@kdrarchivee: #gobackcouple #kdrama #sonhojun #jangnara

nabila
nabila
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 30 August 2026 17:15:56 GMT
96720
15215
121
844

Music

Download

Comments

folury
qee :
i want this one
2026-08-30 23:28:11
0
indahptrw
Indah Pratiwi :
Jd flashback🥲
2026-08-30 22:29:29
0
tra3124
Tra :
Bentarr cowoknya yang main di the first responders yang jadi ubi?? 😭🙏
2026-08-30 22:15:37
195
mtwidyani
Martha Widya :
inituh sebenernya mereka best couple bgt, cuma mereka lupa caranya jd couple krn saking sibuknya untuk bertahan hidup. suami sibuk nyari nafkah istri sibuk ngurus anak, smsm capek
2026-08-31 01:48:04
23
zionickyy
zionickyy :
Guys cowo kek gini adanya di drama. kalo yg asli disuruh mnm air putih aja.😭
2026-08-31 02:55:53
5
matchaacuww
Dwiiiiiyyy :
Effort nya waktu pcrn , pas nikah cape secapenya istrinya hingga mau ceraii. ni trmasuk drama lama yg baguss sihh
2026-08-31 00:28:26
161
lmnoprstu27
🍓 :
Yg bgni kayknya hnya ad di koreeAAAA
2026-08-31 02:55:00
2
rumah.yumi
HomeLiving Pemula | Rumah.YuMi :
drama apik apalagi utk yg dah nikah. kita diingatkan bagaimana komunikasi itu sangat penting dalam rumah tangga. jangan sampe ada kalimat "nanti aja bilangnya nunggu kalo......" karna udah dipastikan penundaan 1x akan memberikan efek domino. karna sejatinya, suami-istri adalah 2 manusia yg akan berteman sepanjang hidupnya. kalo dgn teman baik aja kita terus jaga komunikasi biar keep contact, maka dgn teman hidup harus lebih dari itu. jangan ada yg ditutupi, jangan ada yg ditunda, sampaikan saat itu juga, tegas, lugas, saling bercerita, dan 1 lagi yg kurasa paling penting.... Ketika kita emosi dgn pasangan, jangan ingat keburukannya tapi ingatlah semua kebaikan² yg dia lakukan untuk kita selama ini agar kita sadar dia punya 100 kebaikan ketimbang 1 kesalahan. Aku ngomong sesuai konsep alur drama ini dimana RT mereka itu baik yaa. bukan yg ada unsur KDRT dan semacamnya. utk itu, diluar tema.. utk itu i have another opinion dan bisa kubilang, ku keras utk 1 hal itu
2026-08-30 23:19:10
20
jonghoayung
Ayung :
aku suka sama pemain cowok ini tapi gk tau siapa
2026-08-30 19:39:39
74
umar_uwais01
umar_uwais01 :
kalo kalian lagi ngerasa jauh sama pasangan ngerasa pasangan kalian udah mulai berubah sibuk kerja ngerasa kalian ngejalanin sendiri coba deh nonton ini kalian bakalan mikir beda lagi soal pasangan kalian.
2026-08-30 23:15:51
27
manuandrome
GlowyDew :
ini kan ceritanya time traveller, pasutri yg udh gk ada rasa, harapan mereka andai waktu bisa mengulang kembali, pen gk milih bersama, tp endingnya ya mereka saling memilih kembali, ngetik ini asli sampe ngembeng nih mata, keinget lagi kesel sama suami dan pengen kembali ke jaman gadis aja😭😭😭
2026-08-31 02:12:41
2
sorayaputri25
sorayaputri25 :
Cwok ni dh lama gk main drama lg kn?
2026-08-30 20:23:09
25
ifeb152
ifeb152 :
Jadi ingat waktu SMA dengan pacar saya (sekarang jadi suami) sekitar 25 tahun lalu. Lagi tengah cek audit stock barang untuk jualan, begitu ke kamar mandi sudah banyak darah. Saya langsung teriak panggil dia (dari wc cewe), minta tolong dibelikan pembalut. Berhubung saat itu tidak ada mini market dan toko kelontong juga sedang tutup semua, jadi dia ke mall kecil di dekat situ, pergi ke lantai paling atas beli pembalut. Salah satu kisah yang membuat saya berpikir, bersyukur mendapat orang seperti itu.
2026-08-31 02:12:38
1
aduduyingg
taniaaa :
go back couple udah rewatch berkali2 🥲
2026-08-31 00:09:39
6
tehmidah_disini
TehMidah disini🍒 :
pernah lagi ngerasa kesepian banget dan merasa salah pilih pasangan tiba2 aja fyp drakor ini, trs lanjut nonton sampe akhirnya aku melihat suamiku dengan perasaan yg berbeda🥹 dan akhirnya aku bersyukur bgttt
2026-08-30 23:29:01
6
vanyaa265
V :
suami gw kek gini tapi cingkuh😂
2026-08-31 00:12:24
2
r4tnanursamaa
tahu goreng :
yaallahh aminn
2026-08-30 23:50:27
2
shilaahliyani
Shila👀🐰 :
ini happy end atau sad end
2026-08-31 02:45:54
0
intanvanhoutten
Safnix :
ini film lama ap baru nih?
2026-08-30 19:29:07
0
alenn__1
haechanaaaa :
happy ending nggak?
2026-08-30 23:44:03
1
irawan1197
NamanyaIrawan :
kangen banget sama ni drakor, udah beberapa kali ngulang.
2026-08-30 19:45:08
2
evisoviana991
kurokawa2nd :
rasa ingin rewatch🥰
2026-08-30 22:30:12
3
31248915849
🌹UnaMikhaelayumna🌹 :
drakor lama nih(2017), tp seru ceritanya di ulang pun ga bosen Go back couple
2026-08-31 00:03:49
4
tobeliiyyyy
૮⑅ . . ა ᥴᥲᥴ!ᥴᥙ :
i wish
2026-08-31 02:59:40
0
To see more videos from user @kdrarchivee, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About