@bestindotech: Hidden gem console next gen! XBOX Series S 💎

bestindotech
bestindotech
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 25 August 2026 03:01:46 GMT
47023
1023
69
87

Music

Download

Comments

yennarjaya
yjayaqu :
sudah 5 tahun pakai Xbox series S sampai pre-order GTA 6 pun pakai konsol murah meriah mantap ini yg harganya ikutan ke goreng sekarang 🤭
2026-08-27 02:05:39
8
manggofrezy
Kopi luak :
lancar sih,tapi grafiknya under sekali
2026-08-25 07:38:35
5
ibnu.qusyairi
ib 🇮🇩🇵🇬 :
Xbox gini bisa pakai laptop sebagai layarnya gak sih ya?
2026-08-25 05:56:06
1
dads_plays
Dads_Plays :
grafisnya low-res tapi
2026-09-01 07:25:51
0
papahregina
Papah dan Egin :
mantap kak, gw juga udah beli seken worth it kalo pake gamepass
2026-08-26 15:23:38
0
homieher0
justme :
ga ada game Spiderman ya xbox ?
2026-09-01 07:56:49
0
brons241
brons :
tpi kalau game harus beli🗿
2026-08-25 07:51:36
0
leonputra16
Leon :
beli ps4 cuma buat main gran Turismo7 worth it gak?
2026-08-25 16:27:40
1
ayraaa75_
ハムザ :
bisa offline?
2026-08-25 15:09:54
0
ds68255
ds :
harga RP?
2026-08-25 04:27:50
0
segopadangpeteng
segopadangpeteng :
info dong sekarang langgangan gamepass pakai region mana yang bisa?
2026-08-31 12:50:55
0
dndlzzz
dndz :
512gb ? bisa di upgrade .?
2026-08-25 10:39:31
0
majjinbuuuuu
Majin Buu :
cari ginian sulit bener jir yg bisa disamperim 😭
2026-08-31 13:17:31
0
achild_one
Achild :
abis gw jual 3.2, sebenarnya ok, cuman buat mabar sekarang langganan nya mahal banget
2026-08-25 05:47:56
0
lulukharyanto2
Luluk haryanto :
main fornite bisa gk kk
2026-08-25 13:38:19
0
mio_blackpink
Blackpink :
Lah uda di kasi gamehub masih keluarin duit
2026-08-25 11:23:07
1
luuxxyy3
flameesixx :
itu harus ke connect wifi kalo main game bg,?
2026-08-25 03:20:24
0
mwnta4
Mwnt4™ :
Controller bisa third party ga sih? Misal rexus, fantect, gamesir gitu
2026-09-04 17:24:52
0
anwarm173
AnwarM17 :
ayo keburu naik
2026-09-03 22:43:21
0
imou266
imou :
Monitornya apa bang?
2026-09-01 20:04:43
0
lilookj
oji, :
spil toko ny bang
2026-09-01 02:46:35
0
alewilahnomid
alewilaHnomiD :
blm beli CD nya
2026-09-01 01:07:01
0
faisalindrap16
Icangs :
3 juta ? Beli kapan itu 3 juta ?
2026-08-28 16:16:03
0
haha983615
Haha! :
bisa instal game dari epic games?
2026-08-25 07:57:30
0
To see more videos from user @bestindotech, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About