@aprilliabilli: Yah namanya juga acne prone yah, makan manis too much langsung dorrrrrr jerawat dimana mana #acnetreatment #acneproneskin #jerawat #pejuangjerawat
apalagi kalo besok tuh mau pergi, pasti pagi nya ada aja jerawat yg tiba' muncul padahal sebelumnya udah mulus🥰🥰
2026-08-06 04:19:23
2168
Sil🦋 :
plis ini aku banget kadang mukaaa mulus eh tba” muka break outt huhu gmn sih crnya biar muka mulussss😭
2026-08-10 07:44:13
464
Ema. :
lagi badmood tiba tiba mau ngaca ngeliatin muka ya Allah mood tambah hancur, sering banget air mata di buang untuk jerawat ini, belum lagi uang yang padahal bisa d tabung tapi malah beli skincare terus terusan dan yang cocok cuma satu dua doang😭
2026-08-11 13:49:22
264
Ni4rmdnii :
APALAGI KALO H-SEMINGGU HAID KE YAUDAH HAID AJA BISA GA SIH GA USAH BENJOL² MUKA GUE
2026-08-12 03:53:20
141
Desi :
jerawat hormon tuh gimana yah cape bngttttt
2026-08-06 12:33:40
109
gita :
plss iya
2026-07-30 11:53:26
30
chaa :
yg bikin cape itu bikin uang habis tapi gasembuh-sembuh akhirnya setres terus makin nambah jerawatnya 😭
2026-08-10 07:07:38
54
kupu-kupu pagi 🦋 :
Dulu aku jerawatan sekarang lagi dermatitis, kek hidup cuma sekli kenpa ujiannya di muka mulu sih capek waktu dan uangku habis tak tersisa 😭
2026-08-10 06:04:18
15
lei :
kira kira hormon bakal stabil di usia berapa ya
2026-08-26 05:28:59
2
peri👸 :
SMA kak bekasnya blm ilang numbuh lagi aja jerawat baruu,capek bgt😊
2026-08-28 09:39:46
3
i :
benciii, apalagi klo tba'ada jrwt batu pas mau ada acara penting
2026-08-07 00:22:08
21
anyaaa :
muka membaik cmn 3-4 hari doang😭😭 sisanyaa breakout lagii😭
2026-08-07 08:56:20
23
tan :
biasanya karna makanan ya, cuma anjir bgt emg
2026-08-19 11:24:21
5
novia12111 :
sebelumnya juga gue pernah kaya gini, jerawat ga berhenti berhenti, duit habis jutaan buat treatment klinik. eh pas gue terapi hormon minum pil jerawat hormonal gue hempas. itu kondisi aku ya
2026-08-10 18:02:23
14
fauuu🌝 :
peluk jauhh kaa, kamu ga sendirian aku juga gtuu. kadang abis dipuji sama temen aja auto gatel muka kuuuu
2026-08-11 11:51:45
1
Hai, ini aurelyaa𓏲ּ𝄢 :
ada dimana ketika gw uda fase bodoamat sama jerawat akhirnya wajah gue sembuh sembuh sendirinya. tanpa gw kasih skincare apapun😭 jujur cape bgtt. karena ge ngerasa makin dirawat wajah tuu makin ngelunjakk
2026-08-14 22:34:13
3
karinajaa :
inii bisa sembuh ga siihh😭😭
2026-08-20 00:27:17
2
ayipiya :
kalo kya gitu tu kenapa siehk?
2026-08-12 02:48:58
0
aprina :
yg paling bikin keselnya tuh pas ada rencana mau pergi dia muncul ihhhh nyebelin😭
2026-08-19 19:37:13
1
🧑🏽🦱 :
guys intinya kalo ada acara penting gitu kalian jangan mikir acara nya gitu intinya jangan ovt pas mau acara itu datang misalnya ovt gegara mau ngedate pasti besoknya muncul la tu jerawat
2026-08-08 00:19:17
6
zeaa :
gr' makn cumi masa lgsg punya jerawat di tengah' antara alis sama pipi sebelah kanan mana guede bangettb kek jerawat batu... apa ga makim stress gue
2026-08-16 13:06:57
0
To see more videos from user @aprilliabilli, please go to the Tikwm
homepage.