@lapakkorea.com: Di episode 7 SMTM 12, Team Lil Moshpit x Jay Park mengajak LNGSHOT ikut tampil. Penampilan ini khusus untuk tantangan kepada Produser. LNGSHOT ikut tampil bersama saat menyanyikan lagu “Yeah! Yeah!”. Ini momen perdana bagi seorang rookie tampil fi acara populer Mnet, SMTM (Show Me The Money). Menunjukkan bakat sebagai rapper, dan seluruh anggota LNGSHOT berhasil menunjukkan sisi terbaik mereka. Bukan hanya sebagai pencipta lagu atau pun vocal, tapi juga membantai di bagian rapper. Serba bisa! >> Mnet #lngshot #lngshot4sho #jaypark #showmethemoney
"minusnya di visual" yaudah si kalo emang minus di visual🤷♀️,malah bersyukur banget karna lngshot bisa terhindar dari fans yang cuma fomo karna visualnya doang,gk ikut ngevote dll,tapi menurut gue visual ank" lngshot udah mantepp bngtt😋
2026-03-21 14:36:37
7480
uJiN yEssiR YeSsiR :
mereka bukannya minus visual tapi visual mereka bukan tipe Korea(KBS)
(imp)
2026-03-03 16:53:32
3476
andin :
ini adaa orang" yg ikut rap:public waktu sama RYUL gasihhh?? BANGGA BANGET LIAT RYUL 😭😭
2026-02-28 17:54:43
668
pramm :
visual segacor ini di bilang kureng
2026-04-03 09:24:24
1669
lovelly :
jujur gua bener² bersyukur banget ada yang bilang "minusnya di visual". berarti yang jadi shootiez itu bener² ngeliat dari lagu²nya dan balik ke gen 2 dan 3 yang tidak terlalu menggilai visual.
2026-04-07 13:11:12
863
sky :
mereka nih tipe yang slow burn jir. gw awalnya cuma tertarik di musik mereka eh lama lama sampe ke ceo nya pun gw naksir
2026-03-30 13:16:09
408
Nana F. Hamid :
Minus Visual? Di mata gue semuanya menarik, karismatik, gampang dikenali, CAKEP POL ANJAYSS
2026-04-24 13:49:00
212
vyhio :
"Gak bosan apa lihat muka yang 'cetakannya' sama semua? Justru grup ini kasih nafas baru karena visual mereka lebih berkarakter dan nggak ngebosenin. Standar visual sekarang tuh udah terlalu sempit, sampai kita lupa kalau maskulinitas dan kepercayaan diri di panggung itu adalah jenis ketampanan yang levelnya lebih tinggi."
2026-05-11 06:03:53
46
gua bule :
"minusnya di visual" oh KPop sekarang lebih mentingin visual daripada bakat ya? lawak
2026-08-23 04:50:18
8
TakoNi-Ki :
🗣️"kurang di visual"
itu gara gara di nerf si babeh 😭😭, aslinya anak anak gw ganteng ganteng cokkkkk