@userhu535: Wonderful offer! #tiktokshop #creatine

US Ret
US Ret
Open In TikTok:
Region: US
Friday 28 August 2026 13:10:15 GMT
40
0
0
0

Music

Download

Comments

There are no more comments for this video.
To see more videos from user @userhu535, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

sebagai anak dan remaja yg tumbuh di kampung, pengetahuan sepatuku cuma ATT, New Era, mentok Tomkins. sepatu terkeren yg ku punya pas SMA😎 lanjut kuliah, ketemu temen dari luar kota. pengetahuan sepatuku nambah dan yg paling ku lirik adalah Converse. keren menurutku😳 tau harganya mahal tapi remaja ini sifatnya agresif impulsive, aku beli KWnya. saat itu ga ngerasa malu pakenya. bahkan aku pake tas Jansport mini KW juga. mereka ku pake selama kuliah dan kerja praktek di Prambanan. liat bule2 pake Converse dan tas Jansport makin ngerasa WOW, tapi cuma Converse yg ku jadiin wishlist🥺 lanjut bekerja di ibu kota dan beranjak dewasa, makin luas lagi pengetahuan sepatuku. nambah juga wishlist sepatu; Keds. walaupun udah kerja, sepatu2 itu belum bisa kebeli. cuma bisa coba2 kalo lagi window shopping😃 beberapa tahun kemudian, mulai kebeli sepatu Keds pas promo🥹 beberapa hari yg lalu, ada promo @converse_idn B1G1. beruntungnya ada one and only sobat lutung yg ngajakin. walaupun baru gajian dan sebelumnya udah sebar uang gajian itu ke beberapa sektor, ga pake mendang-mending langsung ikut checkout. masyaallah tabarakallah moms😇 kebetulan dah lama pengen beli sepatu karna Kedsku rusak, dan sempet kepikiran pengen beli sepatu tinggi buat nanti konser (semoga jadi) tapi belum tau mau beli sepatu apa. momennya berasa pas bgt. dapet sepatu wishlist + tinggi, setengah harga pula😭 jadi intinya, apa yg kamu inginkan akan kamu dapat di waktu yg tepat. - Lisna Tsu; orang paling impulsive, financially irresponsible, dan boros di keluarganya🫪 gapapa, semua milik Allah. Allah bersama Gen Z dan Millennials. sekian kisah di balik keceriaan dan kecacatan video ini. happy weekend🤓  🏷️ Converse Chuck Taylor All Star Lift Double Stack 🏷️ Converse Run Star Trainer Stitched Suede
sebagai anak dan remaja yg tumbuh di kampung, pengetahuan sepatuku cuma ATT, New Era, mentok Tomkins. sepatu terkeren yg ku punya pas SMA😎 lanjut kuliah, ketemu temen dari luar kota. pengetahuan sepatuku nambah dan yg paling ku lirik adalah Converse. keren menurutku😳 tau harganya mahal tapi remaja ini sifatnya agresif impulsive, aku beli KWnya. saat itu ga ngerasa malu pakenya. bahkan aku pake tas Jansport mini KW juga. mereka ku pake selama kuliah dan kerja praktek di Prambanan. liat bule2 pake Converse dan tas Jansport makin ngerasa WOW, tapi cuma Converse yg ku jadiin wishlist🥺 lanjut bekerja di ibu kota dan beranjak dewasa, makin luas lagi pengetahuan sepatuku. nambah juga wishlist sepatu; Keds. walaupun udah kerja, sepatu2 itu belum bisa kebeli. cuma bisa coba2 kalo lagi window shopping😃 beberapa tahun kemudian, mulai kebeli sepatu Keds pas promo🥹 beberapa hari yg lalu, ada promo @converse_idn B1G1. beruntungnya ada one and only sobat lutung yg ngajakin. walaupun baru gajian dan sebelumnya udah sebar uang gajian itu ke beberapa sektor, ga pake mendang-mending langsung ikut checkout. masyaallah tabarakallah moms😇 kebetulan dah lama pengen beli sepatu karna Kedsku rusak, dan sempet kepikiran pengen beli sepatu tinggi buat nanti konser (semoga jadi) tapi belum tau mau beli sepatu apa. momennya berasa pas bgt. dapet sepatu wishlist + tinggi, setengah harga pula😭 jadi intinya, apa yg kamu inginkan akan kamu dapat di waktu yg tepat. - Lisna Tsu; orang paling impulsive, financially irresponsible, dan boros di keluarganya🫪 gapapa, semua milik Allah. Allah bersama Gen Z dan Millennials. sekian kisah di balik keceriaan dan kecacatan video ini. happy weekend🤓 🏷️ Converse Chuck Taylor All Star Lift Double Stack 🏷️ Converse Run Star Trainer Stitched Suede

About