@moucup: #LadyBossBlusukan Katanya di Malang ada warung kesukaan warlok yg menu nya super bikin kenyang dan puas.. Namanya warung ahog. Eitss bukan berarti punyanya pak ahok ya😏😏 Disini spesialisnya PORK RIBS tapiii karena aku datangnya pagiii, sekalian aja nyobain menu sarapannya “Papahog”🐖🐷 Menu yang lady boss order : • Nasi Belly • Nasi Sate Papahog ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ • Nasi Kampung (Iga)⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ • Mie Papahog • Sop Iga • Nasi Campur Sate Disini tempatnya nyaman, adem padahal gapake AC❄️ Kalau pagi menunya “Khusus porsi sarapan, yaitu menu papahog” kalau siang kembali ke menu reguler “Warung Ahog” Cocok banget kesini bareng family 👩👦 ✅ NON HALAL ✅ Rabu - Minggu 07.00-11.00 ✅ Menu Sarapan Papahog start from 19.5K 📍 Warung Ahog, Jl. Merbabu No 4. Malang Btw ada yang tau kenapa namanya AHOG??? Bakal dijelasin di part 2. Komen!!👇🏻👇🏻👇🏻 #kulinermalang #kulinerjatim