Jangan2 si IU sebenarnya dah lama putus sama LJS bahkan sebelum Perfect Crown, makanya cheminya sma BWS bisa sebagus itu yah 🤔
2026-09-01 17:04:31
438
choya888 :
Don't think he will post truck certification as just fr truck vendor already generated so many articles even reported in the news 🙄.
The amount of attention both attract is crazy
2026-09-02 14:28:57
2
Syeeraraa :
Yang make it soooo special are their personal photos 🥰😭⭐️🩵💜
2026-09-02 00:00:34
0
JL :
Reminder to the PC shippers to be normal about their interactions if you want to keep getting more. Huiju and Wan are a great couple but they are characters. IU always send foodtrucks to her close colleagues and friends, male and female. Please don't overanalize making this about dating. Out of control shipping is what makes celebrities to start avoiding each other or not showing closeness in public. Let them be friends freely.
2026-09-02 02:05:31
28
Trinity :
They’re in love 😍
2026-09-02 18:52:37
1
G E F :
sumpahhhh malem2 langsung gemeter liat ini🥰🥰 jgn2 ini foto2 yg disimpen yaa yg 500 foto ituuu
2026-09-01 15:35:50
423
Fadia Putri N :
Aaaa😭😍
2026-09-01 15:56:20
97
cicak cicak di dinding :
gess biar kakak wooseok dan IU ttp bisa tunjukin dukungan/friendship kaya gini, kita harus ttp chill. biar pertemanannya langgeng dan bisa kita "liat" crumbs mereka jugaaa
2026-09-01 18:02:09
155
dinyramadhan :
Aku yakin ini pasti foto yg dipajang berasal dr kamera IU sendiri 🤣 fotonya bisa dikenali random bgt kek IU. Psti ini foto2 yg dia blg msh ada 500 foto 🥰😍
2026-09-01 16:07:58
213
ya_woo :
Selalunya pihak tokonya yg ngespil dluan, mana bannernya lagi gambar bintang, penuh dengan nuansa angkasa, tolong jelaskan ini hatiku kok berdebar lihatnya😭🤭
2026-09-01 16:55:17
180
my jooyoul :
ahhhh akhirnya ada crumbs setelah drama, seneng liatnya kalo duo ini masih saling komunikasi dan saling support, wooseok kirim kue ke iu, iu kirim ct ke wooseok, baik2 terus dan langgeng ya mau apapun hubungan kalian royal couple ku🥰
2026-09-01 16:00:58
82
🧸 :
reminder buat shipper pc gak usah berlebihan dan kemana-mana narasinya sampe nyangkut pautin sesuatu yg gak perlu terlalu dicocokogi atau dicurigai. tolong chill aja biar mereka bisa temenan dengan nyaman dan kita bisa liat interaksinya terus 🙏
2026-09-01 22:58:08
22
Mikasa ackreman :
yaampun shipper nya lebay bgt Kya gtu udah umum wkwkke saling support antar aktor
2026-09-02 00:13:41
8
Pancipink :
Bws ga post di story kah? Kalo dikirimin food truck sama tmn2nya?
2026-09-01 16:06:49
8
Fadia Putri N :
Biasanya usok suka update di igs klo ada yg ngirim foodtruck ginii tp ko ini blm update yaa?😭
2026-09-01 15:53:07
29
tongiehere4ever :
niat bgt ngirim ft trucknya khusus makanan ttopoki makanan kesukaan wooseok wkwkwk
2026-09-01 22:13:03
35
novi.vadhila :
Demi apa ? Realkah ? Aku lihat di ig Bws ga ada huhuhu , mereka saling support 😭
2026-09-01 16:32:06
13
Lysmi :
udah biasa tau aktor ngirim gituan ke rekan kerja mereka sebelumnya
2026-09-01 22:07:55
7
Luxyuuaey✨ :
mobilnya gambar api lagi 😅 .. Menyalaa couple ku😭❤️🔥❤️🔥❤️🔥
2026-09-01 16:27:30
10
To see more videos from user @sky_byeon, please go to the Tikwm
homepage.