@oiraaaa: Membalas @ananda putra head 4 klep tanpa dekom, apakah bisa stater di Vario 125 New? #karyooism #vario125new #ansmxspeed #cpocoolpower

Karyooism
Karyooism
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 10:56:42 GMT
35169
1911
50
16

Music

Download

Comments

user7377373894
user28 :
pake alkalin yang 7 ampere bang punya gw awet
2026-09-01 12:07:46
12
varlaav1
STEVAN🥶❤‍🔥 :
buset pake tws enak banget suaranya🥰🥺
2026-09-01 11:14:03
5
prasramaaa
Ramvyn_ :
pake aki motobat mas
2026-09-01 14:51:31
0
_itsrizkyy
𝔹𝕒𝕧𝕚𝕜𝕙𝕒ᴵᴸʸᴬˢ💫 :
saya juga ga pake dekom mas yo,kalo pake dekom malah gabisa nyala🗿😂
2026-09-01 14:15:12
3
rakaa_044
r :
tutornya gimana mas yo gapake dekom staternya gampang?
2026-09-01 11:30:19
1
_firdan2
DaaN :
tdr mas yang lithium
2026-09-01 17:37:19
1
beatdeluxe_07
dapzz :
pake motobat
2026-09-01 11:29:12
0
yul04270
yul :
cobain dynavolt bang enak
2026-09-01 11:34:06
0
aryaananda91
aryaananda91 :
knalpot apa tu yoo?
2026-09-01 11:00:06
0
arya.bagus48
_𝙖𝙙𝙝𝙮𝙖𝙠𝙨𝙖𝙖𝟭𝟯 :
pake isc manual soket punya nya mas yo di kemanain?
2026-09-01 14:16:34
0
dendiidrmwn
DD :
spill warna karyo mas
2026-09-01 12:05:13
0
zyven743
Varzyven💢 :
tinggal pake aki yg ampere nya gede aja , gua aja spek 62 aman aja ga pake dekom
2026-09-01 11:42:37
0
rival.id
V A L :
Motobatt MBTZ7S mas
2026-09-02 03:00:33
0
_suka_nabung
Angga_anak_baik :
Pake motobat bang
2026-09-01 22:33:37
0
massverr16
MassVerr :
Spil gas spontannya mas
2026-09-01 20:18:55
0
user30062851596907
user30062851596907 :
pake aki ajr power yo udah lithium
2026-09-01 17:47:55
0
rizz6869
𝗳𝗼𝗿𝗿𝘂𝗻 𝗸𝟮𝘃 ❤️‍🔥 :
itu teming teming dari rumep atau karakter noken mas yoo
2026-09-01 17:15:18
1
angginewspeed
angginewspeed :
Pake aki fuso
2026-09-02 07:54:53
0
rzor.pengset
raff_610 :
pake TDR
2026-09-02 11:59:57
0
zx_levia
lev :
ban belakang ganti itu si karyo mas 😅
2026-09-02 04:55:55
0
kuroxyuukaa
–𝙔𝙪𝙪𝘿𝙚𝙣𝙞𝙖𝙖 :
spil stoplamp nya bng
2026-09-01 14:06:24
0
hndrosessz
fdch16 :
gas spontan pakek apa harga berapa
2026-09-03 03:58:54
0
To see more videos from user @oiraaaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Replying to @BeeJulia Menjawab pertanyaan ini, jadi vitamin itu “CUSTOMIZED” ya bisa dibilang, karena disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi, penyakit tertentu, dll orang tersebut.  1. Vitamin D — boleh harian Umumnya aman diminum harian, terutama kalau jarang kena matahari atau hasil lab 25(OH)D rendah. Patokan kebutuhan dewasa biasanya 600 IU/hari, dan batas atas aman dewasa termasuk hamil/menyusui adalah 4.000 IU/hari. Jangan rutin dosis tinggi tanpa cek lab karena vitamin D berlebih bisa menyebabkan hiperkalsemia dan batu ginjal.  2. Omega-3 — boleh harian Boleh harian, apalagi kalau jarang makan ikan berlemak. Untuk hamil, beberapa guideline menyarankan minimal 250 mg EPA+DHA/hari + tambahan DHA 100–200 mg/hari, atau total sekitar 300–450 mg EPA/DHA per hari. Pilih yang low mercury/purified.  Hati-hati kalau pakai pengencer darah, mau operasi/tindakan, atau dosis tinggi karena omega-3 dosis tinggi bisa punya efek antiplatelet ringan.  3. Magnesium — boleh harian, tapi tidak wajib semua orang Bisa diminum harian kalau asupan kurang, sering kram, susah tidur, migraine, atau konstipasi ringan. Untuk perempuan dewasa kebutuhan total dari makanan + suplemen sekitar 310–320 mg/hari, saat hamil sekitar 350–360 mg/hari, tapi batas atas dari suplemen magnesium adalah 350 mg/hari.  Pilih bentuk magnesium glycinate kalau tujuan tidur/relaksasi, atau citrate kalau cenderung konstipasi. Hati-hati pada gangguan ginjal, dan pisahkan dari antibiotik tertentu karena bisa mengganggu absorpsi. Vitamin lainnya sebagai pelengkap aja , dianggap nutrisi dari makanan kita uda oke ya untuk harian. Dan dikonsumsi sebagai tambahan aja. Kalau ada “KONDISI TERTENTU” ya perlu diadjust lagi.
Replying to @BeeJulia Menjawab pertanyaan ini, jadi vitamin itu “CUSTOMIZED” ya bisa dibilang, karena disesuaikan dengan kebutuhan, kondisi, penyakit tertentu, dll orang tersebut. 1. Vitamin D — boleh harian Umumnya aman diminum harian, terutama kalau jarang kena matahari atau hasil lab 25(OH)D rendah. Patokan kebutuhan dewasa biasanya 600 IU/hari, dan batas atas aman dewasa termasuk hamil/menyusui adalah 4.000 IU/hari. Jangan rutin dosis tinggi tanpa cek lab karena vitamin D berlebih bisa menyebabkan hiperkalsemia dan batu ginjal. 2. Omega-3 — boleh harian Boleh harian, apalagi kalau jarang makan ikan berlemak. Untuk hamil, beberapa guideline menyarankan minimal 250 mg EPA+DHA/hari + tambahan DHA 100–200 mg/hari, atau total sekitar 300–450 mg EPA/DHA per hari. Pilih yang low mercury/purified. Hati-hati kalau pakai pengencer darah, mau operasi/tindakan, atau dosis tinggi karena omega-3 dosis tinggi bisa punya efek antiplatelet ringan. 3. Magnesium — boleh harian, tapi tidak wajib semua orang Bisa diminum harian kalau asupan kurang, sering kram, susah tidur, migraine, atau konstipasi ringan. Untuk perempuan dewasa kebutuhan total dari makanan + suplemen sekitar 310–320 mg/hari, saat hamil sekitar 350–360 mg/hari, tapi batas atas dari suplemen magnesium adalah 350 mg/hari. Pilih bentuk magnesium glycinate kalau tujuan tidur/relaksasi, atau citrate kalau cenderung konstipasi. Hati-hati pada gangguan ginjal, dan pisahkan dari antibiotik tertentu karena bisa mengganggu absorpsi. Vitamin lainnya sebagai pelengkap aja , dianggap nutrisi dari makanan kita uda oke ya untuk harian. Dan dikonsumsi sebagai tambahan aja. Kalau ada “KONDISI TERTENTU” ya perlu diadjust lagi.

About