@anandia.danita: Replying to @. Jujur aku jg melongo pas pertama kali coba😭 SECAKEP ITU — #rekomendasifoundation #foundationstick #gmeelan

dita🧸
dita🧸
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 11:00:00 GMT
41206
1394
49
160

Music

Download

Comments

brillyaannn
𐙚Brillyy :
sumpah gacor bgt, aku beli 4hari lalu.. udah sampe terus aku pake olahraga ih bikin glowing😭 MAKASIIII RACYUNN NYAAAA
2026-09-01 11:13:48
21
ugrnp
iup :
bnrn bgus ga ka
2026-09-01 11:04:41
9
4bghnona4u
nanonat :
kak km pake shade apa
2026-09-01 16:31:30
4
be.cathey
bbcathey𐙚 :
Guys ini tahan badai angin topan gak buat oily skin? Oksidasi gak? Riview jujur plz
2026-09-01 12:26:17
8
allmamimo
Mimo :
Aku beli tapi keputihan padahal udh ambil yg shade natural. Please kasih tau caranya biar ngga keputihan😭🙏🏻
2026-09-02 08:35:36
4
ramadhantyy
sahhh :
dry skin oke ga?
2026-09-01 13:30:33
1
audiaulia
odiii ୨ৎ :
Oksidasinya aman gaa!!
2026-09-01 11:19:43
1
thvvwff
💤 :
kok gak ada scars kak😭
2026-09-01 14:04:30
1
imiiyy_y
tamyshoppp :
Lngsung aja kerkun nya mana ka
2026-09-01 11:40:25
1
fanglisi
aca☕️📓💻 :
bubb sama timephoria bagus manaa
2026-09-02 18:43:48
0
dwie.cahyani3
dwie cahyani :
Mana kerkun nyaaa
2026-09-01 11:02:53
0
dooopamine01
iren :
ka gara2 kamu aku co,cuma salah shade aja harusnya natural jd keputihan tp finish nya cakep euy
2026-09-02 08:58:28
0
rrnniin
ᥬᩤ :
buat oilyy skin bisa ga?cocok ga ya?
2026-09-01 14:03:50
0
khawlaskin17
ulaaskin🧖🏻‍♀️🫧🧴 :
gys cocok buat kulit kombinasi ga?
2026-09-01 11:40:44
0
nida_rmdhni_
nida_rmdhni :
Gara gara km aku beli gmelan 😂
2026-09-01 11:32:52
1
user24356944987006
Wkaka Eue :
ka shade ini masuk bngt ke kulit kaka g kekuningan trs🥰🥰🥰
2026-09-04 05:29:49
0
putri.agustina908
fl0owery_utiii :
emang beneran bagus aku juga makee tapi brush nya agak sakit menurut ky😭😭🤣
2026-09-01 12:19:30
0
To see more videos from user @anandia.danita, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About