Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@earthx_: ดังจริงไหม
EarthX🕷️
Open In TikTok:
Region: TH
Sunday 30 August 2026 20:39:47 GMT
197
31
3
2
Music
Download
No Watermark .mp4 (
0.82MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
1.28MB
)
Watermark .mp4 (
0MB
)
Music .mp3
Comments
มอสอเด้กติ๋ม :
2026-08-30 20:58:08
0
To see more videos from user @earthx_, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
#vinfast #kinet #nhansinhthanh
QUIZ: How many players can YOU NAME?! @LewisBowden @Rory Talks Football @Tobes #PremierLeague #quiz #newcastle #footballcommentary #footballtiktok
Khoai tây que phô mai
Юра Юра x Hoodtrap #hoodtrap #mylancore #flstudio #remix
Set này mát lắm #giangchedayne #TikTokShop99 #shigaia #setboxinh
ga pernah mau viralin orang! tapi ini udah keterlaluan! buat lo yang punya plat mobil ini, plis sadar yang lo lakuin nyusahin orang! CASE: 1. Kita lagi nonton pagelaran sabang merauke jam 13.00, sampe jam 11.00 dan parkiran gedung arena penuh, di arahin parkir ABC, disana juga udah penuh dan sisa parkir paralel 2. selesai acara jam 16.00 kita makan dan liat liat dulu, jam 19.00 udah di parkir ABC lagi buat pulang, tapi ternyata mobil kita ketutup sama mobil orang-orang yang di rem tangan (sdgkn semua mobilnya bisa parkir paralel, karna gue pun parkir paralel biar kalo nutupin orang bisa di dorong mobilnya 3. kita cari tukang parkir dan SUSAH BGT! sekalinya dateng ga ngasih solusi karna katanya indonesia arena bukan bagian dari ABC, TAPI MBOK YA TAU BANYAK YANG PARKIR PARALEL YA INGETIN “jangan di rem tangan ya, parkir paralel aja” atau sesimple udah ngeliat nih kondisi ga mungkin, udah nutup, YA CLOSE! TANDAIN! ini malah disuruh nutup sampe ga ada celah, ga di remind juga lagi buat JANGAN REM TANGAN! 4. kita balik ke indonesia arena minta pihak security atau panitia announce plat mobil ini yang lagi nonton show 2, dan ga bisa! karna acara pagelaran ga bisa announce 5. sampe akhirnya tukang parkirnya cuma yaudah ga ngapa ngapain, dan bilang “yaudah tunggu ditempat lain aja dulu” KONDISINYA KITA UDAH CAPE BGT, dari jam 11 siang dan mau kemana juga? naik apa? MOBIL GUE AJA STUCK! jalan kaki? gila! gue cuma mau pulang 6. Pihak keamanan GBK dateng mau bantu tapi there’s nothing he can do KARNA SEMUANYA DI REM TANGAN 7. dan kita nunggu 4 jam! cuma karna kelakuan orang orang yang ga mikir hal sesimple ini bisa nyusahin orang, anak gue nunggu dirumah dan ga bisa tidur karna kita belom pulang! 8. jam 22.50an mereka baru pada sampe, pihak mobil toyota raize udah minta maaf bgtbgt dan gue hargai itu, yang pajero? cuma masuk mobil dan lgsg pergi, SAMA SEKALI GA MERASA BERSALAH SAMA YANG DILAKUIN, MINTA MAAF PUN ENGGA! note: kita sengaja dateng early biar masih dapat parkir ternyata kebagiannya di parkir ABC, dan kita sengaja ambil show 1 biar bisa pulang cepet karna ada anak dirumah, jam 16.00 baru keluar (kita makan, dan toilet dulu) karna rame jadi antri LESSON LEARN: JANGAN PERNAH NYUSAHIN ORANG KALO GAMAU NANTINYA DINYUSAHIN JUGA, have some empathy, have some brain.. at least punya attitude udah bikin orang nunggu 4 jam dan GA ADA MAAFNYA SAMA SEKALI! jujur gue mamaafkan mereka karna gue positif “mungkin mereka ga ngerti cara parkir tanpa rem tangan” jadi pelajarannya, bayangin kalian melakukan hal itu dan ini yang dirasakan korban dengan kelakukan kalian, dan kalo salah sesimple minta maaf ga akan nurunin hargai diri kalian ko #parkirabcgbk #beritaviral #fyppppppppppppppppppppppp #viraltiktok #fypシ
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy