@hambasunscreen: Vaseline aja ada palsunya… Tiati tiap CO apapun… Karena gak cuma brand2 mahal yg ada barang KW nya, tapi yg udah murmer pun lebih banyak lagi yg mirror quality… Susah dibedain dari luar… mirip bgt aslinya. Kebanyakan diimpor dari China, sindikat penjual barang palsu ini emg gak abis2… Awas kegocek official store jadi2 an juga… Contoh: The Ordinary sampe skrg blom officially come back ke Indonesia tapi bisa2 nya ada toko mall lebih dari 1 di sebuah ecommerce… Jadi konsumen yg lebih pinter lagi karena jebakan Batman makin banyak jenisnya… Ada yg pernah kebeli skincare palsu dan gak bisa diretur selama ini? ——- Tinjauan hak cipta: Pasal 44 UU No. 28/2014 | Sumber salah satu tangkapan layar: Shopee Live Shopping La Roche-Posay Indonesia.
udah curiga ,, masa iya semurah itu merk2 terkenal
2026-03-05 12:53:26
3638
𝐌𝐀𝐍𝐆ᶻᵉⁿ :
di shopee banyak yang palsu , mana toko nya dah shopee mall, untung aku jeli lihat kemasan nya , tapi toko nya bukan dari Vaseline official atau Unilever, dai ada nama toko nya sendri tapi dah shopee mall
2026-03-05 13:51:19
845
𝓬𝓲𝓴𝓻𝓸𝓷 🫧 :
paling bener official shop brand nya, guardian, watson😭
2026-03-05 22:53:48
1551
ini.tia_ :
hampir tergiur denise chariesta,
vaseline 4pcs harga 80ribu 😭
2026-03-06 01:21:56
234
baitilinda2 :
Fyi gaess aku mantan BA Vaseline di watson dan sekarang juga jd affiliator yg pendapatan terbesar komisiku di Vaseline. Kalo di tiktok udah dijamin semua produk yg dijual sama artis/seleb/affiliator rata” itu kebanyakan teraffiliasi dr offc store vaselinenya langsung karena kalo untuk toko lain pun susah banget kalo mau ngejual vaseline disini. Krn sudah jadi hak milik offc storenya. Krn aku dulu pernah buat ningkatin penjualanku di watson aku coba jual online disini juga tapi beberapa kali gagal masuk. Kecuali kalo vaseline yg ada tulisan thailandnya aku kurang tau gimana kok bisa sampe masuk tiktok. Kalau masih ragu mau CO karena kebetulan dpt harga murah, kalian bisa cek etalasenya trs coba liat pengirimnya dr toko mana dan juga ulasan”nya. Yg asli di tiktok hanya di @Vaseline Indonesia yaa. Kalo utk apk sebelah yg bisa dipercaya itu unilever beauty studio/watson/guardian ☺️🙏🏻
2026-03-06 05:37:59
71
Tji-tjih :
udh curiga, makanya sekarang beli di Indomaret Alfamart udh bener
2026-03-05 15:25:59
277
Jullyanna :
brarti klo yg jual di toktok murah brarti itu palsu
2026-03-05 12:25:43
58
elennnwd :
Tapi tetap hati hati guys, ada dia yg logo mall ori di toko oren tapi ternyata palsu. Kalian harus ke IG produknya dulu, pastikan itu akun asli dan liat di bio, kalau ada link toko orennya, nah pakai yg itu. Jgn percaya 100% dari toko oren yg ada mall ori-nya.
2026-03-05 13:32:17
30
Dj ÿulia :
aku beli di watson itu asli gak?
2026-03-09 14:36:48
7
Catd :
belinya di Unilever/ Watson/guardian klo aku, ori kan ya?
2026-03-06 00:53:37
73
ثا :
ini unilever mall asli ga😭
2026-05-03 11:21:29
12
es late :
gue kalo ditoko oren belinya lgsg di official store
2026-03-05 14:15:56
379
Zeezee :
Yg d watson asli gak
2026-03-05 13:34:50
8
ddecxa :
kayaknya vaselineku kw deh, aku beli di shope yg besar murah😭😭
2026-03-06 04:50:40
9
sandra Dewi9286 :
pantesan bnget akhie2 ini beli vaselin kok kulit rasa ny kek yg beda kok + kusem,,biasanya pkk vaselin itu ampuh bnget di kulit bikin cerah krn aku pemakek vaselin dr SMA laaah sekarang kok bginiiii...,, padahal ya beli ny di alfa atau indo atau yaa supermarket gt...
2026-03-05 22:40:35
7
🐣 :
Ini asli ga si? gw beli 330ml cuma 40k an
2026-03-06 13:00:37
11
Fiera Nika :
Ini yg di live in artis2 bukan? Krn hrgny kan lbh murah dr yg di mall2
2026-03-05 13:20:14
12
abela. :
kalo ga di mall ori aku gamau beli😭
2026-05-04 01:04:58
7
si eneng :
official store Vaseline di tiktok murah banget gue co di live kemaren 50 rebuan dapet 3, masak palsu jg dari official store?
2026-03-05 19:04:14
7
Mya :
Beli di mini market ajee .. alfa or indo .. sering promo kok
2026-03-05 21:14:21
16
Dee🌹 :
dulu aku cocok pakai vaseline, sekarang pakai produk vaseline malah kulitku menghitam
2026-03-05 15:21:48
7
ilmakitty :
baru aja dateng vaseline 89 k dapet 4
kira" palsu ga yaa😌 belinya di official store nya vaseline di tiktok
jd tkut mau pakee
2026-03-08 04:13:50
5
Issye Soeyoed :
iya cosmetic banyak yg palsu contoh nya la Roche Posay, jelas palsu , Krn harganya ngk masuk akal, saya lebih suka bawa dari Oz
2026-03-05 08:59:49
30
Aarrrraaaa🤏🏻 :
Just info klo oficial vaseline ny / nivea ny mereka jual murah bukan krn palsu tp emg lagi cuci gudang krn exp nya udh dket kbnykn exp 2027 mknnya mereka jual murah bukan palsu ibu”🙂trs klo nivea yg tulisan ny thailand itu emg ada bbrp yg udh bpom kyk udh ada di toko ofline alfa/idm, bukan perarti palsu
2026-03-08 02:13:28
8
Santi :
Aku team ke Sephora, Sociolla, Guardian dan Watson. Gk pernah beli online kalau yg urusan sm kulit, mau seberapa murah pun, gk tahu kenapa, pokoknya kalau harga yg terlalu murah tp produk sama tuh aku jd trust issue
2026-03-06 04:00:50
5
To see more videos from user @hambasunscreen, please go to the Tikwm
homepage.