@heyivonneeee: Skip nggak ada, sabar harus ada🙄 #GenshinImpact #genshin

𐙚 IvOnlyU 𐙚
𐙚 IvOnlyU 𐙚
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 23 June 2026 07:44:43 GMT
30275
1935
150
138

Music

Download

Comments

rocky_ex
─── Lihat 2.299 balasan ﹀ :
malah gua kalo quest archon baca detail. kalo selain quest archon, suka skip kwkwkwkwkw
2026-06-28 09:52:54
72
is_isnt_me._
tora_shiro :
mending kalo tiba2 jaringan putus
2026-07-03 08:24:48
36
elsamudra12
youknow :
ada yang tau ini harus gmna gua udh 2 jam disini🗿🗿🗿
2026-08-25 03:47:02
3
shaa_choiseung
mia'ak :
paling males disuruh lawan dottore, ngabisin makanan jit 😹
2026-07-06 01:34:36
7
shind.gami
shins :
bosen di awal-tengah doang endnya asik jir
2026-07-13 07:14:35
5
whatyoulookingforbuddy
Smile :
tapi ini asik tahu dibanding loop sumeru😭
2026-07-01 17:16:48
2
morane901
Moraỳne :
untuk pemula aku ar 37 udah ngerjain ni Archon quest 😂+buka bnyk Region(kecuali) inazuma
2026-06-24 13:45:40
2
acckeduakuu
-_- :
padahal AQ seseru itu lo, feels nya kayak nonton anime
2026-06-23 21:28:29
7
ricchan12_
Ricchan :
tp aku paling males archon quest sumeru. berasa ngulang2 scene terus
2026-07-07 14:02:30
2
kyojin_ermi
—Kyojin〆𝙈𝙆𝙎🧣🕊 :
udah berapa kali gw ketiduran sama archon quest
2026-06-28 15:23:45
14
mellowismyfav
Lunn :
bisa di tinggal off dlu ga siii???
2026-06-26 00:46:27
2
chiyoo_81
Mixxi :
sekarang males nyelesain quest archon kayak gitu, karna pernah nangis kerjain quest 7 jam 😭
2026-06-29 02:50:26
3
kazuki.ayaka
kazuki :
buat player genshin ini namanya skip ya🗿
2026-07-10 00:08:07
9
andremaulan20
sepay :
disuruh baca skrip 4 jam 🗿
2026-07-07 02:15:18
2
anjlu45u
erick_E :
kata temenku cuma 4-6 jam, tapi kataku 1 hari why? ketiduran sangking ngantuk dengerin yappingnya😭😭
2026-06-25 06:27:04
9
skellyboo_
skellyboo_ :
itu beneran animasi nya 4-6 jam? atau masih bisa di tap tap? kalo emg animasi nya selama itu berarti gak boleh keluar dong?
2026-07-05 08:56:08
6
karynchan1
Lumine :
Kalo bukan karena genshin gak akan belajar bersabar aku🗿
2026-06-23 12:35:58
1
its_me_illit3
YEAYYY :
gue klo pas yapping gue tap tap trus, soalnya paling seru nonton cutscene, karena kek nonton film
2026-08-15 13:03:37
1
yahahah_aj
Willy💫 :
baru 2 mingu main udah selesay arcone quest gw cokk tingal story sama dunia aja masih bejibun sekarang gw fokus explore aja lah
2026-06-26 04:46:10
4
n1801364638
@N1801364638 :
Player yg gak pernah skip dialog
2026-06-28 01:52:57
1
jatod12
jatod :
8 jam lebih itu
2026-06-27 07:17:52
1
myicaramie
myii creamy ‹𝟹 :
DISNI WANDERER MANTEP BGT JIR BENER BENER DEFINISI AYAM GEPREK KALO JADI MANUSIA, MANTEP PEDES KRENYES KRIUK CRISPY NAGIH MAKNYUS JOSS JISS ICIKIWIR SLEPET PRIKITIW
2026-07-05 05:33:41
3
omnipresent112
OMNIPRESENT :
nod Krai noh paling lama 😹 mana pindah-pindah pov
2026-07-06 12:10:03
1
ketua_007
Ketua :
gw selesaiin nya 6hari karna jarang main🗿
2026-06-27 13:49:50
1
To see more videos from user @heyivonneeee, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About