@vitosinagaprank: jangan kumpul kepo ya dek ya 😭

Vito Sinaga
Vito Sinaga
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 03 March 2026 10:42:11 GMT
1873524
48130
372
733

Music

Download

Comments

mama2anak02
capri# :
guys ,SGM itu juga susu loh,itu juga nutrisi buat bayi,jangan stel kaya deh, sesuai kantong aja,karna sebagus apa pun susunya kalau anaknya ngga cocok yah percuma
2026-04-17 14:24:49
1518
ayuandira_96
ayu :
saran ku biasakan anak susu yg harga menengah seperti sgm dlu, agar terbiasa cocok dan harga murah jangan langsung kasi harga mahal... krna smua susu kualitas sama kok..... agar ketika ekonomi lagi suli gak terlalu berat
2026-03-10 11:29:03
788
nanassssssmudaaaa
GadhisKretek :
Bg vito 😭😭😭 kek madura pride
2026-03-03 11:04:47
893
scorpio_girls0611
ULLE 💋 :
komennya jd bahas sufor 😅 murah kalo gak cocok gmn? mahal kalo gak cocok juga gmn? biasakan jgn nyuruh ini itu soal sufor, kalo ada ASI lebih bagus ASI, kalo gak ada berarti sufor, balik lagi ke kemampuan masing" aja.
2026-04-19 13:28:27
96
putrritidurr
putriitidur :
anakku pake sgm bb nya g naik2 knp ya? apa g cocok sgm? pliss yg tau knp kasih tahu
2026-04-29 21:59:38
7
dhea_alvitaa
Dhea Alvitaa :
Anakku cocok nya malah sgm loh,, beli yang mahal malah banyak dramanya,ada yang diare,sampe sembelit,.. akhirnya jodohnya sama sgm sampe sekarang😁
2026-04-27 10:57:57
21
melalalisa_
mell :
aku pke SGM sebulan naik 2kg 🙏🏻😂
2026-04-19 18:15:51
41
ai061219
intan_payung🍒 :
semoga aq bisa kyk kalian cpt dksh momongan🥰
2026-03-03 11:24:30
83
atika_718
✨NOVITA✨ :
bang ccok km pake sarung kyak pengurus pondok 🙏🙏😂
2026-03-03 12:55:55
115
si20042021
siiii :
anakku GK cocok kasi susu mahal ujung2nya pulang ke sgm🤣🤣 sekarang dh 4 Thun umurnya mau dilepas sususnya dia GK mau masih suka minum susu
2026-04-28 01:37:57
4
iisnurlia561
dinioctav :
waktu anakku mix sufor+asi sufornya dikasih bebelove ehhh makin kesini asi seret ganti deh jadi SGM 😂
2026-04-30 07:29:00
0
zna1311
Zeyna Syakira :
dulu pernah bgt pengen ganti susu anak dari bebelac ke SGM because harga bebelac lumayan,ehh duarrr anakku ga cocok malah mencret,dalam hati Oalah nakk padahal lumayan bgt kalo beli SGM yg 1 kg ganyampe 100 sedangkan bebelac yg 800 gram harga diatas 100😭
2026-05-05 05:26:46
1
sikermit_06
monicaa :
pertama, pengn di sapa sama kakak loh🤗
2026-03-03 10:44:38
42
ndaecca
NdaEcca🌬️🥀 :
anakku pas Newborn asi mix sufor SGM smpe 4bln trus ganti lactogen pas tahap 6-12 SGM sembelit pup keras, lactogen jga sama kucoba vidoran Alhamdulillah cocok skrng udh mau 9bln😊
2026-05-02 09:53:27
0
ridaalan
kedai.dimsumku :
Tak kira orang Madura 😀🙏
2026-03-05 10:46:12
8
mamah_g3
Asril🔥 :
anak pertama sampai anak ke tiga minum nya SGM , karena murah 🙏 BB naik terus meskipun sering GTM 👍
2026-04-26 23:41:05
3
itsyours0__
Youuuuu :
Sendalnya Hermes😭
2026-03-06 14:51:10
3
nitaanita344
Nita Anita♊ :
anakku dri bayi minum sgm alhamdulillah bb selalu naik dan alhamdulillah sehat juga😁
2026-05-01 03:55:49
2
chifuka13
Chifuka 👻 :
kedua dapat hadiah gk bg haha
2026-03-03 10:44:32
5
q_ra.na.aditya
pentol_endog :
dulu asiku seret trs paksu bliin sufor yg mehong krn katanya biar nutrisinya lebih banyak.. eh bocil nya ga mau.. coba ini itu.. anak aku ga mau..gongnya sampe aku icip asi aku sendiri..ternyata emang rasanya beda jauhhhh... semakin mahal sufor rasanya semakin beda jauh dr rasa asi.. akhrnya krn dulu kecil aku jg minum sgm. aku kasi lah sgm..eh Alhamdulillah anakku mau n doyan krn rasanya hampir mendekati rasa asi..
2026-04-30 11:46:06
0
panggoaran211
"Boru panggoaran" :
ngga tanda aku bah, kukira bukan abang ini tadi🥲😂
2026-04-21 06:31:04
2
albynau
Albynau :
masih ada yg kurang kurangnya sandal swallow
2026-05-02 06:16:11
1
ne.ya02
Ne Ya :
aku suka banget lihat kk vito sama kk ivana langeng trs ya kalian🥰
2026-03-11 17:31:21
2
elsacantik267
money💸 :
anakku pake SGM badannya gemoy
2026-04-22 13:42:08
1
devinavedasiwiii
Devina Vedasiwi II :
cantik bener si vinaaa
2026-04-19 12:44:55
1
To see more videos from user @vitosinagaprank, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About