@theirvandishome: Replying to @desirusmana #pancistainless #panciantilengket #pancimurah #promoguncang55 #gajiansale

Teh Rani Irvandi
Teh Rani Irvandi
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 02 May 2026 03:21:54 GMT
4760887
20563
363
758

Music

Download

Comments

tania_moon79
The Sister’s :
Po nya kiamat br dtg
2026-05-10 22:47:42
6
eghatetaa
Mee Gha Egha :
aku pesen ini dari bulan Maret sampe skrng blom dateng², udh pasrah mau dateng alhamdulillah gak dateng rapopo 😂
2026-05-22 13:45:27
22
salmasabipanuradi
salma sabila :
Aku udah co tapi 3 bulan lebih ngga di kirim kirim
2026-05-06 12:25:16
5
herlina25418
HerLina25 :
kita udah pesan Alhamdulillah cpt sampai gak sampai sebulan,tapi kita lupa kemarin itu mau blk tutup nya 2,tapi gak tau bisa apa tdk
2026-05-08 01:16:41
8
leontyas__kece
Leontyas__kece :
Hahhh gk jd co deh stlh bc komen🤭
2026-05-25 04:28:11
7
user9327375513468
ibu queen :
aku sudah punya, pancinya bagus imut tebal anti lengket
2026-05-07 01:39:08
6
neng_yanah07
Neng Yanah :
panci ku belum datang udah.2bulan 😁
2026-06-03 10:53:09
0
one.more253
next :
aku kok dptnya 1 k,,,,
2026-06-01 08:00:45
0
sutanagustian3
sutan agustian :
bilang aja 3 bulan
2026-06-02 11:39:31
0
artika.dz
D'artika :
tp punya ku lengket
2026-07-06 11:57:28
0
kentang_goreng792
S🐣 :
Udh punya,gagangnya cepat patah 😭
2026-05-09 03:11:29
6
krisnacandra98
krisnacandra :
banyak bgt yg pengen dibeli
2026-05-30 02:11:29
0
srisofiani5
srisofiani5 :
aku po dr blan januari...sampai sekarang belum d kirim
2026-06-05 08:41:38
0
icemmhtika2528
ice mmh tika :
kecil mungil .aku pikir gd gktau nya mungil
2026-06-09 01:57:00
0
bebe_ajaa
kdilaaa :
bisa untuk masak mpasi kn kk?
2026-06-15 16:47:41
0
slametandrianto2
Alliiin :
aku ponudh 2 bln,,eee d batalin sistem nyesek daaah nunggunya
2026-06-03 00:28:33
0
lidyamaharanie4
Lidyamaharanie :
aku udh setaun ga dikirim,kalo ditanya suruh sabar
2026-06-11 01:10:36
0
enengnuria93
🤭 ղҽղց ղմɾìą ♈🐓 :
aku lagi nunggu nih, po cma 1 bln dpat hrga 108 rbu🤭
2026-07-01 11:10:59
0
khusnulariani18
Husnul ariani :
katanya po 90 hari eh 2 minggu udh dateng 😂😂🥰🥰 tapi emang bagus bahan nya
2026-05-25 12:42:05
3
tresna.fitria
Tresna Fitria :
berapa harganya
2026-05-11 10:35:04
0
fidiati538
Fidia Ti :
kk aku pesan tp ttp yg satu petolan gak ada .gimna itu
2026-06-20 08:33:14
0
akilaakifa18
AkilaAkifa18 :
aku juga ikutan PO masih sama menunggu 😁
2026-05-15 09:38:38
0
arummyranau
♌ LEO INTROVERT :
punya aku PO nya 2bulan, Alhamdulillah udah datang,kena harga 100rb 2panci
2026-07-03 15:52:06
1
alfiatul.ummah
Alfiatul Ummah :
halah aku udah co nunggu 3bln lamanya, eh waktunya di kirim malah di batalkan gitu aja,, bener2 bikin esmosi jadinya
2026-06-02 09:45:33
2
moonjwan412
moon jwan💜🦙🌊🩵 :
co tapi di batalin
2026-05-21 18:02:34
0
To see more videos from user @theirvandishome, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About