@zeyskeyyy: 1. Pilih satu role utama. Misalnya kamu nyaman jadi Marksman, Assassin, Mage, Tank, Fighter, atau Support. Kuasai dulu satu role sebelum belajar semuanya. 2. Kuasai hero meta + hero favorit. Pelajari skill, combo, dan counter hero. Contoh hero yang sering dipakai: Mobile Legends: Bang Bang heroes seperti Hayabusa, Ruby, atau Zhuxin. 3. Rajin lihat map. Minimal tiap beberapa detik lihat mini map supaya tahu posisi musuh dan bisa bantu tim. 4. Farming cepat. Ambil minion, jungle, turtle, dan lord agar level dan gold unggul. 5. Jangan main egois. Kalau teman war, bantu. Jangan terlalu sering jalan sendiri karena gampang di-gank. 6. Atur build & emblem. Sesuaikan item dengan lawan, jangan selalu pakai build default. 7. Tonton gameplay pro player. Belajar rotasi, positioning, dan draft dari tim seperti RRQ Hoshi atau ONIC Esports. 8. Main rutin. Latihan mekanik dan konsistensi itu penting. 9. Komunikasi dengan tim. Gunakan chat singkat atau sinyal in-game. 10. Sabar saat ranked. Kalau kalah terus, #fypシ #trending #viral #katakata #mobilelegendsbangbang

uz_ed🇦🇱
uz_ed🇦🇱
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 02 September 2026 05:27:34 GMT
111161
11814
194
1320

Music

Download

Comments

ikkyy_cukii
ikkyy_cukii🖕🏻 :
damnnn
2026-09-05 03:00:46
0
aliyarawrr03
@beyourfavs👀 :
bukn di telpon kwn tapi di telpon bpk😭
2026-09-03 08:08:55
74
yanzzx...x
yá𝘕𝘡nzx :
siapa 1% itu😹
2026-09-03 12:34:20
15
ssuulltthhaann
sul? :
keselnya waktu tu telpon diangkat bilangnya cuma "baca wa"🗿
2026-09-02 13:30:19
13
idris_16741
IDRIS??? :
https://vt.tiktok.com/ZSqRyJeNe/
2026-09-04 06:44:06
1
ricardo7513868872
Ricardo :
solusi nya mode jangan ganggu😁🥰🥰
2026-09-04 10:43:39
3
farizzzz107
Saha we lah :
lebih sakit di Hb sih😭
2026-09-03 15:26:16
1
comzsxpqosyw
mhmmdkamil24 :
lebih sakit Hero favorit di ambil musuh😹✌️
2026-09-03 06:18:26
11
arzenmoba
Arzenmoba :
siapa 1% itu dawg🥀😭
2026-09-05 07:20:59
0
restu_b43
rezzzXFF😶‍🌫️🕸️ :
gua milih lagi sakit gigi kan gua gak main ml
2026-09-04 04:50:37
1
fvck1n9_l0v3
vir👋🏻 :
tb tb ping melonjak kaya pertamax
2026-09-04 08:50:09
1
.can036
R :
gw sampe putus Ama cewe gw anjr gra" gw maki,,,orang lgi war jga
2026-09-03 14:49:10
1
rezz4016
ezaryll٭˙ :
bang edit in foto gw dong tolong 😭
2026-09-05 10:45:40
0
desitar721
Desita R :
aku pernah lagi main malah di telpon mama cuma di tanya udah mati in air apa belom doang mau marah tapi nyokap sendiri😭😭
2026-09-02 15:25:36
1
itu_akan_terjadi
fans bigetron/btr/vitality :
iya cok kesel bgt gw lagi war pake Julian siap combo 1,3,2 tapi malah di telpon kk gw bukan temen🗿
2026-09-04 22:34:12
0
faldoab
𝗭𝗲𝗻𝗶𝘁𝘀𝘂𝗔𝗕⚡ :
sakit gigi lebih sakit woi🗿
2026-09-04 04:27:15
1
reanz120
𝙍𝙚𝙮𝙮 | LI7 :
pas login ulang, langsung kalah 🥰🥰
2026-09-03 02:16:30
1
izzanbandzz
zañ :
mana nunggu loading skrin nya lama kali
2026-09-04 02:16:27
2
tiramisu.caramel
Tiramisu caramel :
udah mau menang + yaping malah kena cb😹
2026-09-04 03:52:01
2
ctytmgu176
亗 KR!zz 亗 :
kalau iru sakit kali bg setara sakit gigi 🦷🦷
2026-09-06 05:00:17
0
muhammadjaki388
? :
sakitan juga lose strek 10 kali
2026-09-05 12:50:45
1
superbearadv0
DFA 乂 SBA :
aku bukan pernah lagi tapi setiap hari
2026-09-05 13:44:32
1
To see more videos from user @zeyskeyyy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About