@konsultanlaktasi: HOAX ya beb,, kalau ASI yg udah keluar saat hamil, susah keluar pas udah lahiran ituu

Breastfeedo.mom
Breastfeedo.mom
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 18 May 2026 10:59:03 GMT
57659
1312
39
22

Music

Download

Comments

l00veee02
D🐙 :
Duh makin ovt aja soalnya kehamilan 4 Bln udah keluar
2026-07-10 13:57:17
2
indahptwi02
Mam Zio&Lio👶🏻👶🏻 :
Dok. Busui emg gak boleh minum es dawet/cendol? Pgn bgt minum tpi gak di bolehin
2026-05-23 08:52:06
2
pupipuuuxz
Pupipuuuuu :
Dok busui boleh skinbooster ga?
2026-06-15 06:27:06
0
deenee5933
deenee | review barang pribadi :
Hahahaha jangan marah2 😅😅😅
2026-07-25 09:38:43
0
ferasilf
Freyraakuu :
Dok aman gayah anak ku full asi tapi pup sering sehari bisa 3/4 kali ??
2026-06-17 15:26:02
0
evrydyhliday
Fna.nr :
Kak anak q udah umur 14 bln tp asiku perlahan berkurang, pdhal jadwal jam pumping selalu sama 😭
2026-05-21 14:51:30
1
imayamaia
Imaya :
Hamil anak pertama parno banget soal perASIan dari usia hamil 20week jadi ngide cari buku eh nemu buku "ASI IS LIFE" dari dr Shane Tuty ngebantu banget buat aku yang parno/bingung/khawatir soal ASI. Sekarang uda 34week 🥹🫶
2026-05-18 11:32:51
4
chikiboll11
Chikiboll :
Dok aku dijulidin gara2 pumping 🤣 katanya nanti asinya seret ga mau keluar kalo pumping terus
2026-06-16 07:22:25
0
mooii_24
d🧚‍♀️ :
Dok, maaf ijin out off topic. Busui boleh minum suplemen yang mengandung Glutathione ga sih dok? 🙏 mohon pencerahannya dok😌
2026-05-20 11:48:43
0
iwansetiawan9316
Iwan :
papa pusing dok
2026-05-18 11:35:46
2
p_sagi
pSagi :
dok tolong jawab mpasi telur di campur susu uht emang ga boleh dok
2026-05-21 16:11:42
0
zn.roseane
𝐫𝐨𝐬𝐞𐙚 :
ini kl mau konsul yg gratis lewat WA di bio kok gabisa yaaa,WAnya udah ga aktif
2026-05-23 13:12:47
0
putt.rh_
matchaor23 :
asi ku udah keluar di usia 5 bulan kehamilan dan rembes apa normal dok😭
2026-05-19 06:07:28
0
adhifa.m
ibu dan adhifa :
asi ku udh keluar di 6 bln kehamilan, pas udah lahiran malah makin tumpah tumpah alhamdulillah
2026-05-18 12:29:48
1
linggg.linggg_
linggg.linggg_ :
Pd ku berkerak dari 16 Weeks, sekrng udh 28 weeks ada Keluar asiny🙂
2026-07-11 00:22:44
0
rizkadesyanti4
rizkadesyanti4 :
dok anak aku gak mau n*n sebelah kiri gimana ini dok, sakiiit dokk 😫
2026-05-23 01:06:29
0
qiadnn
𝑲𝒊𝒚𝒂𝒉𝒂𝒅𝒏𝒏 :
wkwk aku keluar dari TM 1 akhir, tpi deres pas H+3 lahiran
2026-06-19 04:00:01
0
biiyy17
Oryzasa :
dok kemarin di diagnosa mastitis, PD bengkak dan muncul merah" seperti peradangan sudah 4 hari demam naik turun kalo pas demam bisa sampe 39,8. tak coba pumping 2 jam sekali di bagian puting dan aerola ngga nyeri tp pas dbf nyeri banget 😭 apa perlu kompres dlu sebelum dbf ?
2026-05-22 00:42:06
0
xynzie4u
Candylaa🍒 :
ASI ku keluar dari usia kandungan 21 minggu. sekarang bayi udh 6 bulan masih mancur mancurrr
2026-05-21 07:49:58
0
zeananda2405
Al.zeanoyo :
doq q malah dari 8 bln kehamilan ASI-nya keluar ,dan pas lahiran masyaallah asinya deras
2026-05-21 23:33:53
0
sumifatmawati7
Capricorn23♑ :
aku hamil anak pertama di bulan ke 4 udah keluar banyak sampai PD ku bengkak😌
2026-05-20 06:43:23
0
sib19333
1933 :
dok tolong tenang in saya newmom ini karena liat debay gumoh banyak terus pernah nyenbur, keluar dari idung bahkan lagi nen pun gumoh baru beres nen gumoh walaupun udah disendawakan dan nunggu 15menitan sebelum ditidurkan dikasur apa aman2 saja dokk tolong dibantu jawab dokk🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
2026-07-04 11:36:09
0
mistermrm0
lemontea 🍋 :
iya betul dok,aku pas hamil 4 bulan asi udah keluar2 banyak,rembes2 terus skrg lg nyusuin anak aku 8 bulan nih hehe.. cuma payudara sebelah kiri putingku belah tp masih keluar susu nya dok,kalo disusuin sakitnya nuudzubillah 😭 alhasil pake payudara kanan terus.
2026-05-22 16:16:48
0
niaisnt
nia :
aku 17 week udah keluar cairan dari pydr dok, terus karena bingung jadi nanya tetangga malah di takut2in kaya gitu juga😭
2026-05-19 00:14:03
0
fridaamellia
Frida Amellia :
tapi bisa jadi tambah deres gk dok klo gitu?
2026-05-18 12:29:36
0
To see more videos from user @konsultanlaktasi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About