@racun_ana0: Membalas @greend40 #itsme #skincareviral #skincarepemutih

Yana store
Yana store
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 13 August 2026 11:14:16 GMT
1911322
6331
649
233

Music

Download

Comments

sewelkeke
ana gemoy😘😘 :
tim GK telaten pakai krim apapun kumpul yuk😂😂😂😂
2026-08-21 07:19:24
101
azzura_017
🅐🅩🅩🅤🅡🅐 :
yg makenya aja uda cantik mulus gitu, coba klw kya aku yg kulitnya gradagan ya ttep aja 😂😂
2026-08-24 21:04:14
27
diblok333
Ⓜ️ey :
gk muna sih saya juga pke emng ampuh flek bintik ku mengecil, muka ku Mulay cerah🥰🥰
2026-08-16 06:53:31
10
incess1973
INCESS :
kk aku g ada Flek nya gpp makek
2026-09-01 10:52:02
0
udelisha13
Delisha🌺🌈 :
aku baru co, semoga hasil nya bagus
2026-08-28 02:08:47
1
capricorn_grils071
zhucosme :
ongkir mhal
2026-08-31 01:06:40
0
ade.sri123
Ade Sri123 :
review jujur nih yah, biasa nya muka ku badak bgt susah cerah tapi pke ni ada perubahan agak cerahan, bnran yh aku gk boong loh
2026-08-24 15:23:06
5
santi.oji0
santi oji :
aku sudah pake baru satu pot udah ada hasil nya beneran muka bersih
2026-08-16 06:22:06
5
inisialy1096
😊💕 :
sabun untk cuci muka y pke apa
2026-08-31 09:45:25
0
atinlisnawati436
Atin Lisnawati436 :
ka say sudah co smoga cocok
2026-08-30 06:16:19
0
shahiya.wmt2
shahiya( wmt)2 :
aq udh co ka,,semoga bintik hitam bisa hilang
2026-08-28 11:14:38
0
idafaridaharis822
ايدا فريدا حارس82 :
aku udah co
2026-08-25 08:39:25
0
fastafithryy.2718
FastaFithryy 2718 :
beneran GK sih ini,, AQ udah co mau coba semoga cocok
2026-08-29 08:05:39
0
ida.farida0985
Ida Farida :
udah co semoga cocok
2026-08-28 14:28:32
0
julaeha415
julaeha :
sya sudah co mudah-mudahan cocok dengan kulit saya yg kusam.
2026-08-28 13:45:02
0
ninakarwati8
Nika Nikawaya :
aku udh co kak, ini pemakaian yg ke 2 😊
2026-08-29 02:39:45
0
ci_jasun11jly
siapakamu :
baru co dpt 15k
2026-08-21 20:00:45
0
biasaajha48
@Hanya kamu🔥🤪 :
klo buat malam yank warna ak kk
2026-08-20 15:03:30
0
kacong3080
kacong3080 :
kalau sabun mukanya pkek ap kak🙏🙏
2026-08-24 04:58:34
0
putrimalu4412
putrimalu :
cocok buat kulit sensitip kak
2026-08-21 08:28:02
0
fitriwidianingsih73
Fitri>< :
cocok g buat muka yg kulit kuning langsat
2026-08-30 13:40:04
0
septy8719
Renyy :
aku pakek emang bagus banget jangka seminggu udah hilang flek hitam...
2026-08-29 09:35:34
0
bundaqy4
@bundaqy :
Aku dh co kaka say smg cocok di aku🥰
2026-08-30 10:58:35
0
mentari2701
Aii :
alhamdulillah aku baru pakai 2 hari flek d muka aku udh hilang dan jerawat ku udah mulai pudar
2026-08-30 14:33:55
0
adefitri872
Ade Fitri alleya :
kalau kena keringat luntur gak kk
2026-09-01 07:21:31
0
To see more videos from user @racun_ana0, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About