@hambasunscreen: Vaseline aja ada palsunya… Tiati tiap CO apapun… Karena gak cuma brand2 mahal yg ada barang KW nya, tapi yg udah murmer pun lebih banyak lagi yg mirror quality… Susah dibedain dari luar… mirip bgt aslinya. Kebanyakan diimpor dari China, sindikat penjual barang palsu ini emg gak abis2… Awas kegocek official store jadi2 an juga… Contoh: The Ordinary sampe skrg blom officially come back ke Indonesia tapi bisa2 nya ada toko mall lebih dari 1 di sebuah ecommerce… Jadi konsumen yg lebih pinter lagi karena jebakan Batman makin banyak jenisnya… Ada yg pernah kebeli skincare palsu dan gak bisa diretur selama ini? ——- Tinjauan hak cipta: Pasal 44 UU No. 28/2014 | Sumber salah satu tangkapan layar: Shopee Live Shopping La Roche-Posay Indonesia.

Ricky
Ricky
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 05 March 2026 01:23:35 GMT
817928
23434
1793
10751

Music

Download

Comments

qui409
qui409Nita :
udah curiga ,, masa iya semurah itu merk2 terkenal
2026-03-05 12:53:26
3638
zayn_malyq
𝐌𝐀𝐍𝐆ᶻᵉⁿ :
di shopee banyak yang palsu , mana toko nya dah shopee mall, untung aku jeli lihat kemasan nya , tapi toko nya bukan dari Vaseline official atau Unilever, dai ada nama toko nya sendri tapi dah shopee mall
2026-03-05 13:51:19
845
cikrooonnn
𝓬𝓲𝓴𝓻𝓸𝓷 🫧 :
paling bener official shop brand nya, guardian, watson😭
2026-03-05 22:53:48
1551
_tiaseptiana_
ini.tia_ :
hampir tergiur denise chariesta, vaseline 4pcs harga 80ribu 😭
2026-03-06 01:21:56
234
baitilinda2
baitilinda2 :
Fyi gaess aku mantan BA Vaseline di watson dan sekarang juga jd affiliator yg pendapatan terbesar komisiku di Vaseline. Kalo di tiktok udah dijamin semua produk yg dijual sama artis/seleb/affiliator rata” itu kebanyakan teraffiliasi dr offc store vaselinenya langsung karena kalo untuk toko lain pun susah banget kalo mau ngejual vaseline disini. Krn sudah jadi hak milik offc storenya. Krn aku dulu pernah buat ningkatin penjualanku di watson aku coba jual online disini juga tapi beberapa kali gagal masuk. Kecuali kalo vaseline yg ada tulisan thailandnya aku kurang tau gimana kok bisa sampe masuk tiktok. Kalau masih ragu mau CO karena kebetulan dpt harga murah, kalian bisa cek etalasenya trs coba liat pengirimnya dr toko mana dan juga ulasan”nya. Yg asli di tiktok hanya di @Vaseline Indonesia yaa. Kalo utk apk sebelah yg bisa dipercaya itu unilever beauty studio/watson/guardian ☺️🙏🏻
2026-03-06 05:37:59
71
stnur313
Tji-tjih :
udh curiga, makanya sekarang beli di Indomaret Alfamart udh bener
2026-03-05 15:25:59
277
cancer_girl62
Jullyanna :
brarti klo yg jual di toktok murah brarti itu palsu
2026-03-05 12:25:43
58
elen.wtr
elennnwd :
Tapi tetap hati hati guys, ada dia yg logo mall ori di toko oren tapi ternyata palsu. Kalian harus ke IG produknya dulu, pastikan itu akun asli dan liat di bio, kalau ada link toko orennya, nah pakai yg itu. Jgn percaya 100% dari toko oren yg ada mall ori-nya.
2026-03-05 13:32:17
30
djyulia7
Dj ÿulia :
aku beli di watson itu asli gak?
2026-03-09 14:36:48
7
catd_95
Catd :
belinya di Unilever/ Watson/guardian klo aku, ori kan ya?
2026-03-06 00:53:37
73
b6d5__
ثا :
ini unilever mall asli ga😭
2026-05-03 11:21:29
12
eslateeee
es late :
gue kalo ditoko oren belinya lgsg di official store
2026-03-05 14:15:56
379
mmzeezy
Zeezee :
Yg d watson asli gak
2026-03-05 13:34:50
8
decxa0
ddecxa :
kayaknya vaselineku kw deh, aku beli di shope yg besar murah😭😭
2026-03-06 04:50:40
9
sandradewi9586
sandra Dewi9286 :
pantesan bnget akhie2 ini beli vaselin kok kulit rasa ny kek yg beda kok + kusem,,biasanya pkk vaselin itu ampuh bnget di kulit bikin cerah krn aku pemakek vaselin dr SMA laaah sekarang kok bginiiii...,, padahal ya beli ny di alfa atau indo atau yaa supermarket gt...
2026-03-05 22:40:35
7
hagia___
🐣 :
Ini asli ga si? gw beli 330ml cuma 40k an
2026-03-06 13:00:37
11
fieranika
Fiera Nika :
Ini yg di live in artis2 bukan? Krn hrgny kan lbh murah dr yg di mall2
2026-03-05 13:20:14
12
bella4_22
abela. :
kalo ga di mall ori aku gamau beli😭
2026-05-04 01:04:58
7
si.eneng88
si eneng :
official store Vaseline di tiktok murah banget gue co di live kemaren 50 rebuan dapet 3, masak palsu jg dari official store?
2026-03-05 19:04:14
7
mya.maheswarna
Mya :
Beli di mini market ajee .. alfa or indo .. sering promo kok
2026-03-05 21:14:21
16
delimahermawatyma
Dee🌹 :
dulu aku cocok pakai vaseline, sekarang pakai produk vaseline malah kulitku menghitam
2026-03-05 15:21:48
7
ilmaakitty
ilmakitty :
baru aja dateng vaseline 89 k dapet 4 kira" palsu ga yaa😌 belinya di official store nya vaseline di tiktok jd tkut mau pakee
2026-03-08 04:13:50
5
issyesoeyoed
Issye Soeyoed :
iya cosmetic banyak yg palsu contoh nya la Roche Posay, jelas palsu , Krn harganya ngk masuk akal, saya lebih suka bawa dari Oz
2026-03-05 08:59:49
30
arrraaaaa422
Aarrrraaaa🤏🏻 :
Just info klo oficial vaseline ny / nivea ny mereka jual murah bukan krn palsu tp emg lagi cuci gudang krn exp nya udh dket kbnykn exp 2027 mknnya mereka jual murah bukan palsu ibu”🙂trs klo nivea yg tulisan ny thailand itu emg ada bbrp yg udh bpom kyk udh ada di toko ofline alfa/idm, bukan perarti palsu
2026-03-08 02:13:28
8
santi90937
Santi :
Aku team ke Sephora, Sociolla, Guardian dan Watson. Gk pernah beli online kalau yg urusan sm kulit, mau seberapa murah pun, gk tahu kenapa, pokoknya kalau harga yg terlalu murah tp produk sama tuh aku jd trust issue
2026-03-06 04:00:50
5
To see more videos from user @hambasunscreen, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

