@alzz_120hz: kejang kejang loh ya komputernya😭🗿 #bismillahfyp #infinixsmart20 #korban #kejangkejang #laptop

Alzz_X6840
Alzz_X6840
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 12:28:17 GMT
315818
13188
380
1089

Music

Download

Comments

rey_axa01
Reyxa :
itu abis kena virus apa gmna HP ny
2026-08-31 14:03:51
787
admin_nadif24
admin nadip :
intinya jangan beli infinix smart ampas kalau mau infinix baik yang hot aja atau note
2026-09-01 01:10:56
192
bang_yaannnn
Ziyan :
Jadi pengen jual ip beli infinix smart 20😌
2026-08-31 15:36:42
18
frb_123123123
『ᵇᵘʳᶻᶻ』♕ :
itu kenapa ya kira² komputernya sampe mati soalnya aku GK paham banget tentang hp
2026-08-31 15:35:48
90
fortuner1gdsuzidmax
cdid :
untung gua gak jadi beli hp Infinix smart 20
2026-08-31 15:12:20
0
halllooooo00
A :
terlalu op kah?
2026-08-31 12:32:32
52
aiueokakikukekosashi
あいうえお :
malah jadi USB killer
2026-08-31 15:45:10
118
nrino4
ZULL√|π‼️😶‍🌫️ :
Taukan knp manis ,di awal😹
2026-09-01 14:37:36
21
zull11222
Z_L :
ya emang boleh jadi kayak gitu kerena lettop yng di pakai bukan lettop untuk kerja tapi lettop untuk persekolahan,semakin berat kerja nya lettop juga harus di uprage paling dominan samsung atau pun Asus yng 2016 mahu lebih kenceng pakai ROG
2026-09-01 00:59:00
0
fans_tokusatsu.com
𝘼𝙡𝙡 |[𝖋𝖙 𝐀𝐂𝐂]|⚡ :
pov hp di tangan yg salah. ak yg udah 8 bulan pemakaian aj aman" aj
2026-09-02 15:56:49
5
zidan67..zidane404
ZIDANE XIAOMI 11T PRO MAXEX :
Infinix : mungkin virus vritex tau tidak ada mati pikir Samsung :🛡️🛡️🛡️🛡️iPhone = 🔒+🍎 Xiaomi = 🛡️🔍 Vivo. = 🛡️Oppo = tidak tau Poco = tidak tau
2026-08-31 17:03:35
12
giff297
gip balik prentah bapa :
Infinix itu hp terbaru op😜
2026-09-01 08:38:11
5
muhammad.azka3791
𝙠𝙖_X6895B📱 :
untung gajadi beli hp itu,banyak banget kekurangannya🗿
2026-09-01 00:12:23
6
reximaulana8
Zaks • RBF :
gw make smart 20 dari setelah 2 hari rilis masih Aman aja
2026-09-01 15:49:14
1
diky.randomm
🎮 (𝑺𝒄.Dik) ✏️ :
guahh smart 8 udh pke 3 tahun tapi Alhamdulillah nggak pernah rusak pdhl sering gua pke sambil cas dan gua pke main ml Roblox dan gapernah di perbaiki atau pun ada yg di ganti pling batre boros
2026-09-01 03:31:02
1
muelgood_257
*PrimeElzz* :
lah gw Infinix note 40 pro pemakaian 2 tahun+ aman2 aja tuh
2026-09-03 08:37:37
0
wildanemira
Wildan Emira :
masalah voltase listrik kah?
2026-09-04 03:13:48
0
mewoo346
mewooooo00 :
king finik rusak ngajak ngajak 😂
2026-09-01 16:01:07
0
lin_dong37
Aśtraaた :
gw make Infinix samr 8, Alhamdulillah belum ada kendala, di service, mines nya cuma nyetak Andro 13, padahal udh hampir 3 tahun lebih✌️
2026-09-02 11:02:36
0
zedit241
RoTyPandaN :
laptop itu bg
2026-08-31 15:34:48
1
haiiniputzzz
es teh maniszz :
bnyk yg ngira laptop itu ga bisa disebut komputer,padahal laptop di ciptakan biar lebih ringan dan ga makan tempat sama aja kaya PC tapi PC lebih gede biar bisa masukin part² PC contohnya vga karna vga besar seperti 5090/5070ti
2026-09-01 10:37:50
2
linzzxml3
Bulin :
Masi bagusan yang smart 10 😹 gua make 2 tahun Masi aman aman aja 😹🙏
2026-09-01 12:56:15
2
To see more videos from user @alzz_120hz, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About