@lapakkorea.com: Di episode 7 SMTM 12, Team Lil Moshpit x Jay Park mengajak LNGSHOT ikut tampil. Penampilan ini khusus untuk tantangan kepada Produser. LNGSHOT ikut tampil bersama saat menyanyikan lagu “Yeah! Yeah!”. Ini momen perdana bagi seorang rookie tampil fi acara populer Mnet, SMTM (Show Me The Money). Menunjukkan bakat sebagai rapper, dan seluruh anggota LNGSHOT berhasil menunjukkan sisi terbaik mereka. Bukan hanya sebagai pencipta lagu atau pun vocal, tapi juga membantai di bagian rapper. Serba bisa! >> Mnet #lngshot #lngshot4sho #jaypark #showmethemoney

LapakKorea.com
LapakKorea.com
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 28 February 2026 02:00:00 GMT
241241
28374
354
327

Music

Download

Comments

hannisisterr
wonhajanni :
"minusnya di visual" yaudah si kalo emang minus di visual🤷‍♀️,malah bersyukur banget karna lngshot bisa terhindar dari fans yang cuma fomo karna visualnya doang,gk ikut ngevote dll,tapi menurut gue visual ank" lngshot udah mantepp bngtt😋
2026-03-21 14:36:37
7480
n_ellaww
uJiN yEssiR YeSsiR :
mereka bukannya minus visual tapi visual mereka bukan tipe Korea(KBS) (imp)
2026-03-03 16:53:32
3476
andincaesse
andin :
ini adaa orang" yg ikut rap:public waktu sama RYUL gasihhh?? BANGGA BANGET LIAT RYUL 😭😭
2026-02-28 17:54:43
668
pram2210
pramm :
visual segacor ini di bilang kureng
2026-04-03 09:24:24
1669
lovellyy43
lovelly :
jujur gua bener² bersyukur banget ada yang bilang "minusnya di visual". berarti yang jadi shootiez itu bener² ngeliat dari lagu²nya dan balik ke gen 2 dan 3 yang tidak terlalu menggilai visual.
2026-04-07 13:11:12
863
cantiknya_akuni
sky :
mereka nih tipe yang slow burn jir. gw awalnya cuma tertarik di musik mereka eh lama lama sampe ke ceo nya pun gw naksir
2026-03-30 13:16:09
408
luvwthynho
Nana F. Hamid :
Minus Visual? Di mata gue semuanya menarik, karismatik, gampang dikenali, CAKEP POL ANJAYSS
2026-04-24 13:49:00
212
viosyr_
vyhio :
"Gak bosan apa lihat muka yang 'cetakannya' sama semua? Justru grup ini kasih nafas baru karena visual mereka lebih berkarakter dan nggak ngebosenin. Standar visual sekarang tuh udah terlalu sempit, sampai kita lupa kalau maskulinitas dan kepercayaan diri di panggung itu adalah jenis ketampanan yang levelnya lebih tinggi."
2026-05-11 06:03:53
46
oliffff_marrr
gua bule :
"minusnya di visual" oh KPop sekarang lebih mentingin visual daripada bakat ya? lawak
2026-08-23 04:50:18
8
kungyazss__
TakoNi-Ki :
🗣️"kurang di visual" itu gara gara di nerf si babeh 😭😭, aslinya anak anak gw ganteng ganteng cokkkkk
2026-04-13 05:05:18
186
akuwaras68
imok :
gw setuju klo lngshot jdi global pop 😭
2026-04-18 12:15:56
56
stevianna
AyangnyaKamu :
Sewajarnya Rookie ajaaa lahh pliiisss..kalian keren bgt
2026-03-07 00:45:17
262
sofimegawati
Paymg :
Minus visual??? BELUM AJA LIAT JURAGAN EMPANGS SEJELAS ITUUUU
2026-05-26 01:06:18
21
yummieyammy
lulucuculucu :
padahal lu klo udh nyemplung VISUAL MEREKA SEMANTEBBB ITU ANJIRR😭
2026-05-20 18:49:32
19
sofimegawati
Paymg :
BARANG ANTIK NIH BERKELAS
2026-05-23 15:19:39
11
ai_ueoi
ai ueo :
dan ini di take sebelum mereka debut 😳
2026-02-28 09:34:01
304
antonia.bona6
Anita Love :
mrk cuma minus di visual aja sih kureng
2026-02-28 03:15:31
11
peeeerrrrr
pear배 :
ujin hiphop nya hiphop bgt😭
2026-03-13 01:58:55
80
http.seungcheol.com
ya🍒 :
visualnya Bagus kok, ini yg blg visualnya ga bagus belum liat woojin black hair yaa
2026-05-12 02:41:14
9
finding_eye
finding_eye :
Rap nya ryul tuh candu banget kayak pelafalannya tuh jelas banget
2026-04-09 12:40:32
13
dewatiiii
陈悦 :
Mereka ini keliatan nya bisa semua
2026-03-01 04:56:55
47
To see more videos from user @lapakkorea.com, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About