ternyata brush sengaruh itu aku pake brush dan puff baru bener2 bikin skintin aku lebih ngesat dan rapi trs pas pake highlighter lebih keluar
2026-08-08 03:20:26
137
𝓐𝓶𝓪𝓷𝓭𝓪 :
ini ga keliatan tua kan? huaa butuh pendapat guys apa yang kurang
2026-08-13 15:20:43
174
sarah🎀 :
esqanya shade apa kak?
2026-08-07 19:14:05
9
Julyta Darmawan :
kak.. pke scora itu abs pke sunscreen apa sebelum?
2026-08-20 03:36:13
2
n :
kak tone up dulu atau cushion dulu?
2026-08-18 12:09:28
0
حنيفة :
eyeshadow esqa shade apa kaa
2026-08-24 12:35:16
0
nagita :
pict pertama mirip bgt sm aku kak smpe kaget..
mungkin pict ini ga trllu mirip tapi ada foto aku yg pose bgitu jg bneran mirip bgt sm kmu aku scrool dah gda😭
2026-08-30 11:33:54
0
jeonginstore342 :
Plis sil lipstick
2026-08-16 01:07:57
0
cica :
ikutan kak, mencoba malaysian look walaupun masi gagal 😭
2026-08-26 15:19:57
0
n :
tutor ka
2026-08-10 11:50:13
0
ayyy :
Kak spill bulu matanya kak🥰🙏
2026-08-24 12:51:30
1
lly🪷 :
apa itu nmanya yg di bawah mata putih'😭
2026-08-08 05:08:37
0
sang pencerita :
kak cantik bgt, maasya allah😭❤️
2026-08-17 12:34:28
1
₊˚𐙚𝒄𝒆𝒍𝒊𝜗𝜚˚⋆ :
highlighternya pake apa
2026-08-14 11:18:35
0
𐙚𝓼𝓾𝓷𝓯𝓵𝓸𝓴𝓲𝓼𝓼 🌻 :
pake highlighter apa ka
2026-08-08 03:11:27
0
khathat :
Kunci nya tuh makeup mata + soflen🥰 beh langsung berasa beda orang🔥🔥
2026-08-25 14:57:25
5
🐈 :
slide 4 tu warna kerudung nya apa yaa
2026-08-15 07:00:42
1
laila :
lashesnya pake apa ka
2026-08-09 22:32:42
0
aline :
kak tutor
2026-08-20 12:27:57
1
ℬℴ𝓊𝓆𝓊ℯ𝓉𝓉ℯ𝓈 . :
spill Soflens plssss
2026-08-07 22:25:22
1
rachelajah :
alis nya pake apa ka biar blonde gitu
2026-08-10 09:21:43
0
naora :
MAHADASYAT CANTIK NIAN
2026-08-11 09:10:13
0
To see more videos from user @fairaseptiana, please go to the Tikwm
homepage.