@nappp11115: dulu pas jerawatan aku malah makin takut coba macem-macem skincare 😭 akhirnya aku coba balik ke basic dan nggak terlalu banyak layer. urutan yang aku pakai waktu itu: 🫧 Micellar Water — Garnier 🧼 Facial Wash — Clean & Clear 💧 Toner — Finally Found You 🧴 Moisturizer — 128 by Makarizo ☀️ Sunscreen — Moell ternyata kulitku lebih nyaman kalau skincare-nya simpel dan konsisten. sekarang juga jadi lebih hati-hati banget kalau mau nambah produk baru 🥹🤍#mantanacnefighter #acnefighter #masyaallahtabarakkallah
nappp1111
Region: ID
Sunday 30 August 2026 04:09:11 GMT
Music
Download
Comments
kembaranwonyoung :
gua dihina iya,berubah kaga
2026-08-31 10:23:23
91
👼 :
ini ga ada bantuan treatment?
2026-08-30 06:53:35
51
nastarrpremium :
tungguin aku buat trend inii
2026-08-30 13:58:56
7
yoursm✨ :
aku jg pakee tapi versi facewashnya!!
2026-08-31 10:59:53
3
fnkaa :
kak ssny itu yg physical spf 50 pa++++??
2026-08-30 12:00:51
9
lils :
kak samaan aku pakai 128 by makarizoo jugaaaakk!!!!
2026-08-31 08:35:12
5
hana not hannah :
kak kamu pake moist 128 yang apaa? buat redain beruntusannya
2026-08-31 08:36:54
2
lov4_cuw2 :
cut sugar ngga kak🥺
2026-08-31 01:28:15
1
Ntaaa𐙚 :
Kak pke moisturizer Makarizo 128 yg acne atau yg bright?? Plis jawab kk😭
2026-08-31 11:38:41
2
lalaa🎀🩰 :
kakk km pake 128 makarizo yg mana?
2026-08-31 10:58:39
2
@.shop :
🥺🥺🥺Kka pake apa, aku jerawatan semuka² udh muak baget ampir 3thn gk ilang²
2026-08-30 06:52:25
8
wulanmo🖤🇦🇷 :
kk pke apa mukaku jerawatan sampai 6 tahun dan di kelilingi orng yg berkata punya muka jerawatan 🥹🥹
2026-08-31 03:52:44
6
Rska_ika10 :
kakak mukanya tipe berminyak bukan?
2026-08-31 09:17:05
0
inihagiaaaa_ :
doain aku cpt sembuh kak ❤️
2026-08-31 09:42:46
0
Araaa :
pakee apa kaaa ngilangin bekas jerwt nya
2026-08-30 15:58:52
0
lia🥝 :
plis kaka kasi tau aku kamu pke apa😭😭
2026-08-30 08:40:33
1
Amoy💋 :
ngilangin bekas jerawat hitam pakek apa ya bntu rekomendasi dong😭
2026-08-31 10:57:03
1
サブリナ 🦋 :
kak Boleh di pakai usia 15 tahun ga
2026-08-30 23:52:01
0
jelaa :
micellar water Garnier yg pink atau biru ka
2026-08-31 01:52:26
0
caniyy_🫧 :
plis deh gimna cara memperbaiki skinbarrier sma kemerahan udh cpe bgt
2026-08-30 15:17:04
1
lila :
kak moist nya 128 by makarizo bnrn baguss kah kak? aku kepo zuzurrr
2026-08-31 08:41:56
2
💋 :
ka pas reaply suncreen cuci muka pake facwas dulu apa ngga ka?
2026-08-30 09:28:37
0
Asyilah :
KK Spil skinker nyaa KK muka kita smaa KK waktu vidio prtamaa kk
2026-08-30 06:55:09
0
tutumachaaa :
type kulit apa ka?
2026-08-31 10:44:39
0
🌾 :
micellar water garnier yang apa ka?
2026-08-30 06:02:53
0
To see more videos from user @nappp11115, please go to the Tikwm
homepage.
© 2021-2026 TikWM. All rights reserved.