@renszxa: Ternyata sampe nepuk" leher + nepuk" kaki juga🥹 pliss lekas pulih fandez🤧 #fattahsyach #asmaragenz #asmaragenzsctv #fattahfernandez

🐇foso
🐇foso
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 04 May 2026 16:20:01 GMT
179155
28174
78
417

Music

Download

Comments

thiasinthia4
SINTHIA 07 :
fattah takut aqela narik dirinya,fattah takut aqela ngejauh darinya😭
2026-05-05 02:15:32
3418
eriyaa_yeppo
its me_nad 🍓🍓 :
dari dulu sampai sekarang dua wanita yang penting tetap mereka 1. Mama Amanda : dunia, jangkar emosional 2. Aqeela : oksigen, rumah, kompas, pondasi, sebagian hidupnya. Dulu Tante Amanda keberadaan nggk di samping Fattah, Fattah masih bisa bertahan karena ada aqeela yang memberikan kehangatan, cahaya, warna untuk Fattah. Namun, Fattah terlambat menyadari kehangatan dan keberadaan aqeela sepenting itu di kehidupan nya sekarang . Fattah goyah, hilang arah, tidak tenang bahkan ketidakseimbangan jiwa dan emosional nya dikarenakan Fattah takut dilupakan kebersamaan, memori kenangan, cinta aqeela ke Fattah. Secara nggk sadar, hati Fattah mulai memperjuangkan hatinya buat aqeela sehingga dia mau aqeela yang utuh versi aqeela yg asli bukan yang dingin. Seakan2 dipikiran Fattah sendiri terlintas.....dia jadi orang lain, dia jadi orang asing, aku benar2 ditinggalkan, benar2 kehilangan kehangatan, kehilangan senyuman indah di garis bibirnya, apa aku terhapus di kehidupannya, aku nggk sanggup melihat dia hilang dari kehidupan ku (misal POV Fattah ke aqeela yg sekarang)😭
2026-05-05 03:11:47
922
putriiiccc_
put :
acting dia keren bangett, bener' tiap gerak geriknya nyampe bgt di penonton, jadi bisa ikut ngerasain jugaa🥺😫💓
2026-05-05 06:39:23
1153
erenaicha_
Chׁׅ֮éꭈׁׅꪱׁׅꫀׁׅܻᲘ𐑼 :
dia nepuk² dada juga tau
2026-05-05 02:39:57
164
yeyodyana963
yeyo05✓ :
gue juga ikut gelisah ngeliat fattah...suka banget ektingnya...
2026-05-05 04:40:18
160
neccy274
neccy274🎀 :
Sepatu gak bener aja di benerin 😳
2026-05-05 08:29:54
150
fiaaa_82
husna🦋 :
maaf mau tanya maksud dari dia tepuk leher,kaki apa yaa mungkin ada yg tau ??
2026-05-05 04:16:22
45
diputsz
diput17 :
gue nangisin dia dari kmaren 😭😭😭
2026-05-05 03:01:46
41
mee_07_5
meee_ :
ada gsi flashback dlu wktu msh pacaran aqeela tenangin fattah klo lg kambuh
2026-05-05 07:05:06
71
nvr4_29
pıra :
gntg juga gwe ya
2026-05-05 14:45:53
7
inisafwa
~•ś*~ :
keliatan bgtt yaa gelisahnya😭
2026-05-05 11:00:35
22
kim_poeput
kim_poeput :
Dia gelisah gitu aku jadi sesak nafass kyk aku tuu ngerasin loh seseknya kepikirn gitu…
2026-05-05 04:50:07
22
febrianimuhpira
🐳🐟 :
Fandez jaga diri kamu, dan inget kesehatan mental kamu juga ya 🥺
2026-05-05 15:56:47
8
novie.tha3
Novie Tha :
semoga Tante Amanda blng ke aqeela suruh tenangin Fattah,trs qila dtng dah.merka memang ditakdirkan brsma2.
2026-05-05 04:02:44
14
honeyjwa
hans :
kangen timang timang anak mayang 🥺
2026-05-05 13:16:22
12
akuu5012
Diana :
jangan lupa nepuk² dada juga kak😫
2026-05-05 03:53:40
10
fairuzns__
it'smeepaii✨ :
Kasian bgtt fattah guwee🥹🥹😢😭
2026-05-05 07:14:47
7
syarifahfatih
sarifah :
udh sepanik ini fatqeel GK comeback.. sesak rasanya
2026-06-20 13:19:05
2
najma_619
Najwa💤 :
وش اسم مسلسل
2026-05-07 15:31:56
1
sejaraheditzz0
𝚜𝚎𝚓𝚊𝚛𝚊𝚑𝚎𝚍𝚒𝚝𝚣𝚣 🔱 :
fattah pengen nya yg tenang tapi yg gk setenang ini juga kalii😭
2026-05-05 08:40:10
5
stradavistaaa
hi, ini strada :
fattahhhhh😭
2026-05-05 05:48:18
3
lanz_xs
LANZ :
adakah scene timang2 lagi? tapi versi aqeela?
2026-05-05 05:45:14
3
To see more videos from user @renszxa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About