part 6/9: back from the dead — getting replies [comment “ENGAGE” for my free Email Deliverability Guide] a reply is worth more than an open. Gmail is watching whether people interact with your emails, and replying is the strongest signal! the four asks I’ve used in my emails to get replies ↓ 1. beta testers — this one got me 200+ replies. people will always raise their hand for early access. → “I’m looking for people to beta test this before it goes live — hit reply and say “BETA” and I’ll send you the link” 2. reply for a guide take what you just taught and go one layer deeper in a one-page PDF. only way to get it is to reply. → “if you want to dive deeper into content series, I created a guide breaking down some of my favorite content series that I’ve seen recently and also a library of links to content series that I’ve loved. Hit reply and say “series” and I’ll send them over to you for free!” 3. ask a specific question not “let me know your thoughts.” nobody replies to that.get specific → “What is the number one thing that you’re struggling with the most when it comes to selling on Instagram stories?” 4. offer an audit people will always take free eyes on their own work. → “reply with your content series idea and I’ll tell you what I’d change about it (if anything!)” I also got an email from someone that I’m subscribed to today who is running a challenge with her fitness app. She’s having people reply with a keyword every time they get an email from her in the month of September and if they do that they get an extra entry into the giveaway! Thought that was creative! follow along for part 7, where I talk about the final thing that’s helped me increase my open rates!
part 6/9: back from the dead — getting replies [comment “ENGAGE” for my free Email Deliverability Guide] a reply is worth more than an open. Gmail is watching whether people interact with your emails, and replying is the strongest signal! the four asks I’ve used in my emails to get replies ↓ 1. beta testers — this one got me 200+ replies. people will always raise their hand for early access. → “I’m looking for people to beta test this before it goes live — hit reply and say “BETA” and I’ll send you the link” 2. reply for a guide take what you just taught and go one layer deeper in a one-page PDF. only way to get it is to reply. → “if you want to dive deeper into content series, I created a guide breaking down some of my favorite content series that I’ve seen recently and also a library of links to content series that I’ve loved. Hit reply and say “series” and I’ll send them over to you for free!” 3. ask a specific question not “let me know your thoughts.” nobody replies to that.get specific → “What is the number one thing that you’re struggling with the most when it comes to selling on Instagram stories?” 4. offer an audit people will always take free eyes on their own work. → “reply with your content series idea and I’ll tell you what I’d change about it (if anything!)” I also got an email from someone that I’m subscribed to today who is running a challenge with her fitness app. She’s having people reply with a keyword every time they get an email from her in the month of September and if they do that they get an extra entry into the giveaway! Thought that was creative! follow along for part 7, where I talk about the final thing that’s helped me increase my open rates!

About