Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@kedai.syuhada:
kedai syuhada
Open In TikTok:
Region: MY
Friday 28 August 2026 02:09:31 GMT
1234361
5949
3
1062
Music
Download
No Watermark .mp4 (
1.62MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
0.88MB
)
Watermark .mp4 (
1.76MB
)
Music .mp3
Comments
To see more videos from user @kedai.syuhada, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
لا حول ولاقوة الابالله العلي العظيم
sl mg has🫶🏻💗#baoshangen #baobao #douyin #trending #viral
😔❤️🩹. #باسم_الكربلائي #عتابي_يخوتي_ويامن_عتابي #اكسبلور
#gaecattz | oneshot au mereka sudah mulai berteman dari masa perkenalan lingkungan sekolah, lalu takdir mempersatukan mereka di satu kelas yang sama, hingga satu tahun bersama dan interaksi yang semakin lebih dari sekedar teman, keonho chiquita dengan mantap memulai suatu hubungan. keonho dengan segudang prestasinya dibidang basket, renang, dan juga musik diperpadukan dengan chiquita si ketua eskul teater, gadis sampul sekolah mereka, dan peraih juara 1 paralel setiap tahunnya. Mereka menjadi satu satunya couple goals paling populer disekolah, dan keduanya adalah murid berprestasi kesayangan guru guru. setiap hari mereka selalu meluangkan waktu untuk bersama, entah itu makan mie ayam dipinggir jalan, ke taman hiburan, atau sekedar jalan jalan sore sehabis pulang sekolah. Prinsip mereka “menjalin hubungan itu bukan untuk sekedar rasa sayang, tapi juga untuk saling dukung dan saling percaya satu sama lain” jika ada masalah dalam hubungan, mereka bukan tipe yang toxic relationship, mereka akan selesain masalah secara baik baik, chiquita bukan perempuan yang tinggi egonya, dia punya pemikiran yang dewasa “ego tinggi cuma bikin masalah tambah rumit” keonho adalah laki laki dengan rasa tenang yang bagus, walau chiquita dewasa dia tetap seorang perempuan yang ingin diperhatikan, keonho selalu tenang dan sabar, dia tidak pernah gegabah dalam mengambil keputusan, dia selalu mendiskusikannya dengan baik bersama perempuannya, baginya chiquita bukan sekedar pasangan, dia adalah teman diskusi yang baik dan menyenangkan, dan mendiskusikan keputusan bersama adalah cara yang tepat. “jangan sendiri, aku temenin ya” chiquita adalah perempuan yang mandiri, tapi keonho adalah laki laki yang tidak ingin perempuannya merasa sendiri. Jika ia mampu ia akan menemani apa saja yang ingin perempuannya lakukan. “kita selesaikan dengan kepala dingin ya” dari banyaknya perempuan diluar sana yang lebih memilih diam saat ada masalah dihubungannya. Chiquita tidak seperti itu, dia adalah perempuan yang lebih suka membicarakan secara terus terang bersama pasangannya, memperbaiki apa saja kesalahan yang baru saja diperbuat, dan tidak malu untuk meminta maaf terlebih dahulu jika benar itu salahnya. Chiquita tidak ingin egonya menyakiti keonho, dia tidak ingin membuat bingung pasangannya dengan tingkah lakunya. “aku selalu mendukungmu, aku selalu ada dibelakangmu” inilah alasan keonho memilih chiquita, gadis manis itu selalu siap menemani setiap langkah pasangannya, walaupun jika nanti keonho menyuruh chiquita untuk menemaninya berjalan diatas duri, gadis itu tidak akan menolak, dia akan menampilkan senyuman termanis yang ia miliki dan berjalan menemani pasangannya walau diatas duri sekalipun. entah sudah berapa banyak kata maaf dan terimakasih diantara mereka berdua, tidak pernah sama sekali terlintas dipikiran mereka untuk mengakhiri hubungan ini. Mereka tidak egois, mereka rela menjadi prioritas kedua karna prioritas mereka yang pertama adalah diri mereka masing masing. #gaecattz #masukberandamuu #fyp #4upageシ
اكسبلورررررررررررررررررررر💥🌟💥🌟💥💥🌟🌟🌟🌟 #القوس♐️ #الحياة_مليئة_بالمعجزات #fyp
Bem difícil,mas t fx. @SENUXA_XR🥀 #dança #foryoupage @Moreno delas
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy