil yg satu lg diarahin kmna om?
2026-03-12 15:08:48
1
محمد نور ألفيان :
Mas kalau highbeam mini proji di gabung di relay ini bisa kah mas?
2026-02-26 19:48:25
1
Ki Wawan gibas :
bng klow buat Avanza 2014 songket ny yang mn h4 h11
2026-02-21 17:13:52
1
A92 :
kalau MW jos wirenya pakai kabel oxsigen sensor anti panas tahan tikus....silakan coba
2026-02-24 16:27:02
1
oman_Liezt :
kalau untuk foglam agar bisa haidem
pake relay yang mana ka
2026-02-09 02:27:38
1
Nongg202 :
bang,aku dah pasang foglamp biled pake relay auto off defil.
di relay nya kan ada kabel high beam,sama positif negatif. kalo kabel high beam nya langsung di jamper di aki aman gak. rencana mw di pakein saklar gitu high beam foglamp nya. biar gak gabung sama high beam mobil.
2026-02-17 07:34:20
1
2% :
Mas yang kotak di bungkus solasi bakar itu fungsinya buat apa?
2026-01-15 02:16:51
1
Rivaldy.. :
jual biled foglamp tinggal colok ga?
2026-02-08 09:52:09
1
godet_istheday :
bang kalau buat biled foglam relaynya harus ada diodanya kah atau ngga
2026-03-07 13:37:10
0
Whiddddd :
@Whiddddd: mass itu yg kabel kuning (positif/negatif) tuh kalo positif ke aki trs kalo misalnya negatif itu ke body mobil mas?🙏🏻
2026-01-15 05:12:52
1
To see more videos from user @automodifikasi_11, please go to the Tikwm
homepage.