@secdmyself: Part 39 : Orang yang Sama, Cinta yang Sama Udara sore yang hangat perlahan berembus lembut menyapu dedaunan hijau di area taman belakang rumah sakit. Setelah satu bulan penuh terkurung di dalam bilik rawat inap yang dingin, sore itu Y/N akhirnya diizinkan keluar sebentar untuk menghirup udara bebas. Jake berjalan dengan langkah tegap nan lambat, mendorong sebuah kursi roda besi tempat Y/N duduk bersandar. Walaupun fisiknya masih lemah, binar mata sayu Y/N tampak jauh lebih hidup sore ini. Kedua tangannya menggenggam erat boneka kelinci pink pemberian Jake di atas pangkuannya. Jake menghentikan dorongan kursi rodanya tepat di bawah sebuah pohon rindang yang menghadap langsung ke arah langit barat yang mulai memerah keemasan. Cowok jangkung yang mengenakan jaket hitam andalannya itu melangkah maju dua tapak, lalu berlutut kaku bertumpu pada satu lututnya tepat di hadapan kursi roda Y/N, menyamakan tinggi badan mereka agar bisa menatap belahan jiwanya sedekat embun. Keheningan taman sore itu terasa begitu damai, sampai akhirnya Y/N perlahan melepaskan satu tangannya dari boneka kelinci. Dia memindahkan telapak tangan mungilnya untuk menyentuh dada kirinya sendiri, tepat di atas posisi jantungnya yang berdetak konstan lambat. Manik mata sayunya bergerak bergetar menatap lekat-lekat ke dalam sepasang mata Jake. "Jake..." bisik Y/N teramat lirih, suaranya terdengar sangat parau dilingkupi rasa tidak percaya yang luar biasa besar membuat dadanya sesak. "Sampai detik ini...aku masih ngerasa kayak mimpi. Beneran... ada bagian dari diri kamu yang sekarang hidup di dalam tubuh aku?" Air mata bening perlahan mulai menggenang di sudut mata Y/N, menahan gejolak keharuan. "Sel induk dari aliran darah kamu... sekarang lagi berjalan di seisi pembuluh darah aku, nyatu sama jantung aku, dan ikut ngalir di setiap detak yang aku punya. Dada aku rasanya hangat banget, tapi di satu sisi aku ngerasa bersalah. Kenapa kamu senekat ini lakuin donor itu buat aku?" Mendengar untaian kalimat yang keluar dari lubuk hati ceweknya, hati Jake seketika terasa diiris haru dilingkupi rasa sayang yang luar biasa mendalam. Gak ada bualan anak sekolah, hanya sebuah pengakuan dari seorang Ares yang telah membuktikan janjinya. Jake secepat kilat mengulurkan kedua telapak tangan kekarnya, meraih tangan Y/N yang berada di atas dada, lalu menggenggamnya teramat erat bersama tangan satunya lagi. Jake membawa tumpukan tangan mereka tepat ke depan bibirnya, mengecupnya sangat lama penuh cinta. "Ini beneran, nyata... bukan mimpi, Y/N" tutur Jake dengan suara yang merendah halus, terdengar sangat serak karena getaran emosi pekat yang mencekik tenggorokannya. Tatapan mata Jake mengunci lurus pandangan ke Y/N tanpa jeda. "Sel induk itu emang berasal dari tubuh aku. tapi sekarang dia udah jadi milik tubuh kamu. Tugasnya cuma satu... bantu kamu hidup lebih lama." lanjut Jake parau dilingkupi ketulusan tak terbatas. Jake memajukan posisinya satu jengkal lebih dekat, menatap lekat-lekat mata sayu Y/N sembari mengulas sebuah senyuman tipis yang sangat tulus. "Jadi setiap kali kamu pegang dada kamu, jangan inget rasa sakit yang pernah kamu lewatin. inget kalau pernah ada seseorang yang rela berbagi harapan hidupnya supaya kaku bisa terus senyum." Mendengar untaian kalimat penenang yang begitu hangat dan mendalam mengalun di udara sore, pertahanan batin Y/N bener-bener mencair hangat seutuhnya. Tangis bahagianya pecah tanpa suara, air mata meluncur deras membasahi pelipis dan pipi pucatnya. Y/N mencondongkan tubuh ringkihnya maju ke depan, menyandarkan keningnya tepat di pelipis Jake, membiarkan napas mereka saling bertautan dilingkupi kedamaian yang teramat pekat. Aliran sel darah baru milik Jake yang kini mengalir subur di seisi pembuluh darah fisik Y/N seolah ikut bergetar hebat, menegaskan bahwa takdir kejam kanker darah itu kini telah resmi hancur lebur karena jiwa mereka telah melebur jadi satu kekuatan yang utuh. lanjutan di komentar/sl #pov #au #jake #enhypen #fyp

𝑃𝑎𝑝𝑒𝑟 𝐻𝑒𝑎𝑟𝑡𝑠 ⋆˚✿˖°
𝑃𝑎𝑝𝑒𝑟 𝐻𝑒𝑎𝑟𝑡𝑠 ⋆˚✿˖°
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 07 July 2026 09:30:44 GMT
19760
3551
44
104

Music

Download

Comments

adrianaignez1
Adriana Ignez :
perfect
2026-07-20 22:43:35
1
lyyngjungwon
𐙚⋆˚wiffp3_in :
pertama kakk
2026-07-07 09:32:52
1
jungwonismine8
uwonnnn :
thank u sdh buat crta se bgus ini thorr🥹🫰🏼
2026-07-07 10:02:30
4
alwayss_fhaza
αzα :
hi kak
2026-07-07 09:34:27
2
thsyaofc
cincaoyeun :
nangis bgt aku kakk, nangis terharu maksudnya🥹
2026-07-08 14:12:26
1
anake.papii
sayang aku🤍 :
aaaaa gemess banget siih
2026-07-07 13:21:51
4
lyyngjungwon
𐙚⋆˚wiffp3_in :
lanjut kakkk
2026-07-07 09:39:21
1
phunyauh
qeen__eff🌷 :
2026-08-14 03:42:35
0
wan52013141
UU ෆ :
Jakeeee
2026-07-31 09:16:51
0
yauu446
adalahh :
dia mirip layla
2026-07-21 09:54:10
1
To see more videos from user @secdmyself, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About