@teamboosadan: mereka nggak mau ninggalin september kosong di caratland jadi mereka bikin hampir semuanya daftar wamil di september- cr.gyumedia || #seventeen cr.jeonghannisms || #seventeen

Teamboosadan26
Teamboosadan26
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 01:31:28 GMT
101251
11890
156
218

Music

Download

Comments

dubidddu
Kaila :
jangan kan sebong 13 member, itu nct ampe puluhan aja kagak ada desember😩
2026-09-02 03:36:12
1208
sarahnrdn
sarah :
Also march
2026-09-02 06:17:39
0
snaar_kolong
snaar :
ME!! september..
2026-09-02 07:09:09
0
tiramiseanctuary_
she🪐 :
Maret, Mei, September karna ada yg double, February aja ada 3😭
2026-09-02 02:29:54
601
abcdolce
nobodiesgonnaknow :
udah gitu yang wamil kebanyakan berangkat di bulan september
2026-09-02 03:08:01
447
nisascorpio98
scorpio girl :
svt gaada yg lahir di bulan maret,mei,september di febuari ada 3 orang,dk,vernon,dino di juni ada 2,hoshi,jun
2026-09-02 09:04:23
84
z..a550
zazania :
September gue ming masukin aku yah ke anggota nomer 14 gpp ko terakhir juga
2026-09-02 02:33:48
94
_junyoungsgf
azza :
sumpah aku pernah liat di tweet, ada fun fact kalo ketiga bulan itu diitung hasilny jadi 17. Jadi bulan maret, mei, september.. 3 + 5 + 9 itu hasilnya 17 😭😭😭
2026-09-02 14:25:14
25
kerotsyotie_
cappuccinolatte✨ :
maaf oot, klo kalian stan seventeen lngshot, kalian bakal ngerayain ultah full dri januari smpe desember tanpa bolong, dan seventeen bakal 17 klo kalian tambahin lngshot😭
2026-09-02 13:18:02
47
btterfliy062
my life :
aku be like "iya sii gyu, gaada yg lahir di bulan September.... tpi... " TPI KALIAN PADA WAMIL DI BULAN KELAHIRANKU YAAA TOLONGGG, hari spesial gw dibikin nangiss sama kalian pergi woii wkwkk 😭😭😭 Asbun carat be like "ga sekalian aja itu semuanya aja wamil... " Sebong "syappp... GASSS LAKSANAKAN CANTIKK😌✌🏻"
2026-09-02 09:16:25
38
slsbl__22
n :
mingg gw kan September kok lupaa sihh😌
2026-09-02 03:33:00
11
fadhillah0722
dila39113 :
aku ming, hari ini lahir di bulan September hari ini BGT😭🙏
2026-09-02 12:52:34
7
borntobealoneeeee
Anwjay :
Aku ming september, masukin aku ke svt sekarang plzz!!
2026-09-02 23:25:50
0
dinomingyu
DinoMinGyu :
ming istrimu aku ini lahir bulan september sayang😭♥️
2026-09-02 06:27:14
14
lulasyaaa
Lailaa˙♬⋆˚. :
berarti waktunya istirahat ngerayain birthday ming
2026-09-02 09:42:50
13
seaflairee
cotton candy 🎀 :
iyaa yg lahir di september gaada, tapi yg pergi wamil di september ada 😌
2026-09-02 09:01:29
8
yyang_mulia
LUMOS ✨️ :
membermu emang ga ada yg lahir bulan september ming.. tapi pacar hyungmu ada (AKU!)
2026-09-02 03:09:52
12
ansdyct0
Sa :
kayakny syarat utamanya itu tidak lahir di bulan maret, mei dan september
2026-09-02 15:04:54
1
avoocado.o
Aku :
Rekrut aku bang ☝️aku lahir pas hari ini tggl 2 sept 🤣
2026-09-02 15:38:07
0
mingyugf_06
Karinaaaaa💋 :
gue sama si kiming sama² april, beda 10 hari doang😂
2026-09-02 11:56:58
1
babychocolate912
Sunday morning :
karna aku lahir bulan September ya udah angkat aku jadi member ke 14 seventeen 😭😭😭😭
2026-09-02 10:35:07
1
safika279
safika :
kiming jangan lupa ihhh istri mu ini lahir bulan September loh😭😭
2026-09-02 08:30:48
2
dillah.nur
dill :
yeuh, gue lahir september berasa dikadoin kalian yg berangkat wamil satu per satu
2026-09-02 12:25:33
0
btterfliy062
my life :
aku di malam harinya be like.... "gyu? blh request, sblm kmu ke barakk, blh ucapin aku hbd dan lain² nya ga gyuuu, walauu ultahku msh lama hahaa, BLH GAA WKWKK 🤣😭😭🙏🏻"
2026-09-02 12:22:23
0
To see more videos from user @teamboosadan, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About