@martinpraja: Cheesy Ubi Brulee.. Manisnya ubi, creamy-nya custard, makin gurih maksimal dengan Kraft Cheddar 🤤 Kenapa harus KRAFT? Karena mengandung keju asli dari New Zealand dan yang paling penting cek komposisinya, keju Cheddar ada di urutan pertama. Dari tekstur lembut sampai caramelized crust yang crunchy, ini comfort food yang susah ditolak. ‼️Jangan lupa, Kraft lagi bagi-bagi 100 logam mulia!✨ Cara-nya: • Recook resep signature Martin Praja x Kraft • Posting di TikTok atau Instagram Reels • Tulis caption menarik dan gunakan #KraftPilihanChef • Posting di Instagram wajib mention @kraft_id, Posting di TikTok wajib mention @makankejukraft Periode kompetisi sampai 31 Agustus 2026. Jangan sampai ketinggalan ya! Syarat & Ketentuan: bit.ly/KraftPilihanChefTnC @Keju Kraft #KraftPilihanChef