@lennyyuliani1: "Jadi yang harus diperhatiin: 1. SPF & PA – Wajib SPF 50+ PA++++, jangan kurang dari itu! 2. Kandungan – Pilih yang ada vitamin C stabil, niacinamide, atau zinc oxide biar bisa bantuin atasi flek sekaligus. 3. Tekstur – Pilih yang ringan, tidak lengket, dan tidak menyumbat pori-pori – karena kulit usia 40+ sering lebih sensitif dan mudah muncul komedo! 4. Bukan waterproof sembarangan – Kalau bukan perlu banyak gerak atau kontak air, pilih yang ringan aja biar gampang dibersihin!" "Nah itu dia poin pentingnya! Kalau mau tau rekomendasi sunscreen spesifik yang cocok buat kamu, follow aku dan tunggu videonya ya! Komen 'SUNSCREEN' kalo kamu mau daftar lengkapnya!" 🧴 CARA MEMILIH SUNSCREEN YANG BENAR buat kamu USIA 40+ dengan FLEK/MELASMA! 🧴 Bukan cuma cari yang SPF tinggi aja lho! Ada beberapa hal penting yang harus diperhatiin dari kandungan sampai teksturnya, biar nggak malah bikin masalah kulit makin parah. Semua poinnya aku udah jabarin jelas di videonya, jadi pastiin kamu nonton sampe akhir dan catet ya! Ada pertanyaan lain tentang sunscreen bisa komen dibawah #PilihSunscreenYangBenar #SunscreenRekomendasi #SunscreenUntukFlek #KulitUsia40Plus #SkincareMatureID
Lenny Yuliani
Region: ID
Thursday 22 January 2026 04:34:52 GMT
Music
Download
Comments
sherlytaazzahwa :
Ya Allah pusing mikirin flek blm Nemu basic yg tepat Gonta ganti malah makin parah😭
2026-01-24 04:15:53
48
sndy :
Alhamdulillah Masya Allah aku umur 48 th pake sunscreen dri OMG spf50 Acne&oil control flek bekas jerawat SM luka memudar asal rajin pake nya 3 kali sehari 4 jam sekali insyaallah muka lembab cerah dan jangan lupa pake moisturizer juga dari Wardah plump&firm gel muka kita diatas 40 tahun lebih sehat rutin pake nya pagi dan malam hari, skincare ngk harus mahal,Murah bukannya murahan tapi nyata bikin kulit kita sehat cantik ngk harus putih,jangan termakan iklan2 yg tidak aman buat kulit kita.salam sehat semua.pake Viva whitening cream juga bagus buat memudarkan flek2 wajah.
2026-01-24 08:32:15
9
mamazakira :
Alhamdulillah umur ku 41 tahun tidak ada plek atau jerawat 🙏saya jerawatan kalau mau menstruasi aja
2026-01-24 09:07:35
9
NdesT :
aku pakai ss madam g wajah jd mengkilap seperti berminyak nampak kusam dan gelap.apa karena kulit ku sawo matang?☺
2026-01-24 18:41:05
1
🎀mpok moblong 🎀 :
pake sunscreen madam Gie beeeh muka glowing
2026-01-24 13:43:13
14
🌻,Kholifah🌻🇹🇼 :
Alhamdulillah menginjak 40 blm ada flek
2026-01-24 13:03:07
2
Indah Utami98 :
aku pun bingung masalah flek, mau nyoba temulawak tp takut, kadang gk pd , setiap keluar pakai masker, 😂
2026-01-25 11:09:55
2
FAFA OFFICIAL :
aku dulu ada flek kk,semenjak pake basic skincare alhamdulillah jadi bersih😊
2026-01-24 07:28:44
11
mom gemoy :
kalau flek gampang kak i nemu cairan khusus buat gilangin ,tapi kalau brutusan(pori pori tertutup) sulit kalau gak ke dr sps kulit
2026-01-25 09:50:04
4
Leo girl :
aku pake moisturizer OMG, sunscreen Wardah..minum natur E advance.alhamdulilah wajah kelihatan bersih lumayan cerah.
2026-01-24 07:33:18
5
reyna_♊♊ :
pake facewash sama mois wardah yg putih, serum aboveboard , sunscreen..
malam retinol seminggu 2 kali ..alhamdulillah sudah memudar fleknya 😁🥰
2026-01-25 00:43:19
1
janda jhope bini yoonmin🍁 :
basic skincare viva sunscreen wardah pelan2 mulai hilang melasmanya krn dl juga prnh pake skincare mekucrit😭
2026-01-24 17:46:13
6
إيكا روس :
flek melasma susah hilang gak bisa hilang cara nya gak usah pake bedak apapun lagi kalo mau pergi cukupi pake listip sama alis saja lama lama pudar tapi cuma pudar
2026-01-24 08:02:38
5
artha_140 :
pake moist wardah yg dark spot melasma tambah banyak 😭
2026-01-26 13:37:18
6
anak rantau :
dulu sy banyak flek malu walaupun memakai filter tetap saja terlihat sekarang Alhamdulillah sy bisa tampil pede gara Suzi glow
2026-02-21 23:15:19
0
... . . :
Alhmdulilh usia 47 gk da flek
2026-01-24 12:37:17
3
hayy🎀 :
bismillah. aku cb sunscreen untuk flek. aku cocok di tinted sunscreen.. semoga membntu
2026-01-25 05:34:07
5
Memento Vivere :
Aku pake bnyk suncreen ganti" dari facetology,sari ayu,parasol,heliatec sampe produk Korea 🤭 asal yg tone up jgn yg tinted muka keliatan cerah,kalau yg tinted di wajah mlh abu"😫😫😫
2026-01-24 10:43:38
4
mah mud :
alhamdullilah th aku umur 45 gk ada plek
2026-01-24 16:45:08
1
Rheta :
para BA spg kecantikan tunjukan pesona produk Mu 😅😂😂
2026-02-07 12:47:52
1
rofah :
aq umur 39 dlu pernah pake pelembab garnier alhamdulillah glowing bersih,tp 1 thn yg lalu aq kecantol produk dari online wajahq mlh keluar jerawat sampe 1 thn,alhamdulillah sekarang pake garnier lg sdh mulai bersih kembali🤗🥰
2026-02-16 11:07:50
1
monica :
aku pake sunscreen YOU yg warna kuning.saranku kl ada flek jangan pake sunscreen yg ada efek tone up.
2026-01-30 00:11:50
3
miamiusop :
kasih contoh nya kak,apa yg mngandung itu semua
2026-01-24 15:34:16
1
Inna Supiantianna :
hadir 52thn melasma bandel susah hilang sdh fw moist SS jg
2026-01-24 01:55:04
1
To see more videos from user @lennyyuliani1, please go to the Tikwm
homepage.