sunscreen scora bener bener andalan banget sii buat yang punya kulit kusam udah gitu packaging nya lucu lagii, harga nya sesuai kantong pelajar lagiii 😫💗💗💗💗klo yang berjerawat sii aku lebih suka yang facetology 😍😍😍 bener bener segacor ituu
2026-07-29 02:50:30
5
نور الزهراني :
slma ini sy blm nemuin sancrin yg ccok🥺🥺semua udah di cb tp ttep zonk😭🙏
2026-08-27 14:19:04
0
evaa𐙚 :
suncreen scoraa untukkk kulit kering nampol dehh😍
2026-07-28 11:27:59
1
sherlytaazzahwa :
AQ nenek 41 thn pake sunscreen jenis chemical physical gk cocok ternyata cocok pake jenis hybrid dari glass skin
2026-08-28 11:33:08
0
Mama&Raja :
Sebanyak itu ternyata ss tuh tapi dari sekian banyak itu dan aku punya 5ss dari brand beda"pun masih gaaada disitu wkwk
2026-08-28 14:53:59
0
Neni Anggraeni :
andalanku @glowsica🥰🥰🥰udh pake kurleb 4thn gak mau berpaling
2026-08-26 02:39:01
0
Batterflay :
moell kakk
2026-08-19 15:33:57
1
Sri Wahyuni :
tinted facetologi nyimpennya ribet ga bisa berdiri di rak rebahan mlu dia
2026-08-20 08:24:12
0
kirana :
SCORAA MY TOP TIER sunscreenn, beneran seringan itu teksturnyaa, toneupnya jg cakepp natural gituu 😍😍
2026-07-28 14:07:19
4
Mala :
aku kecintaan banget sama SC glosica😍😍😍
2026-08-18 12:27:57
0
⋆୨୧_littlebutterfly_୨୧⋆ :
ss glamazing itu sebenarnya bagus tapi gatau kenapa karena kening aku kering dia jadi kayak ngejumpal gitu loh😭 gimna yang formula barunya itu yaa
aku suka sunscreen SCORA tapi kenapa setelah pemakaian mataku serasa terbakar pedih bangett😔
2026-08-27 13:02:45
0
Gula Tomat :
Mukkaku oily make wardah sunscreen makin ky gorengan😩
2026-08-07 08:06:42
0
Imz :
guys 1th pake g2g aku mau ganti skincare nih . bingung bgt . antara skintific, originote, facetology, scora . utk kulit oily, kusam, pori² gede . kira² apa ya ?
2026-08-03 09:12:24
0
Indah Tini Putri Aras :
glowsicha memng mantul 🥰
2026-08-01 14:54:04
0
Lolyy :
factology, glow&bee favvv akuu! next cobaa scoraa
2026-07-28 11:17:13
0
To see more videos from user @a2n290, please go to the Tikwm
homepage.