its me_nad 🍓🍓 :
dari dulu sampai sekarang dua wanita yang penting tetap mereka
1. Mama Amanda : dunia, jangkar emosional
2. Aqeela : oksigen, rumah, kompas, pondasi, sebagian hidupnya.
Dulu Tante Amanda keberadaan nggk di samping Fattah, Fattah masih bisa bertahan karena ada aqeela yang memberikan kehangatan, cahaya, warna untuk Fattah. Namun, Fattah terlambat menyadari kehangatan dan keberadaan aqeela sepenting itu di kehidupan nya sekarang . Fattah goyah, hilang arah, tidak tenang bahkan ketidakseimbangan jiwa dan emosional nya dikarenakan Fattah takut dilupakan kebersamaan, memori kenangan, cinta aqeela ke Fattah. Secara nggk sadar, hati Fattah mulai memperjuangkan hatinya buat aqeela sehingga dia mau aqeela yang utuh versi aqeela yg asli bukan yang dingin.
Seakan2 dipikiran Fattah sendiri terlintas.....dia jadi orang lain, dia jadi orang asing, aku benar2 ditinggalkan, benar2 kehilangan kehangatan, kehilangan senyuman indah di garis bibirnya, apa aku terhapus di kehidupannya, aku nggk sanggup melihat dia hilang dari kehidupan ku (misal POV Fattah ke aqeela yg sekarang)😭
2026-05-05 03:11:47