aku pake produk umi dari FC wash,toner, moisturizer,krim malam, serum pelicin tapi gak pake day cream nya karna kalo keringatan luntur banget mengalir sama keringat nya dan masih pakai sunscreen lg tapi yg merek lain, lumayan glowing lah tapi seminggu sekali wajib eksfoliasi kalo aku dan gak boleh kena sinar matahari langsung, kalo panas ya pakai topi kacamata dan masker lah bagi ku sayang kulit Nya, di jaga banget kalo aku 😁. produk umi yg bagus banget serum pelicin dan cream malam Nya bikin cerah dan bersih.
2026-09-02 07:22:21
0
yuyun :
aku baru 2 hari pakek umi semoga cocok 🥰
2026-09-05 09:08:50
0
Susanti Momo :
umi aku pesen 2 paket Alhamdulillah udah datang semoga cocok
2026-09-01 14:51:38
0
Ninik 4178 :
umi saya minggu kemarin co paket basic glowing seharga 155000 tp teryata yang datang hanya facial wash aja,, masa facial wash seharga 155000,,saya selalu co produk umi krn cocok untuk kulit saya
2026-08-31 07:43:22
0
Tengku Chairani :
masya allah cantiknya
2026-09-01 09:30:27
0
mely taipe 🇹🇼🇹🇼 :
mi untuk plek hitam ada gk mi
2026-09-01 06:28:22
0
SABARIAH :
aku udh pkai enam hari kulitku udh mulai cerah umi trmh kasih umi
2026-09-04 15:08:11
0
Choiriyah :
tutorial crem yg malam umi
2026-09-02 07:40:36
0
irfan fadila :
umi brp 1 paket nya
2026-09-01 08:56:57
0
Toko Rita fashion :
umi walaupun adek nya sudah dewasa tetap manggil adek, masyaallah begitu dekat dengan keluarga ye umi🥰🫶🫶
2026-08-31 08:31:47
1
MiMiky :
emang luar biasa umi krim siang nya.aku sudah gak pakek beda lgi 🥰🥰 mantul pokok nya muka ku g kusam lgi
2026-09-03 02:22:51
0
Yeni :
umi yg cantik 🥰
2026-08-31 08:31:56
0
DWI 76 :
Assalamualaikum umi ,saya sudah beli cream siang/malam toner juga serum sabun muka yg cair sekitar 2 bulan saya pakai Alhamdulilla cocok .setelah itu saya CO sabun mandi yg batangan saya pakai buat badan juga muka ,TPI muka rasanya makin kering ya umi ,apakh gak cocok untuk muka saya ,karena yg sabun cair sya sudah habis .semoga umi berkenan menjawab trmksih umi 🙏
2026-09-01 03:28:28
0
Oma Qilaa :
Bun aku baru 2 hari pakek koq ada reaksinya Bun. kayaknya. aku mau belik lagi Bun 😀
2026-09-02 12:13:37
0
millararasary 1974 :
Masya Alloh cantik banget 🥰 umi awet muda lagi
2026-08-31 08:50:11
0
Kheyra👧_kheydira🧒 :
pertama 🥰
2026-08-31 06:24:54
0
𝐺𝑒𝑚𝑜𝑦 🥰 :
umi klo skincare ny pke punya umi suncreen pke mrek lain bisa gk umi
2026-08-31 07:07:51
0
Ryanti29 :
gercap mami
2026-08-31 06:24:55
0
wibuuShop :
aku pake retinalnya, bagus bikin putih glowing dan baunya seger jeruk
2026-09-02 09:40:37
0
Me_fitrie21 :
Makin kaya gadis mi
2026-09-01 02:43:37
0
jhariemaniesmomma :
MasyaAllah cantik banget umi oma oma ini kayak masih pengantin baru je lah.. seneng lihat kalo seorang ibu sekaligus uda nenek tp msih merawat kecantikan, bsa memberi smngat ibu2 lain dan menginspirasi
2026-08-31 07:06:33
0
anita :
🥰🥰🥰
2026-08-31 09:45:35
0
Maspupah :
😂😂😂
2026-08-31 15:58:46
0
To see more videos from user @ownerumialfatih, please go to the Tikwm
homepage.