@martinpraja: Cheesy Ubi Brulee.. Manisnya ubi, creamy-nya custard, makin gurih maksimal dengan Kraft Cheddar 🤤 Kenapa harus KRAFT? Karena mengandung keju asli dari New Zealand dan yang paling penting cek komposisinya, keju Cheddar ada di urutan pertama. Dari tekstur lembut sampai caramelized crust yang crunchy, ini comfort food yang susah ditolak. ‼️Jangan lupa, Kraft lagi bagi-bagi 100 logam mulia!✨ Cara-nya: •⁠ ⁠Recook resep signature Martin Praja x Kraft •⁠ ⁠Posting di TikTok atau Instagram Reels •⁠ ⁠Tulis caption menarik dan gunakan #KraftPilihanChef •⁠ ⁠Posting di Instagram wajib mention @kraft_id, Posting di TikTok wajib mention @makankejukraft Periode kompetisi sampai 31 Agustus 2026. Jangan sampai ketinggalan ya! Syarat & Ketentuan: bit.ly/KraftPilihanChefTnC @Keju Kraft #KraftPilihanChef

Martin Natadipraja
Martin Natadipraja
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 07 May 2026 08:42:51 GMT
89966543
64783
692
7274

Music

Download

Comments

utriet_ss
Utriet SS :
Lah ubinya malah di keruk 😅
2026-06-01 02:22:43
157
inda.1988
Inda Suhartati :
terus ubinya kemanain?
2026-06-22 13:51:54
79
ikaa18393
Ikaa..? :
taq UsyuPp
2026-05-22 00:55:41
89
rizalnovg
𝐑𝐢𝐳𝐚𝐋 :
cese itu apa ya?
2026-06-16 15:30:47
24
ara_6545
ara_ :
“ manis nya ibu”itu aja di kerok
2026-06-18 04:58:05
12
yunikenzi01
yuni,zi :
Ubinya malah gak dipake kulitnya cuma dibikin wadah doang
2026-06-23 04:49:56
27
._.hhe8
Ghost Rider :
kok gak ubi Cilembu
2026-05-18 17:14:48
18
duaduajuli04
duaduajuli04 :
ubi rebus bisa ga?
2026-06-15 09:19:20
12
aquarius_21_01_3
✨🎀 :
Ini resep kafe ku kmarin ku krja di passtiserry
2026-06-13 12:23:04
8
suryaniyani18286
Suryani Yani :
mantap 👍👍
2026-06-13 10:12:25
5
agussupriatna8318
audit modena :
Agus Supriatna hadir teeimakasih
2026-06-10 15:45:09
7
back_to_alquran
Lumin-LED :
Ubinya dibuang 😂
2026-06-03 10:59:53
12
tetsuuuuu30
LOL✅ :
𝘦𝘯𝘢𝘬 𝘭𝘩𝘰𝘰𝘰 𝘣𝘶𝘯𝘥𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘣𝘪𝘬𝘪𝘯 😛
2026-06-06 05:25:16
5
darni.ariani
darni ariani :
mantappp 👍👍👍👍🥰🥰🥰🥰
2026-06-10 04:02:14
6
tinahtina313
Tinah Tina :
Met Sore, Ensk ya
2026-06-16 10:28:51
5
gausahanehaneh808
Linda yunita :
Wah enak sekali tuh pake keju ya 👍
2026-06-10 23:40:33
7
abcdfghiwuffy0up
𝒍𝒄𝒗𝒆𝒍𝒚𝒃𝒐𝒏𝒆 :
kirain ubi cilembu.
2026-06-19 10:23:38
11
ro51t44
💜 ROSITA 로시타 💜 :
udah coba dan aku gak suka... enakan ubi cilembu biasa
2026-06-16 10:54:22
5
iwansutiawan5150
Iwan Sutiawan :
mt Siang😂
2026-06-12 08:06:36
5
herisuherman8815
herisuherman8815 :
mantep
2026-06-09 13:19:18
7
grace.maria07
Grace Maria :
Tambah enaaak banget ubi tambah keju Cheedar yaa 🥰🥰🥰
2026-06-14 22:16:08
5
yundi3695gmail.com
[email protected] :
Ubi Cilembu udah manis banget lho bang....nanti bisa diabed tuh.......
2026-06-27 00:08:11
5
sugiono59078
Sugiono :
tulisi usahamu biar suses bolo
2026-06-09 13:28:56
10
een.mia
full_smile😊 :
𝚌𝚑𝚎𝚏 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚖𝚒𝚛𝚒𝚙 𝚝𝚎𝚖𝚎𝚗 𝚔𝚞𝚕𝚒𝚊𝚑 𝚔𝚞😁
2026-06-10 13:25:05
5
frangipani961
LiLLo :
Klo ubinya dikukus bs tdk chef?
2026-05-07 09:13:56
6
To see more videos from user @martinpraja, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About