@marlon...12: ada benarnya juga karna kan kkjhe basic nya kan muaythai bukan boxing,kenapa gak KK ungke?#byoncombat #byoncombatshowbiz @celloszxz🧑🏻🦲 @BYON COMBAT
yang di callout siapa, yang ribet siapa. emang aneh ini clan
2026-08-30 12:35:20
755
Thann :
Beda berat sama ungke. Milih kkhje jga karna khje mau mukulin jhon di byon madnes, sekarang di ajak jhon naik ring berani?
2026-08-30 11:57:54
253
D :
Forlan beri nasihat buat diri sendiri 😂
2026-08-30 13:14:40
26
AUNUNXBYON :
hadeh lawan Aziz berani, masa lawan Jhon g berani ?
2026-08-30 11:54:05
134
bung-bung :
benar dengan yang di bilang forlan, harusnya si jhon call out ungke atau yayah garcia
2026-08-30 11:54:39
19
DMN TOLERA NSIMU :
udah muak gw liat Forlan. gausah dimainin lagi dah dia
2026-08-30 13:32:48
43
𝐒𝐢𝐀𝐫𝐢𝐬 :
clan kk ini memang ngga banyak DRAMA dan selalu OBJEKTIF sama ngomong nya selalu KONSISTEN
2026-08-30 12:18:59
67
⛓️ :
emang salah kalo callout kaje? kan dia juga udah jelasin di balik layar, kalo dia ga trima sama kaje waktu ribut antara chima sama turkis, pas frescon
2026-08-30 12:38:54
38
Masded1 :
Bener tu kata Forlan , Terlalu ovverated call out kkj terlalu lemah , cmn dpt Nama😂
2026-08-31 04:40:30
6
Butterfayyy :
"Anda harus melawan petinju yg lbh bagus lagi" ohhh berarti mksd dia kkje ga bagus dan bukan lawan yg seimbang buat jhon? Artinya kkje dibawah jhon kah???
2026-08-30 18:33:07
5
endersjentallangtallang :
katanya mau berkembang kok callout kkjhe😭 ini rules boxing yaa ungke kan ready kok gak itu? kalau berani keluar di rules itu yaa mungkin aja forlan gak mengatakan mencari nama, jadi kalai forlan bicara gitu ya emg fakta dia mencari nama
2026-08-30 17:00:27
6
murrnew :
Jhon ngga cari nama yaa….. jhon emang pengen lawan kkj jhon emang nggak suka sama kkj dia mau selesaikan di ring 😂
2026-08-30 17:20:53
5
000000 :
padahal dah di jelasin jhon grgr kkje sok nantang pas jhon vs chima
2026-08-30 12:07:29
5
derttyz :
Kemarin rusuh paling heboh naik ring, skrg di call out knp gak naik😹
2026-08-30 12:26:19
14
drice :
nanti di callout ungke malah disuruh naik ke 63 , kalau jhon gak mau naik kelas nanti pasti forlan bilang yg callout lah yang ikut berat yg dicallout , gitu aja terus alasannya , giliran callout yg udah main di 57 si kkjhe malah alasannya ada lagi , padahal jelas " di beberapa interview bilang kkjhe mau fokus di boxing
2026-08-30 12:41:20
6
Febbb. :
Forlan kasih lawan Yunus aja belum tentu menang
2026-08-30 13:22:14
5
farhanahnaf493 :
cari nama? woilah udah sampe segi terkenalnya niir si jon dia cuma pengin ngwbuktiin gara2 ribut kemarin kannn
2026-08-30 22:10:31
2
iLhaM :
bang jhon belum aja ke temu.... king Yunus... yang sangat brutal
2026-08-30 15:17:21
0
alvaro :
wkwk clan yg paling ribet kalo di call out🤣,tinggal bilang aja mau apa enggak🤣
2026-08-31 12:31:09
4
Mas D :
lawan Aziz berani lawan Brian lawitan juga berani main boxing masa lawan Jhon takut🤣🤣🤣🤣
2026-08-30 13:47:46
0
Fiann :
Setuju sih kkj kurang kalau di boxing jhon bs ungke cocok
2026-08-30 12:57:02
3
Amad Febri :
karena jhon udah blunder ujung-ujungnya lawan atlit 😂
2026-08-30 14:15:27
0
To see more videos from user @marlon...12, please go to the Tikwm
homepage.