@gratyo.official: Sari Roti menarik kembali produk senilai Rp767 miliar dari pasar. Banyak bisnis akan menganggap produk yang gagal terjual sebagai kerugian yang harus dibuang. Tapi Sari Roti menggunakan Value Recovery Strategy. Produk yang mendekati kedaluwarsa ditarik untuk menjaga kualitas, kemudian dihancurkan dan dimanfaatkan sebagai peluang bisnis baru. Meski menanggung retur sebesar itu, Sari Roti tetap mencetak pendapatan bersih Rp3,93 triliun dan laba Rp363 miliar sepanjang 2024. Ternyata bisnis yang cerdas bukan cuma jago menjual produk. Tapi juga tahu cara menyelamatkan nilai dari produk yang gagal terjual. #GratyoCoaching #BusinessIsFUN
kasihan sma perusahaannya.... banyak pemainnya terutama di midi+alfa... banyak driver & anak toko yg mainin barangnya, kisaran nilai sekali mainnya itu bisa smpe 50k bahkan lebih, itu dikali ribuan toko loh ya😭😭
2026-08-09 20:05:53
1578
yapiyap :
gw udah lewat 5 hari tetep enak tuh
2026-08-09 15:40:13
532
Pandu Dewanata :
tapi harga nya 100 kali lipat dari modal
2026-08-20 11:36:54
15
blackzero :
mending jual khusus harga driver ojol untuk produk yang kurang laku , 😏😏😏
ini efektif di china 😁😁😁
2026-08-09 08:50:13
60
vjis :
tau nggak sih roti sandwich yang coklat, edan dulu 4000 ya, sekarang 6000. kayak gue mikir tiga kali mau beli, akhirnya nggak jadi beli. padahal gua udah dua kali ya ke pengen, tapi kata gue sayang banget roti sekecil itu jadi 6000 😅.
kalau beli yang roti sobek nggak apa-apa
2026-08-11 00:52:31
135
K. Zao :
bnerr, dlu keluargaku peternak babi, dan beli roti kadaluarsa buat dijadiin campuran pakan ternak
2026-08-13 14:19:30
12
lisa.sna :
tapi sari roti exp nya juga agak lama, 5 harian kl gak salah.
2026-08-22 09:39:07
1
brain weak :
ia lah roti harga 2000 di jual 12rb..
2026-08-10 00:58:33
8
diandarmawan :
tapi karyawan nya nggak ada yang sejahtera 😂😂😂
2026-08-13 08:50:09
8
farhan :
kebetulan saya kerja di pabrik tersebut
2026-08-10 13:02:26
2
Ema Andriyanah :
suka banget, saro roti
2026-08-20 13:59:00
1
Elll :
sari roti pakai pengawet ngk sih, kok lama tgl kadaluarsa nya??
2026-08-11 05:36:07
4
Mizucélya :
sama kaya bosku, kalo ada barang yg gg bisa di retur, tapi 6bulan sebelum exp, biasanya diskon 30% . lebih baik rugi 30% drpd rugi 100% 😁
2026-08-11 01:39:11
3
Ai :
Udh ga pernah beli sari roti lagi semenjak pernah beli roti tawarnya masa sampe mau sebulan masih awet aja, bentuk juga masih utuh, biasanya roti tawar kan cepet jamuran yah, itu aneh masi awet bersih, jadi curiga 🗿
2026-08-11 14:51:37
7
Jan Sae :
terima kasih ide bisnis nya... tinggl nyari modalnya😁
2026-08-11 13:15:26
1
zxphourS :
Banyak Retur dari karyawan nya sendiri banyak Fraud hehehe , Yg kerja di retail pasti taulah kwkwkwkw
2026-08-20 20:21:48
2
valnathanjeje :
aku pernah beli sari roti tawar, roti bantal yg udh 1hari Exp dengan harga 8rb 10rb..gak tau dpt dr mna tuh org,, bukannya kalo udh Exp di balikin ke pabrik yah?
2026-08-14 10:27:11
1
rudi :
gua pernah kerja di retail,udh CS sama tu Driver yg anter kalau mau return yg penting bungkus nya aja,jdi sebelum exp saya makan dlu roti nya return bungkus nya aja🤣
2026-08-11 12:34:44
0
TRichardo :
sari roti roti sari roti 🎶🎶🎶
2026-08-09 10:02:56
5
Wildannn :
sebenarnya bisa dibuat roti kering / bagelan dan lebih awet, tapi mereka jaga image kayaknya
2026-08-11 09:49:57
0
wahyu lagi berak :
gw mantan pramu retail. jujur roti barang paling enak buat dimainin 😹 gw diem ga ikut ikutan, cuma liat doang🗿
2026-08-13 23:50:30
4
nyongtimur :
holland bakery masih the best.. apalagi lemper nya
2026-08-20 12:16:18
2
Chelsea fans :
coklat nya dikit sekarang
2026-08-21 15:59:39
1
Yusran :
pantes mahal
2026-08-11 01:47:50
0
Wara :
gue kalo beli roti,gue taroh frezerr jadi awett,kalo mau mkn microwave bentar jadi anget kek roti baru😁😁
2026-08-12 07:38:55
1
To see more videos from user @gratyo.official, please go to the Tikwm
homepage.