Again, adopt anabul tuh ga cuma ngeluarin duit pas adopt. Biaya ngerawatnya jauh lebih mahal ketimbang biaya adopt🤗🤗🤗🙏🏻🙏🏻🙏🏻
2026-05-03 11:37:06
419
NonaNuba&Swiper :
2jutaan untuk makan doang sebulan🙏🏻🫂
2026-06-22 01:45:42
90
.- :
aku tau catto dri kamu kaak, berawal dari iseng buat kitten dan ibu yng habis ngelahirin, yang aku rasain anabul ku sehat sehat pup aman sentosa dan paling kaget bikin asi kucingku berlimpaahh🤍🥰🙏🏻
2026-05-03 13:44:45
56
popcorn manis🍿 :
ya Allah kayakan hamba mu ini yang anak kost😭
2026-05-30 11:04:09
9
Ca :
Kucing boleh makan telur rebus kah? Serius nanya
2026-05-03 23:43:22
19
Grrraa😜 :
kakak kerjanya apasi uangnya banyak banget deh☺
2026-06-25 23:28:40
9
Abditiya_ :
dipikir2 ternyata secinta itu gw sama anabul bisa2 nya abis juta2an buat vaksin dan makanan mahal nya 😭😭🤣
2026-05-04 22:30:52
6
Bunda Kalem :
kucingku tiap makan maunya pake wetfood terus 😭
jadi aku campurin sama dryfood sedikit..