@juwopsworld: This got me snatched 😍😍 @Popilush LLC 💛. #bodysuit #shapewear #bodysuitshapewear

JUDY REINE BACKUP
JUDY REINE BACKUP
Open In TikTok:
Region: US
Tuesday 25 August 2026 18:48:26 GMT
81534
6668
262
452

Music

Download

Comments

lemontvegreen
Mr Green :
Good gawd
2026-08-25 19:23:43
7
hollywood.720
Hollywood :
damn babe
2026-08-27 19:21:36
6
scott.pickerill
Scott Pickerill :
godess😊
2026-08-26 11:39:20
6
albertrich13
Night Rider :
omg 👀👀👀
2026-08-25 19:01:34
7
johnobrien7499
John OBrien7499 :
gorheous
2026-08-26 13:50:02
6
kblipnnu670
kblipnnu670 :
I know you Beautiful 🔥❤️🥰
2026-08-26 02:39:34
5
lovecure86
love ❤️ cure :
I love ❤️you baby
2026-08-25 21:14:49
6
benjisenior
Benji :
damnnnnnnn Judy
2026-08-25 18:57:26
5
user1979317484031
user1979317484031 :
Yes you are
2026-08-25 20:47:58
5
fabrina.hoareau
Fabrina Hoareau :
nice bby 🥰💋💋🥰
2026-08-25 21:28:20
5
pierrebrown675
pierrebrown675 :
Yes
2026-08-26 17:07:21
6
dennisgsamm
dennisgsamm :
beautiful
2026-08-25 21:19:51
6
ervinsmith729
Ervin Smith729 :
🍫🍫🍫QUEEN
2026-08-27 07:38:16
5
leonardjohnson388
leonardjohnson388 :
😍oh my goodness 😍
2026-08-26 02:48:47
5
neailyb
neailyb :
hii
2026-08-25 22:16:20
5
charl1813
Charl :
Hotttt
2026-08-25 19:55:26
7
joel.badibanga
Joel Badibanga :
Beautiful
2026-08-26 15:47:54
6
darrylmccray855
Darryl McCray855 :
it looks good on u😂😂
2026-08-25 20:19:05
5
low.rice6
lowrice4 :
And is
2026-08-25 21:04:46
7
kellybrown489
kelz :
that is just perfect nothing else I'm on the way
2026-08-27 16:31:22
5
robert.fluellen4
Robert Fluellen :
I love it too ma
2026-08-25 23:46:00
5
chester.green_.com
Chester :
what do you mean T ?
2026-08-25 21:25:25
6
joseace38
Jose Azevedo :
Angel from heaven
2026-08-27 20:06:36
5
To see more videos from user @juwopsworld, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Tidak semua hubungan berakhir karena rasa cintanya hilang. Kadang, dua orang masih saling sayang, tapi sudah terlalu lelah untuk terus mempertahankan hubungan itu. Perasaan itulah yang terasa kuat dalam lagu Love In The Dark dari Adele. Lagu yang ada di album 25 (2015) ini jadi salah satu lagu Adele yang paling emosional. Bukan tentang perselingkuhan atau pertengkaran besar, tapi tentang seseorang yang memilih pergi karena sadar hubungan mereka perlahan hanya saling menyakiti. Suasana dalam lagu ini terasa seperti percakapan terakhir sebelum benar-benar berpisah. Tidak penuh amarah, tidak juga dramatis berlebihan. Justru karena dibawakan dengan tenang, rasa sedihnya terasa lebih dalam. Yang membuat Love In The Dark terasa dekat dengan banyak orang adalah cara Adele menggambarkan perpisahan yang realistis. Tidak ada tokoh jahat dalam hubungan itu. Tidak ada yang benar-benar salah. Hanya ada dua orang yang sama-sama lelah dan sadar bahwa hubungan mereka sudah tidak sehat untuk dipertahankan. Dan kenyataannya, perpisahan seperti ini sering jadi yang paling berat. Karena saat hubungan berakhir akibat kehilangan rasa cinta, mungkin semuanya terasa lebih jelas. Tapi ketika masih saling sayang namun harus berpisah, proses menerimanya jauh lebih sulit. Lagu ini seperti mewakili banyak orang yang pernah memilih pergi bukan karena berhenti mencintai, tapi karena terlalu lama memaksa diri untuk bertahan. Dari luar hubungan terlihat baik-baik saja, tapi di dalamnya penuh rasa capek, overthinking, dan perasaan kosong yang terus dipendam sendiri. Banyak orang juga tetap bertahan hanya karena takut memulai dari awal lagi. Takut kehilangan, takut menyesal, atau takut merasa sendirian. Tapi lewat lagu ini, Adele seperti mengingatkan bahwa bertahan juga bisa menyakitkan kalau hubungan itu perlahan membuat kita kehilangan diri sendiri. Dan mungkin, salah satu bentuk cinta yang paling dewasa adalah berani menerima bahwa tidak semua hubungan bisa terus dipertahankan, meski rasa sayangnya masih ada. Gimana menurut kalian? #musiknisme #adele #loveinthedark
Tidak semua hubungan berakhir karena rasa cintanya hilang. Kadang, dua orang masih saling sayang, tapi sudah terlalu lelah untuk terus mempertahankan hubungan itu. Perasaan itulah yang terasa kuat dalam lagu Love In The Dark dari Adele. Lagu yang ada di album 25 (2015) ini jadi salah satu lagu Adele yang paling emosional. Bukan tentang perselingkuhan atau pertengkaran besar, tapi tentang seseorang yang memilih pergi karena sadar hubungan mereka perlahan hanya saling menyakiti. Suasana dalam lagu ini terasa seperti percakapan terakhir sebelum benar-benar berpisah. Tidak penuh amarah, tidak juga dramatis berlebihan. Justru karena dibawakan dengan tenang, rasa sedihnya terasa lebih dalam. Yang membuat Love In The Dark terasa dekat dengan banyak orang adalah cara Adele menggambarkan perpisahan yang realistis. Tidak ada tokoh jahat dalam hubungan itu. Tidak ada yang benar-benar salah. Hanya ada dua orang yang sama-sama lelah dan sadar bahwa hubungan mereka sudah tidak sehat untuk dipertahankan. Dan kenyataannya, perpisahan seperti ini sering jadi yang paling berat. Karena saat hubungan berakhir akibat kehilangan rasa cinta, mungkin semuanya terasa lebih jelas. Tapi ketika masih saling sayang namun harus berpisah, proses menerimanya jauh lebih sulit. Lagu ini seperti mewakili banyak orang yang pernah memilih pergi bukan karena berhenti mencintai, tapi karena terlalu lama memaksa diri untuk bertahan. Dari luar hubungan terlihat baik-baik saja, tapi di dalamnya penuh rasa capek, overthinking, dan perasaan kosong yang terus dipendam sendiri. Banyak orang juga tetap bertahan hanya karena takut memulai dari awal lagi. Takut kehilangan, takut menyesal, atau takut merasa sendirian. Tapi lewat lagu ini, Adele seperti mengingatkan bahwa bertahan juga bisa menyakitkan kalau hubungan itu perlahan membuat kita kehilangan diri sendiri. Dan mungkin, salah satu bentuk cinta yang paling dewasa adalah berani menerima bahwa tidak semua hubungan bisa terus dipertahankan, meski rasa sayangnya masih ada. Gimana menurut kalian? #musiknisme #adele #loveinthedark

About