@marlon...12: ada benarnya juga karna kan kkjhe basic nya kan muaythai bukan boxing,kenapa gak KK ungke?#byoncombat #byoncombatshowbiz @celloszxz🧑🏻‍🦲 @BYON COMBAT

Lons | clip⚡
Lons | clip⚡
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 11:05:08 GMT
315832
14282
365
277

Music

Download

Comments

jurnaldigiital
pras :
yang di callout siapa, yang ribet siapa. emang aneh ini clan
2026-08-30 12:35:20
755
ftthn7
Thann :
Beda berat sama ungke. Milih kkhje jga karna khje mau mukulin jhon di byon madnes, sekarang di ajak jhon naik ring berani?
2026-08-30 11:57:54
253
deanhamsah
D :
Forlan beri nasihat buat diri sendiri 😂
2026-08-30 13:14:40
26
aunun_najib
AUNUNXBYON :
hadeh lawan Aziz berani, masa lawan Jhon g berani ?
2026-08-30 11:54:05
134
alfathislim11
bung-bung :
benar dengan yang di bilang forlan, harusnya si jhon call out ungke atau yayah garcia
2026-08-30 11:54:39
19
binhahungsapa
DMN TOLERA NSIMU :
udah muak gw liat Forlan. gausah dimainin lagi dah dia
2026-08-30 13:32:48
43
arissusilo29
𝐒𝐢𝐀𝐫𝐢𝐬 :
clan kk ini memang ngga banyak DRAMA dan selalu OBJEKTIF sama ngomong nya selalu KONSISTEN
2026-08-30 12:18:59
67
giruuu__
⛓️ :
emang salah kalo callout kaje? kan dia juga udah jelasin di balik layar, kalo dia ga trima sama kaje waktu ribut antara chima sama turkis, pas frescon
2026-08-30 12:38:54
38
aaaa_9521
Masded1 :
Bener tu kata Forlan , Terlalu ovverated call out kkj terlalu lemah , cmn dpt Nama😂
2026-08-31 04:40:30
6
butterfay3
Butterfayyy :
"Anda harus melawan petinju yg lbh bagus lagi" ohhh berarti mksd dia kkje ga bagus dan bukan lawan yg seimbang buat jhon? Artinya kkje dibawah jhon kah???
2026-08-30 18:33:07
5
endersjentallangtallang
endersjentallangtallang :
katanya mau berkembang kok callout kkjhe😭 ini rules boxing yaa ungke kan ready kok gak itu? kalau berani keluar di rules itu yaa mungkin aja forlan gak mengatakan mencari nama, jadi kalai forlan bicara gitu ya emg fakta dia mencari nama
2026-08-30 17:00:27
6
murrnew1
murrnew :
Jhon ngga cari nama yaa….. jhon emang pengen lawan kkj jhon emang nggak suka sama kkj dia mau selesaikan di ring 😂
2026-08-30 17:20:53
5
moonwalkjun
000000 :
padahal dah di jelasin jhon grgr kkje sok nantang pas jhon vs chima
2026-08-30 12:07:29
5
dertty35
derttyz :
Kemarin rusuh paling heboh naik ring, skrg di call out knp gak naik😹
2026-08-30 12:26:19
14
xyzv777777
drice :
nanti di callout ungke malah disuruh naik ke 63 , kalau jhon gak mau naik kelas nanti pasti forlan bilang yg callout lah yang ikut berat yg dicallout , gitu aja terus alasannya , giliran callout yg udah main di 57 si kkjhe malah alasannya ada lagi , padahal jelas " di beberapa interview bilang kkjhe mau fokus di boxing
2026-08-30 12:41:20
6
_sweetasrevenge_
Febbb. :
Forlan kasih lawan Yunus aja belum tentu menang
2026-08-30 13:22:14
5
farhanahnaf493
farhanahnaf493 :
cari nama? woilah udah sampe segi terkenalnya niir si jon dia cuma pengin ngwbuktiin gara2 ribut kemarin kannn
2026-08-30 22:10:31
2
arka.rabbani4
iLhaM :
bang jhon belum aja ke temu.... king Yunus... yang sangat brutal
2026-08-30 15:17:21
0
sabri.alvaro
alvaro :
wkwk clan yg paling ribet kalo di call out🤣,tinggal bilang aja mau apa enggak🤣
2026-08-31 12:31:09
4
abcdimasss.s
Mas D :
lawan Aziz berani lawan Brian lawitan juga berani main boxing masa lawan Jhon takut🤣🤣🤣🤣
2026-08-30 13:47:46
0
userr0999921
Fiann :
Setuju sih kkj kurang kalau di boxing jhon bs ungke cocok
2026-08-30 12:57:02
3
ahmadfebriyanto2003
Amad Febri :
karena jhon udah blunder ujung-ujungnya lawan atlit 😂
2026-08-30 14:15:27
0
To see more videos from user @marlon...12, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About