kak kalau untuk kulit kering sensitif beruntusan jerawatan
cocok ga
tolong dijawab
2026-06-11 08:03:01
1
zexkyyy🐉 :
emang bener2 ngaruh cuman pakai itu aja
2026-07-02 11:39:56
0
⛔SEPARUH HATI💔 :
kalo bruntusan pake apa. aku capek kemakan iklan terus 😭
2026-07-01 21:17:40
0
fisaa🤏 :
pliss klo kulit kering bagus ga ini??
2026-06-11 01:31:16
0
Kiki :
alhamdulillah q juga cocok, muka sensitif ku yg gampang bgt merah dah hilang MasyaAllah🥰
2026-06-01 23:32:09
0
Janerubyjane :
Kakk ini bisa dijadikan base make-up kahh?🥹
2026-05-21 03:21:04
0
ahsatan :
kakkk, bimbanggg mending big size atau yang travel size yaa?!?!
2026-05-21 03:29:03
0
reviewdalam2juhhari :
kak samaaa aku pake ini baru banget nyoba sebulan buat chicken skin di kulit aku tapi, karena dari laut gatel2 muncul chicken skin dokter saranin pake ini sama pake calendula lotion jadi bukan cumq buat wajah yg
2026-05-21 03:19:51
0
hana khudrotul hasanah :
😁
2026-06-10 03:59:23
0
To see more videos from user @beliicia, please go to the Tikwm
homepage.