intinya jangan beli infinix smart ampas kalau mau infinix baik yang hot aja atau note
2026-09-01 01:10:56
192
Ziyan :
Jadi pengen jual ip beli infinix smart 20😌
2026-08-31 15:36:42
18
『ᵇᵘʳᶻᶻ』♕ :
itu kenapa ya kira² komputernya sampe mati soalnya aku GK paham banget tentang hp
2026-08-31 15:35:48
90
cdid :
untung gua gak jadi beli hp Infinix smart 20
2026-08-31 15:12:20
0
A :
terlalu op kah?
2026-08-31 12:32:32
52
あいうえお :
malah jadi USB killer
2026-08-31 15:45:10
118
ZULL√|π‼️😶🌫️ :
Taukan knp manis ,di awal😹
2026-09-01 14:37:36
21
Z_L :
ya emang boleh jadi kayak gitu kerena lettop yng di pakai bukan lettop untuk kerja tapi lettop untuk persekolahan,semakin berat kerja nya lettop juga harus di uprage paling dominan samsung atau pun Asus yng 2016 mahu lebih kenceng pakai ROG
2026-09-01 00:59:00
0
𝘼𝙡𝙡 |[𝖋𝖙 𝐀𝐂𝐂]|⚡ :
pov hp di tangan yg salah.
ak yg udah 8 bulan pemakaian aj aman" aj
2026-09-02 15:56:49
5
ZIDANE XIAOMI 11T PRO MAXEX :
Infinix : mungkin virus vritex tau tidak ada mati pikir
Samsung :🛡️🛡️🛡️🛡️iPhone = 🔒+🍎
Xiaomi = 🛡️🔍
Vivo. = 🛡️Oppo = tidak tau
Poco = tidak tau
2026-08-31 17:03:35
12
gip balik prentah bapa :
Infinix itu hp terbaru op😜
2026-09-01 08:38:11
5
𝙠𝙖_X6895B📱 :
untung gajadi beli hp itu,banyak banget kekurangannya🗿
2026-09-01 00:12:23
6
Zaks • RBF :
gw make smart 20 dari setelah 2 hari rilis masih Aman aja
2026-09-01 15:49:14
1
🎮 (𝑺𝒄.Dik) ✏️ :
guahh smart 8 udh pke 3 tahun tapi Alhamdulillah nggak pernah rusak pdhl sering gua pke sambil cas dan gua pke main ml Roblox dan gapernah di perbaiki atau pun ada yg di ganti pling batre boros
2026-09-01 03:31:02
1
*PrimeElzz* :
lah gw Infinix note 40 pro pemakaian 2 tahun+ aman2 aja tuh
2026-09-03 08:37:37
0
Wildan Emira :
masalah voltase listrik kah?
2026-09-04 03:13:48
0
mewooooo00 :
king finik rusak ngajak ngajak 😂
2026-09-01 16:01:07
0
Aśtraaた :
gw make Infinix samr 8, Alhamdulillah belum ada kendala, di service, mines nya cuma nyetak Andro 13, padahal udh hampir 3 tahun lebih✌️
2026-09-02 11:02:36
0
RoTyPandaN :
laptop itu bg
2026-08-31 15:34:48
1
es teh maniszz :
bnyk yg ngira laptop itu ga bisa disebut komputer,padahal laptop di ciptakan biar lebih ringan dan ga makan tempat sama aja kaya PC tapi PC lebih gede biar bisa masukin part² PC contohnya vga karna vga besar seperti 5090/5070ti
2026-09-01 10:37:50
2
Bulin :
Masi bagusan yang smart 10 😹
gua make 2 tahun Masi aman aman aja 😹🙏
2026-09-01 12:56:15
2
To see more videos from user @alzz_120hz, please go to the Tikwm
homepage.