People can only say bad things about her, but they themselves do nothing.
2026-09-01 05:05:48
1416
assyahasyaa :
Sebaik jennie aja masih banyak yang fitnah
2026-09-01 03:45:08
651
🐈⬛ :
shes actual angel but ppl call ger villain
2026-09-01 08:12:18
647
keyla_rosevin :
sasaran empuk haters bgt anjir, banyak yang ngaku fans jennie dari lama, maksa kita ga tutup mata, padahal konsep seperti ini tu udah awam bgt di dunia permusik an, kalian tu cuman liat konsepnya tapi ga menilai makna nya.
2026-09-01 13:25:25
43
estp :
I lowkey start worshiping her
2026-09-01 11:28:08
6
Cháiɞ :
mv Fallen angel ga ada unsur satanic ny lho
2026-09-01 13:25:02
6
Lina iswanto :
kalo ginian mah haters micek matanya..yg ada maunya hate jennie..jennie harus salah dan selalu salah pokoknya maunya haters
2026-09-01 07:11:57
80
♡𝑴𝒐𝒐𝒏𝒍𝒊𝒈𝒉𝒕𝑩𝒍𝒊𝒏𝒌 :
love you
2026-09-01 09:08:04
9
sayebaTman :
kan aku ngebayangin ini juga pas lihat MV jennie dan kata kata anak di MV itu 😭😭😭
2026-09-01 06:36:52
119
al🕷️ :
tp emg vibes mv nya agak creepy gt, cmn bkn brrti satanic😭, tpi vibes di video adem bngt😭❤️
2026-09-01 13:11:37
10
Billie :
And army still hating on her
2026-09-01 11:20:42
258
To see more videos from user @jalibrahim, please go to the Tikwm
homepage.