Tipe orang kaya gini biasanya di ajak rekreasi outdoor besoknya sakit karena over stimulasi 😭
2026-07-27 05:08:49
10533
Amanda.makeupjepara :
akuuuu, seharian rebahan scroll tiktok pun betah 😂
2026-09-03 05:02:41
5264
alffsss_hyu :
jujur aja bersosialisasi sama manusia lain itu butuh energi
2026-07-26 02:08:43
7868
blumen :
meeeeee!!!!!! even my friends know, Meeting people too often will make me overstimulated😅
2026-09-06 11:31:36
0
🦸♀️ :
gua, ampe ngomong sm orang jadi belibet krn jarang bgt ngobrol
2026-08-01 13:09:37
3601
bloodymarine :
meeeee ×͜×
2026-09-06 12:03:00
0
ken.prtwi :
Me me me, i love being alone and do my stuff, cook eat read bake
2026-09-06 12:12:43
0
Sofiaaaa45 :
sayaa😁. cukup di kamar tanpa gangguan, bisa sepuasnya scroll tiktok atau baca novel itu nikmat yang tiada tara😄
2026-07-26 02:09:05
2325
dipsi :
akuuu kak, tiap abis dari luar rasanya capek banget dan bahagia ketemu kasur😭
2026-09-02 11:42:43
354
Inten Diana :
tetangga : suatu hal yg aneh klo ktmu aku diluar😁
2026-09-04 23:24:52
326
Rizma Setia Fitriyan :
gueeeee sekarang lbh nyaman d rmh sharian ntn netflix atau scrol² smpe lowbat 😂 kluar cm antr jmpt anak sklh, les, ngaji
2026-09-02 23:49:55
179
SUCHI SUGA🐱 :
it's me
2026-09-06 13:12:53
0
Elwy :
Meeeeeeee😂😂😂😂
2026-09-06 12:13:01
0
Dilaguna ♧♧♧ :
asal ada yg dimakan, hp, wifi/paket data/internet,
2026-07-26 11:09:40
428
𖹭 𝐬𝐡𝐚𝐧𝐛𝐢𝐧 :
banyak, aku salah satunya. justru keluar rumah bikin ngga nyaman😭
2026-07-29 05:33:31
115
Hi,i'm kinan :
ada kak
saya
saya betah berada di dalam kamar seharian,gak berinteraksi dgn siapapun,
2026-08-09 08:05:47
45
Dian Hikmayanti :
Aku jangankan sehari gw seminggu sebulan dan lebih juga bisa🤣🤣🤣,,,makin banyaklah novel yg selese😂
2026-08-31 09:15:09
7
Rissa✨ :
kalau ngeliat orang banyak rasanya kek cape aja gitu yaaa,, aku sering tiba2 pulang waktu lagi ngumpul2 😁
2026-08-08 15:02:18
11
Elsa :
yg penting ada makanan dan wifi lancar😁
2026-07-26 05:19:05
83
Rizki gantng :
kebanyakan ketemu sm orang,rasanya badanku lemes 😭😭😭 ky kesedot semua energinya
2026-07-28 12:54:01
122
OnLy(e)🦋 :
aku betah bgt dirumah sma anak2 , kluar beli sayur doang🤣🤣
2026-09-02 06:20:48
7
Mama anumm♡ :
apalagi klo punya toddler mending diem dirumah dah kata gw mah dompet aman, mental aman, emosi jg aman😭🤣
2026-09-03 06:00:23
135
summer time :
aku bisa kok di rumah itu nyaman. tapi seintrovertnya aku akhir2 ini aku sering mimpi sekolah atau kerja yg banyak orang.kayanya aku lagi butuh berbaur sama manusia-manusia tp yg ga aku kenal.krn males ngobrolnya 😭
2026-08-10 05:10:25
6
Hana Sihombing :
Sampe lidah pun ngomong sama orang udah ngk beraturan sangking jarang interaksi sama orang 😌
2026-09-04 05:20:33
36
To see more videos from user @iu_19926, please go to the Tikwm
homepage.