di safe house ini, mereka disuruh bawa barang kesayangan atau apa gitu lupa. nah pond bawa 🧸 karna itu boneka yang selalu dia bawa tidur dan dia suka boneka. katanya dulu bonekanya itu agak besar, tapi karna udah lama + sering dipeluk jadi kempes gitu sampe wangi bonekanya nya tuh kaya pond. ada moment disini earthmix + phuwin ciumin boneka pond 😭🤏
2026-09-03 02:55:53
1619
Micca 🇵🇭 🇦🇺 :
I guess this is the reason why phuwin chose to draw a bear as their mascot. very mindful Phuphu...
2026-09-02 23:15:23
427
🕸️ :
pangpond lucu bgt 🫳🏻🥺
2026-09-03 05:03:35
32
shawty ni aou thanaboon :
i bet that teddy bear is blue-green now, currently speaking and can hug pond full body
2026-09-03 15:56:17
1
𝒜𝓃𝓊_𝓅𝓅𝓌ʕ•ᴥ•ʔ :
phum irl🥹
2026-09-02 08:29:47
552
dewniell :
phum itu dunia nyata dia 😭
2026-09-03 06:50:01
61
SugaaR store :
sekarang mah yang di peluk bukan boneka lagi tapi bininya😁
2026-09-03 04:26:08
501
✨🌷 :
he's just a little patoetiee🥹 and the way he kissed the teddy bear😣
gemes banget nara , dia sama teddy bear nya aja sayang banget , gimana sama phuphu juga permpoon 😭❤️
2026-09-03 17:55:30
10
:
in safe house PD said to bring your favorite item and P'Pond brought his teddy bear and said he cant sleep without hugging it
2026-09-03 11:44:30
6
naravitgf :
aku juga punya boneka kesayangan, aku punya banyak boneka tapi yang aku bawa kemana mana itu cuma satu aja dan kalau tidur wajib ada boneka itu, klo ga nampak di kasur aku pasti kayak gila langsung nyariin, pernah juga ku bawa pulang ke kampung mamak dan bapak, pas aku ke toilet bentar boneka nya di pegang sma sepupu ku, pas aku liat aku langsung nangis, krna cuma aku yang bisa pegang gitu, siap itu langsung di cuci bersih sma nenek ku krna liat aku nangis gitu, sampe cuci kering biar aku bisa tidur 😭
2026-09-04 13:06:25
1
To see more videos from user @chokkomochi, please go to the Tikwm
homepage.