@leonyly: In my day cream era 💅 Pakai dikit aja udah bikin kulit cerah dan glowing tanpa white cast ✨ tenang ini ga bikin kulit jadi abu abu yawww 😝 #daycream #toneup #makeup #skincare

leleee
leleee
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 28 January 2026 10:48:49 GMT
11846
76
14
2

Music

Download

Comments

julycakey
Syifa :
aku udah cobain ril cakep
2026-01-31 07:11:12
0
atheresaaa
agnes 𓍯 :
Omg ada aja gebrakannya skintific hey😭😭😭 racoooon
2026-01-29 09:01:15
1
dewiinanda
dewiinanda🥞 :
cakep bangettt enak di blend yah kakk??
2026-01-28 16:57:47
0
nappofstar
tea ੈ✩‧₊˚ :
cakep ih hasilnya ga lebay tone up nya
2026-01-30 06:02:19
0
syaciymi
syaciy :
finishnya tuh natural bgtt🥹
2026-01-28 11:27:11
0
odxlxx
Odelia Abigael :
naturaaal bgt hasil tone up nyaaa
2026-01-28 11:25:20
0
desemberkids
Daisy 🧚🏻‍♀️✨🌼 :
Ini ada tone up nya ya? Natural bgt sukaa😍
2026-01-29 07:41:42
0
rsty.caroline
𝒞𝒶𝓇𝑜𝓁𝒾𝓃𝑒 :
Cantiknyaa 😍
2026-01-28 12:28:09
0
audilukita
Audi Lukita :
kyk gini mah gausah makeup lg udah cakeppp
2026-02-24 16:21:15
0
matchayiccc
matcha :
Cakep bgtt😍
2026-01-28 11:16:18
0
dwntaar
Dewinta𐔌՞. .՞𐦯 :
omg lgsg beda gituuu
2026-01-29 03:10:46
0
To see more videos from user @leonyly, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About