guys ,SGM itu juga susu loh,itu juga nutrisi buat bayi,jangan stel kaya deh, sesuai kantong aja,karna sebagus apa pun susunya kalau anaknya ngga cocok yah percuma
2026-04-17 14:24:49
1518
ayu :
saran ku biasakan anak susu yg harga menengah seperti sgm dlu, agar terbiasa cocok dan harga murah jangan langsung kasi harga mahal... krna smua susu kualitas sama kok..... agar ketika ekonomi lagi suli gak terlalu berat
2026-03-10 11:29:03
788
GadhisKretek :
Bg vito 😭😭😭 kek madura pride
2026-03-03 11:04:47
893
ULLE 💋 :
komennya jd bahas sufor 😅 murah kalo gak cocok gmn? mahal kalo gak cocok juga gmn? biasakan jgn nyuruh ini itu soal sufor, kalo ada ASI lebih bagus ASI, kalo gak ada berarti sufor, balik lagi ke kemampuan masing" aja.
2026-04-19 13:28:27
96
putriitidur :
anakku pake sgm bb nya g naik2 knp ya? apa g cocok sgm? pliss yg tau knp kasih tahu
2026-04-29 21:59:38
7
Dhea Alvitaa :
Anakku cocok nya malah sgm loh,, beli yang mahal malah banyak dramanya,ada yang diare,sampe sembelit,.. akhirnya jodohnya sama sgm sampe sekarang😁
2026-04-27 10:57:57
21
mell :
aku pke SGM sebulan naik 2kg 🙏🏻😂
2026-04-19 18:15:51
41
intan_payung🍒 :
semoga aq bisa kyk kalian cpt dksh momongan🥰
2026-03-03 11:24:30
83
✨NOVITA✨ :
bang ccok km pake sarung kyak pengurus pondok 🙏🙏😂
2026-03-03 12:55:55
115
siiii :
anakku GK cocok kasi susu mahal ujung2nya pulang ke sgm🤣🤣 sekarang dh 4 Thun umurnya mau dilepas sususnya dia GK mau masih suka minum susu
2026-04-28 01:37:57
4
dinioctav :
waktu anakku mix sufor+asi sufornya dikasih bebelove ehhh makin kesini asi seret ganti deh jadi SGM 😂
2026-04-30 07:29:00
0
Zeyna Syakira :
dulu pernah bgt pengen ganti susu anak dari bebelac ke SGM because harga bebelac lumayan,ehh duarrr anakku ga cocok malah mencret,dalam hati Oalah nakk padahal lumayan bgt kalo beli SGM yg 1 kg ganyampe 100 sedangkan bebelac yg 800 gram harga diatas 100😭
2026-05-05 05:26:46
1
monicaa :
pertama, pengn di sapa sama kakak loh🤗
2026-03-03 10:44:38
42
NdaEcca🌬️🥀 :
anakku pas Newborn asi mix sufor SGM smpe 4bln trus ganti lactogen pas tahap 6-12 SGM sembelit pup keras, lactogen jga sama kucoba vidoran Alhamdulillah cocok skrng udh mau 9bln😊
2026-05-02 09:53:27
0
kedai.dimsumku :
Tak kira orang Madura 😀🙏
2026-03-05 10:46:12
8
Asril🔥 :
anak pertama sampai anak ke tiga minum nya SGM , karena murah 🙏 BB naik terus meskipun sering GTM 👍
2026-04-26 23:41:05
3
Youuuuu :
Sendalnya Hermes😭
2026-03-06 14:51:10
3
Nita Anita♊ :
anakku dri bayi minum sgm alhamdulillah bb selalu naik dan alhamdulillah sehat juga😁
2026-05-01 03:55:49
2
Chifuka 👻 :
kedua dapat hadiah gk bg haha
2026-03-03 10:44:32
5
pentol_endog :
dulu asiku seret trs paksu bliin sufor yg mehong krn katanya biar nutrisinya lebih banyak.. eh bocil nya ga mau.. coba ini itu.. anak aku ga mau..gongnya sampe aku icip asi aku sendiri..ternyata emang rasanya beda jauhhhh...
semakin mahal sufor rasanya semakin beda jauh dr rasa asi..
akhrnya krn dulu kecil aku jg minum sgm. aku kasi lah sgm..eh Alhamdulillah anakku mau n doyan krn rasanya hampir mendekati rasa asi..
2026-04-30 11:46:06
0
"Boru panggoaran" :
ngga tanda aku bah, kukira bukan abang ini tadi🥲😂
2026-04-21 06:31:04
2
Albynau :
masih ada yg kurang
kurangnya sandal swallow
2026-05-02 06:16:11
1
Ne Ya :
aku suka banget lihat kk vito sama kk ivana langeng trs ya kalian🥰
2026-03-11 17:31:21
2
money💸 :
anakku pake SGM badannya gemoy
2026-04-22 13:42:08
1
Devina Vedasiwi II :
cantik bener si vinaaa
2026-04-19 12:44:55
1
To see more videos from user @vitosinagaprank, please go to the Tikwm
homepage.