@yohanna.log: Raja yang mencintai dukun. Dukun yang melupakan segalanya. Tapi hati tidak bisa dibohongi 🌕 Kalau kamu belum nonton Moon Embracing the Sun (해를 품은달), kamu kehilangan salah satu Kdrama paling indah yang pernah ada. Bukan lebay — tapi drama ini literally bikin aku nangis dari episode pertama sampai terakhir 😭✨ Swipe untuk review lengkapnya! 👉 #MoonEmbracestheSun #해를품은달 #KDrama #KimSooHyun #DramaReview
Drama saeguk ter the best,blm ada tandingannya smpe skrg ...bagusnya pake bangettt🔥🔥
2026-05-21 16:00:00
167
Rangg@pati :
1. dong yi 2. moon embracing the sun 3. under umbrella the queen
2026-06-20 03:30:17
10
Osan :
Drakor yg menguras air mata,Ter debes
2026-05-21 19:57:46
34
Rasna ganok :
Aku nonton dari jaman gadis th 2012 sampe sekarang sudah beranak 4 masih suka rewatch entah udh ke berapa kali sudah…vibesnya bikin gamon parah🥰
2026-05-22 00:43:31
25
Kaeln :
Beneran Bagus Kah? Mau Nonton Maju Mundur, Karna Drama Nya Mayan Jadul, Takutnya Dari Segi Cinematography Sama Visual Efek Nya Kurang, Apalagi Ini Drama Fantasy Kan Ya
2026-06-29 23:09:50
5
puji lestari :
ini drama aku ulang" gak bosen nontonya. bagus puooll.
2026-05-22 09:30:22
5
Yohanna :
kalau aku pertama kali nonton sebel sama adik Putra Mahkota/Raja 🫠
2026-05-22 09:46:23
8
Y A R A :
Dari segi apapun drama ini masih pemenangnya menurutku...
Sampe memustuskan aq jadi fangirl nya yeojingoo krn drama ini.
Nangisnya dia pas pisah sama ratunya gk bisa aq lupa sampe skrg.nonton ulang x yaa🤭
2026-05-21 18:51:29
13
fifilutfia :
pertama pas nonton ini mata bengkak smpk suami tanya kenapa nangis kenapa trs aku cerita dan sekarang kalau mataku bengkak pernah tanya 😭😭😭
2026-05-22 11:49:12
6
sweet heart :
suka banget back in time nya Lynn
2026-06-03 14:07:42
1
IffatulIzzah :
terlepas dari skandal nya tp rindu jg sma akting nya, semoga baik2 sja KSH 🥺
2026-05-23 06:38:03
10
itsme🐣 :
masih jadi drama Saeguk terbaik buat aku...udah rewatch berkali2
2026-05-21 11:47:48
18
_ininnanaawaa :
kak aku nonton setiap eps nya nagis sampe mata bengkak gara2 si raja rindu bnget ama istrix😭 tp aku suka rewacth. bgus bet drama ini.
2026-06-15 13:09:49
2
littleauthor :
the best Saeguk bahkan jd drama nasional Krn Rating tembus 40% kala itu. bahkan novel nya diterjemahkan ke berbagai bahasa termasuk Indonesia.
2026-05-30 01:12:36
5
Ecy :
Bolak balik nonton tetep nangis😭😭😭
2026-05-24 02:57:56
2
@fitri_fDr :
drama yang saya rewatch berkali kali
gak pernah bosan
happy ending,walopun kasian sama pangeran yangmiung
2026-05-27 13:10:42
1
😶🌫milikku :
wlpun d tonton berkali" aku ttp nangessss😭😭😭
2026-05-25 02:42:53
1
feny. M 💜 :
gak trhitung udah rewatch brp kali
2026-05-21 12:31:45
6
coffee_senja :
untuk aku , ini masih di tempat tahta tertinggi untuk drama saeguk
2026-05-24 04:48:40
3
Mama Vian :
1. dong yi
2. jang geum
3. queen soendoek
2026-07-17 04:16:34
1
Tina Tanjung :
klo nonton ini di ulang" pasti nangis..sama kae drakor dong yi sedih bgt
2026-06-15 11:12:38
1
menol🦋 :
dimana nontonnya di rakor id gaada
2026-05-24 16:28:06
0
Nia @lqatari29 :
q nonton lebih 10* kalau gabut GK ada film yg menarik. q nonton ini lagi. DONGYI, Jang okjung, bnyak yg film lama" q tonton
2026-06-10 09:34:54
2
cuteangel88 :
emang nih drama paling bagus menurut aku dari semua drama historical. dari acting pemain, costum jalan cerita detail sekali dan endingnya bagus
2026-05-30 02:20:56
2
SausTomat :
Nnton dr zaman SMA 2012 an ampe skrng rewatch ttep nangis bombay 🥹 awal2 kenal somen dan tersomen2 smpe skrng 😍😍😍
2026-05-24 14:38:26
4
To see more videos from user @yohanna.log, please go to the Tikwm
homepage.