siapaaa tad yg bilang cewe gamungkin bisa kufraaa ???
2026-08-31 06:45:00
20
Fikri Jibran :
sumpah semenjak main mobile legend lagi kok udh ngk pernah nmpk user kufra
2026-08-29 17:58:57
17
:
gw juga awal mula tertarik gegara lu bg, ga kerasa udah ribuan match gw🗿
2026-08-30 09:35:13
38
G shoppu :
begini kahh?
2026-09-01 13:43:28
2
Wiki_chan❄️🍦👩❤️💋👨💅 :
keren kali ya kalo cewe bisa kupra.. aku tank cuma bisa belerik,carmila, akai..🤣🤣
2026-08-30 00:36:59
8
複 | kénzhaa :
liat orang make khufra kaya simple gitu ya, apa gua belajar khufra aja ya, trus beleric😔
2026-08-30 05:05:52
0
.swy :
betul, sepakatin aja yang bilang mudah bang😂
2026-08-30 03:48:33
1
Funixxxxxxxx92 :
semua Hero punya kesulitan nya masing masing kecuali...
2026-08-30 01:42:20
10
assasinboy :
baru kali ini gw minder , padahal udh pede ganteng😂
2026-08-31 20:37:57
6
່ :
sebenarnya banyak moment cuman hp nya kurang mendukung buat record ny☺️🤣
2026-08-29 20:17:55
9
Riskiy11 :
susah naik ke imo klo maen solo
2026-08-31 03:27:14
1
Yu``Ming°°xuan•• :
klo kek gitu harus pasheng atau gimana?
2026-09-02 10:30:51
0
eve :
ni hero jarang jumpa di reng sekalinya jumpa jago banget😭
2026-08-30 05:05:55
0
Funyxxxxxxxxxxffx12 :
tank paling enak di tonton kalo montage
2026-08-30 03:48:05
0
oli gardan :
sebenarnya Rom tank itu gampang semua, yang sulit itu nyari momennya🗿
2026-08-30 05:17:26
2
vyo bakul ciu :
tapi jujur ya pake khufra susah banget, asli dah (pendapat pribadi).
gua belakangan ini banyak nyoba di classic masih bingung anjir😭 kaya... INI HERO APA SIH, KOK MUTER KAYA BOLA MULU?!?!? padahal di tiktok kaya gampang deh...
😭😭😭
2026-08-30 09:41:19
3
𝙇𝙮𝙮𝙣𝙣🚀 :
🗣️khufra mah hero mudah, mudah mvp😁
2026-08-31 02:02:22
3
FAZRI✓ :
kufra enak tapi team sedikit masalah kerana jarak!kalo team pakai flicker kemungkinan bisa tapi yang pake inspire/putrify harus berjalan/dash untuk kesana kerana kebiasaan user kufra skill1+flicker jadi susah dikejar
2026-08-30 03:50:10
1
Lucien :
buat yang mau nyoba jadi user roam tb jangan langsung main kufra, yang mudah aja dulu kayak bele
2026-08-30 08:08:36
1
rosantimoowngga7 :
ko aku blm ketemu roam kufra ya, user nya dmn 😳
2026-09-02 14:24:41
1
To see more videos from user @bendotgg, please go to the Tikwm
homepage.