@thejourneymercies: sebagai anak dan remaja yg tumbuh di kampung, pengetahuan sepatuku cuma ATT, New Era, mentok Tomkins. sepatu terkeren yg ku punya pas SMA😎 lanjut kuliah, ketemu temen dari luar kota. pengetahuan sepatuku nambah dan yg paling ku lirik adalah Converse. keren menurutku😳 tau harganya mahal tapi remaja ini sifatnya agresif impulsive, aku beli KWnya. saat itu ga ngerasa malu pakenya. bahkan aku pake tas Jansport mini KW juga. mereka ku pake selama kuliah dan kerja praktek di Prambanan. liat bule2 pake Converse dan tas Jansport makin ngerasa WOW, tapi cuma Converse yg ku jadiin wishlist🥺 lanjut bekerja di ibu kota dan beranjak dewasa, makin luas lagi pengetahuan sepatuku. nambah juga wishlist sepatu; Keds. walaupun udah kerja, sepatu2 itu belum bisa kebeli. cuma bisa coba2 kalo lagi window shopping😃 beberapa tahun kemudian, mulai kebeli sepatu Keds pas promo🥹 beberapa hari yg lalu, ada promo @converse_idn B1G1. beruntungnya ada one and only sobat lutung yg ngajakin. walaupun baru gajian dan sebelumnya udah sebar uang gajian itu ke beberapa sektor, ga pake mendang-mending langsung ikut checkout. masyaallah tabarakallah moms😇 kebetulan dah lama pengen beli sepatu karna Kedsku rusak, dan sempet kepikiran pengen beli sepatu tinggi buat nanti konser (semoga jadi) tapi belum tau mau beli sepatu apa. momennya berasa pas bgt. dapet sepatu wishlist + tinggi, setengah harga pula😭 jadi intinya, apa yg kamu inginkan akan kamu dapat di waktu yg tepat. - Lisna Tsu; orang paling impulsive, financially irresponsible, dan boros di keluarganya gapapa, semua milik Allah. Allah bersama Gen Z dan Millennials. sekian kisah di balik keceriaan dan kecacatan video ini. happy weekend🤓 🏷️ Converse Chuck Taylor All Star Lift Double Stack 🏷️ Converse Run Star Trainer Stitched Suede
natsu
Region: ID
Tuesday 02 June 2026 22:22:02 GMT
Music
Download
Comments
Evarialstri 🌷🍒🌸 :
ka jangan lupa pantengin web sport station setiap hari 😁😁
2026-06-04 16:42:38
552
pwxyzeed :
tim yg kena cancel sepihak🙋🏻♀️
2026-06-04 02:45:46
303
Son 🐣 :
kaaak, one star trainer sepatu paling worth it banget. dipakai daily dan gym wouenaaak poll
2026-06-04 03:59:28
289
dfmhrn :
punya aku lama bangett order dr tanggal 30 mei sampe sekarang belum dateng statusnya masih proses terus😭😭😭
2026-06-03 19:42:51
36
awi🖖🏻 :
Kali ada yg minat🙏🏻
2026-06-04 11:28:48
17
baby🌸 :
ukuran 36 nih jual murahhhhhhh
2026-06-04 14:47:36
8
Mum❤️ :
Ikut seneng liatnya kak...walau aku sendiri belum pernah kebeli wishlist converse dan barang mahal lain ..udah keburu nikah dan punya anak sama org yg ekonominya pas pas an😔
2026-06-05 14:22:31
18
゚𐦍༘⋆‧˚₊⋅ delia ⋅₊˚‧゚𐦍༘ :
lgsg beli distore 🤩
2026-06-05 13:57:29
13
hahahihi :
kaaak, aku tiap lewat store convers selalu ngebatinn "aku mau run star trainer" begitu terus setiap lewat. alhamdulillaaah aku dibeliin calon suami akuu dan kuputuskan dimasukin keseserahan ajaa karna harga segitu pastu aku mikir 100 kali buat beli. makaasiih calon suamiik
2026-06-06 02:04:07
9
dillaw :
aku co tgl 1, sampe rumah tgl 2 kakk cepet
2026-06-04 04:35:01
0
Freexytreexy˙⟡ | Journaling :
turut berbahagia!! 💞✨
2026-06-09 13:47:15
1
lycheeteaaaaa :
kok punyaku belum dateng ya😭
2026-06-03 16:55:18
0
tiwi.jpg :
anjir aku order dri tgl 31 sampe skrg blm dtg 😭
2026-06-04 12:27:08
0
Young Boy :
kaaak pesan online berapa lama ya datangnya??😁😁
2026-06-07 04:43:56
1
Fitriaaa :
Kemarin juga B1G1
2026-06-05 00:08:55
3
cloudylatteeee :
kamu jkt mana kaa, pengen punya temen ngapak loverssss udah lama ga kepakek ini bahasa😭
2026-06-04 14:17:06
0
yunzaza :
ikut seneng kakak
2026-06-05 05:22:06
6
adabakwan🍋🕺🏻 :
salfok mark persib 😭😂
2026-06-06 05:41:10
0
shannan.id :
👆🏻ikutann samaan sama bestiyyy
2026-06-08 11:07:51
1
Gae 🐶📚 :
Aku zugaaaa🥰
2026-06-05 04:23:41
4
bundanyabria :
Kak aku jual yg putih item size 38 like new jual murah
2026-06-04 13:25:54
0
cez 🧀 :
masih promo ga sih?
2026-06-07 01:57:49
1
🥐 :
ada yg mau jual run star trainer sz 39?
2026-06-05 09:54:40
0
user :
datengnya berapa hari kak?
2026-06-04 00:29:58
0
teumechan :
ka itu yg tinggi converse apa namanya?cocok kyknya buat konseran kalo standing😭😭
2026-06-04 22:35:36
1
To see more videos from user @thejourneymercies, please go to the Tikwm
homepage.