jujur di series ini aku pertama kali jatuh cinta sama aouboom kek lucu bangett cuyyy aku juga mau jadi fang dan di cintai se ugal ugalan itu sama TAN😭 dan walaupun aku minat setiap kali ab meranin cp yang gragas tapi di dalam jiwa mungiel ini aku sangat pengen mereka mainin cp gemes kaya giniii huhuuu ini series mereka kapan hilalnyaaaaa😭😭😭
2026-08-31 15:05:53
49
mell? :
when ya dpt cwo yang kyk Tan
2026-08-31 11:06:20
206
:
series rata kiri ini lagi
2026-08-31 12:40:06
11
chintya :
LUCU SEDUNIA
2026-08-31 10:58:17
21
kue lapis ijo 💁🏻♀️ :
kangen WE ARE
2026-08-31 11:32:04
5
𝘪𝘻𝘢𝘢 || ˚⊱🪷⊰˚ :
EDITAN KAK CIN SELALU BAGUSS, SUKAA DEH 💗🫰🏻
2026-08-31 11:06:34
6
💛💜 Ryry🥑🌻🐻🐼 :
gmm buat series kayak gini lagi bisa gak sih, atau buat aja tanfang versi lebih dewasa nya
2026-08-31 13:41:06
5
JG_ :
teknik ijo neon
2026-08-31 18:11:35
0
fara pacar jongu (TEUSHOOT) :
KANGEEN BANGEET PLISS
2026-08-31 15:02:08
0
yura || ୨୧ shoe diary ⋆.𐙚 ̊ :
cowo grenflag aku💕
2026-08-31 19:26:08
0
piYaa :
ini teknik green green y temen"
2026-08-31 16:45:22
0
nnrvt :
gemesss kangenn bgtt
2026-08-31 16:02:19
0
𝓃𝑜𝓅𝒾𝒾 :
LUCU LUCUUU
2026-08-31 13:54:26
0
voux.sildent :
kok vibesnya sedih siihh😮💨
2026-08-31 13:46:23
2
Bluey˙˚ʚɞ˚˙ :
melihat editan seperti ini saja menetes sudah air mataku kak🥀
2026-08-31 12:50:07
0
To see more videos from user @cnmor__, please go to the Tikwm
homepage.