@cecehkesekian: Bagus buat kulit anak yang mudah kering ✅ Biar kelembaban nya selalu terjaga . Yuk CO Juga mams buat si kecil, sekarang lagi ada Super Brand Day pembelian Aveeno Baby soothing relief facial cream akan dapat free handuk bayi. Cuma tanggal 30-31 Agustus aja yah ✅ cek di kerkun yah @Aveeno Baby ID @ibu canggih #OATStandingBabySkin

Yujiboy
Yujiboy
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 03:14:54 GMT
10633
242
55
179

Music

Download

Comments

xxpen2vna
xxpen2vna :
bener bener ngelembabin banget ya
2026-09-01 05:44:57
0
dinof23
Dino23 :
Se-ok itu produknya yah
2026-08-30 14:12:04
0
sebutsajalea
SebutsajaLea :
setiap co pasti free handuk ga ka
2026-09-01 05:28:10
0
librastar53
Librastar53 :
otw co ah mayan ada bonusnya
2026-09-01 05:15:57
0
karinaaayz
Karinn 🦋 :
Aveeno emng bagus bgt buat lembapin
2026-09-01 02:25:50
0
babyjasminealmahyra
Baby Jasmine 🥰 :
smaan nih skncrenya sma ankku
2026-09-01 05:22:10
0
cupieculinaria
cupieculinaria :
cocok bgt ya buat kulit kering aman lg
2026-09-01 06:04:39
0
upianduna
@upianduna :
jd makin lembab ya kulitnya
2026-09-01 05:28:05
0
indahsastro4
indahsastro4 :
aveeno sih asli bagus,aku jg pakein punya anakku
2026-09-01 05:36:14
0
nynaandini
Narasya :
anakku jg kulitnya gmpang kering
2026-09-01 01:49:16
0
maulidap_
Maulida✨💖 :
Anak ku pakai ini bagus bgt
2026-09-01 02:46:05
0
belaaa_snc
Bel˚𐙚🍃 :
Anaku jg kering kulitny, coba ah ya pake ini
2026-09-01 04:13:45
0
hanyee210
hanyee210 :
bisa buat ngilangin bercak putih ga mam...
2026-09-01 01:52:52
0
refi.makeup
refi makeup :
Selama 48jam berati pas udh cuci muka msh bisa melindungi ya mom?
2026-09-01 04:07:41
0
melimelia16
sismel1602 :
aveeno emang sebagus itu ya mam
2026-09-01 04:40:08
0
mommynya_keanuathar
Amany corner :
Ini produk baru aveeno yaa?
2026-09-01 03:49:34
0
avvff_racun
Akun tukang racun 🛍️ :
Buat kado ponakan ku kali ya 🥰
2026-09-01 04:52:43
0
itschynn
itschynn :
kulit anak sensitif aman g ya
2026-09-01 04:37:44
0
kikiparamesti
𝕂𝕚𝕜𝕚_𝕡𝕒𝕣𝕒𝕞𝕖𝕤𝕥𝕚 🤍 :
masyaAllah pantesan kulitnya lembut lembab gtu
2026-09-01 01:49:11
0
lilisuyem
𝕃𝕚𝕝𝕚𝕤 🤍 💕 :
wah lama ya sampe 48 jam
2026-09-01 01:30:28
0
akunwifa15
akunwifa15 :
Beli ah buat kado ponakan aku
2026-08-31 23:47:11
0
ceweksagitarius04
Ig.widawidiawati42 :
Emang lebih bagus dirawat sedari kecil
2026-08-31 23:32:07
0
binkybink1
binkybink1 :
ini beli 1 produk lngsung dpt free handuk ya kak?
2026-08-31 23:24:05
0
fatimah_imma_
fatimah_imma_ :
bener bngt ... kulit si kecil jg bth skincare jg
2026-08-31 23:12:22
0
akuprettywoman
Pepi ✨ :
Coba deh ke anak aku jg
2026-08-30 15:24:28
0
To see more videos from user @cecehkesekian, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About