Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
API
Home
How To Use
Language
English
عربي
Tiếng Việt
русский
français
español
日本語
한글
Deutsch
हिन्दी
简体中文
繁體中文
Home
Detail
@anandia.danita: Replying to @. Jujur aku jg melongo pas pertama kali coba😭 SECAKEP ITU — #rekomendasifoundation #foundationstick #gmeelan
dita🧸
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 11:00:00 GMT
41206
1394
49
160
Music
Download
No Watermark .mp4 (
7.62MB
)
No Watermark(HD) .mp4 (
13.47MB
)
Watermark .mp4 (
0MB
)
Music .mp3
Comments
𐙚Brillyy :
sumpah gacor bgt, aku beli 4hari lalu.. udah sampe terus aku pake olahraga ih bikin glowing😭 MAKASIIII RACYUNN NYAAAA
2026-09-01 11:13:48
21
iup :
bnrn bgus ga ka
2026-09-01 11:04:41
9
nanonat :
kak km pake shade apa
2026-09-01 16:31:30
4
bbcathey𐙚 :
Guys ini tahan badai angin topan gak buat oily skin? Oksidasi gak? Riview jujur plz
2026-09-01 12:26:17
8
Mimo :
Aku beli tapi keputihan padahal udh ambil yg shade natural. Please kasih tau caranya biar ngga keputihan😭🙏🏻
2026-09-02 08:35:36
4
sahhh :
dry skin oke ga?
2026-09-01 13:30:33
1
odiii ୨ৎ :
Oksidasinya aman gaa!!
2026-09-01 11:19:43
1
💤 :
kok gak ada scars kak😭
2026-09-01 14:04:30
1
tamyshoppp :
Lngsung aja kerkun nya mana ka
2026-09-01 11:40:25
1
aca☕️📓💻 :
bubb sama timephoria bagus manaa
2026-09-02 18:43:48
0
dwie cahyani :
Mana kerkun nyaaa
2026-09-01 11:02:53
0
iren :
ka gara2 kamu aku co,cuma salah shade aja harusnya natural jd keputihan tp finish nya cakep euy
2026-09-02 08:58:28
0
ᥬᩤ :
buat oilyy skin bisa ga?cocok ga ya?
2026-09-01 14:03:50
0
ulaaskin🧖🏻♀️🫧🧴 :
gys cocok buat kulit kombinasi ga?
2026-09-01 11:40:44
0
nida_rmdhni :
Gara gara km aku beli gmelan 😂
2026-09-01 11:32:52
1
Wkaka Eue :
ka shade ini masuk bngt ke kulit kaka g kekuningan trs🥰🥰🥰
2026-09-04 05:29:49
0
fl0owery_utiii :
emang beneran bagus aku juga makee tapi brush nya agak sakit menurut ky😭😭🤣
2026-09-01 12:19:30
0
To see more videos from user @anandia.danita, please go to the Tikwm homepage.
Other Videos
Karen getting instant karma moments #instantkarma #karensoftiktok #Karen #karma #karens
Ronaldo in "Switch" trend 🥶|montagem uranium | switch ronaldo edits | switch | cavalcaedits | ronaldo trend | i'mma be the best| #ronaldo7 #cr7edits #worldcup #footballedit #cristianoronaldo
Happy birthday to me ❤️🥰😍
Пишете в коментарите дали са ви интересни такъв тип влогове 💬😁 @ZVEZDITSA_1994 #фотограф #българия #mmartography #eventphotography #concertphotographer
#shrekidicria
About
Robot
API
Legal
Privacy Policy