semua orang berhak mencintai dan dicintai bg, gimanapun penampilan dan kondisi lu sekarang
2026-04-11 05:48:55
1099
🐙 :
Bng really? Aku mkn sore aja biar sekalian merangkap pagi siang mlm😭🙏🏻
2026-04-11 04:30:56
1274
three :
ternyata untuk mendapatkan cinta saat dewasa gak gratis ya
2026-04-11 09:31:55
441
9 :
umur 25 gapunya tabungan sama sekali, gajian pas pasan karna dirumah yang kerja cuma gua, gapapa banget kan kalo belum punya apa apa?
2026-04-12 13:50:03
185
AntaF :
Sarapan jam 11 rill
2026-05-11 23:48:13
26
LamineJamal :
gpp pelit ke diri sendiri,asal dia bisa makan enak
2026-04-11 04:21:00
122
nurulaini :
cowo' sehat selalu yak🥹🫶🏻🫶🏻 SMNGATT GYUSS
2026-04-11 09:05:14
52
nandaa :
relate banget lagi pak biar hemat 🤣
2026-04-11 00:39:19
76
kusumah :
tiap hari beli sarapan buat dimakan jam 11 biar jatah makan siang dari kantor bisa dimakan sore. buat apa kalau bukan buat ngajak makan enak sama pasangan, tapi pd akhirnya tetap aja dianggap kurang. bersyukur itu penting guys
2026-04-11 06:05:05
32
YOGI {DUTA NEMENIN HEALING} 🚘 :
Diumur segini adalah energi terakhir untuk jatuh cinta , semoga kita di pertemukan dengan yang membutuhkan cinta juga
2026-04-12 02:48:14
40
eugrr :
sarapan pagi jam 11 biar sekalian makan siang relate bgt sama gua🗿
2026-04-12 06:08:02
6
lemonsugarush :
Yg bilang "cowok kalo lagi makan kasian" gak salah juga ternyata. Ditambah caption abangnya juga bikin makin sedih. Banggggg in this economyyyyy ayok semangat dalam hal apapun! Akupunnn juga masih perlu menyemangati diri sendiri! 🥹✨
2026-05-11 09:38:22
11
Ncel🦅 :
ceo sedang menyamar
2026-05-12 09:20:09
6
𝐃𝐢𝐥𝐥𝐚🌷 [ 𝐒𝐃 ] :
dicintai ataupun mencintai itu hak seseorang jadi jangan pernah berfikir penampilan, dan tanggung jawab mu menjadi hambatan. semangat ya bangg😊
2026-04-12 13:37:43
7
kae with an e :
ga salah kok bang, nanti abang pasti nemuin cinta yang paham kenapa abang makan jam 11 tanpa abang harus jelasin panjang lebar, semangat bang
2026-04-12 23:37:04
12
icikiwir :
related banget bang, mau cinta-cintaan bangun hubungan, liat temen juga punya pacar semua. sedangkan diri sendiri finansial masih berantakan jadi sadar diri & evaluasi terus 😁 😥
2026-04-11 11:41:56
13
akbar :
sedih rasanya, ngeliat anak anak seumuran ku yg nongkrong, ngabisin uang sana sini, tanpa harus mikir keesokan hari nya bs jajan lagi apa engga
2026-04-13 06:00:03
8
leeeybas :
Cinta dan berakhir tidak dicintai bukan?
2026-04-10 21:45:05
67
suwlyishh⋆₊⟡𐙚 :
cinta itu berhak dirasakan oleh tiap-tiap yang bernyawa💨
2026-04-13 02:23:27
5
lyn_kl :
gua yg makan 1x 2 hari demi menghemat gaji imut ini
2026-04-14 09:56:56
6
Aprsan :
saya baru kena PHK bulan Januari kemarin karena efesiensi perusahaan. sampai saat ini masih nyari loker tapi emang belum jodoh sama kerjaan yang di lamar aja. but, kalau makan, sehari sekali aja, tapi biasanya makan siang di sisain buat sore supaya malam masih "kenyang".wkwkwk
semangat ya buat kita semua yang lagi berproses. Rencana Allah pasti lebih baik😇
2026-04-11 09:36:57
31
take it eazy :
jujur sarapan kadang jam 1 makan lagi jam 7 malem wkwkwk
2026-04-11 02:45:53
14
Agungmuhammad46 :
Bang, saya cinta-cintaan sama orang. Perasaan ini terlalu serius sampai pikir-pikiran kayak abang muncul lagi, salahkah kalau yg gak punya apa-apa ingin punya siapa-siapa? 😔
2026-04-13 03:15:08
8
To see more videos from user @_edoutama, please go to the Tikwm
homepage.