@byoncombat: DERETAN FIGHTERS YANG LOLOS KE BYON WORLD GRAND PRIX DI BYON COMBAT SHOWBIZ 8!!🌏🔥 Fighters mana nih yang kalian gak sabar untuk liat aksi brutalnya lagi di atas ring Byon World Grand Prix di Indonesia Arena nanti?!🤭 #byoncombat #byonsports #byoncombatshowbiz
Ayo Semua pecinta byon mania dari Indonesia bujuk Pak presiden untuk negosiasi untuk turunkan Aziz Calim 🙏Cuma Aziz yang bisa obrak Abrik 2 monster Aaron dan Putra
2026-09-02 11:54:48
4
-Wanaa🐉 :
aisar Khaled vs Willie Salim bg
2026-09-02 07:27:56
58
ೀ𝗹αα𐙚⋆˚🍒 :
gatau mau komen apa
2026-09-02 07:13:36
23
2️⃣0️⃣2️⃣6️⃣ :
KK cal vs aaron ckalrke
2026-09-02 11:33:36
0
G🆎luk Mania :
los invite rodtang & khabib ke grandprix
2026-09-02 08:55:38
5
ohayonas :
lest go
2026-09-02 07:29:32
1
BOLDITALIC😜 :
gua ga terima masa masuk grnprix kan baru perdana
2026-09-02 10:49:31
0
@ABQOR1??? :
berarti putra masih main di grand Prix ya tolong jelasin dong
maaf ga ngerti🥰
2026-09-02 08:38:34
11
Shiu :
putra mana
2026-09-02 12:05:44
0
Coco crunch :
gw buka web byon buat cek rank kok gk bisa?? ada yg bisa explain??
2026-09-02 11:49:31
1
mknkacubung :
prediksi gua putra Abdullah menang🥇👑
2026-09-02 12:15:37
4
-Younkouu :
gass mainin gw bg di event selanjutnya, gw tau gw bukan siapa² tpi gw komen dsni buat buktiin ke orang² gw biss gw siap tampung bb awal gw 46 gw siap naikin 50 keatas buat maen🗿
2026-09-02 11:07:50
2
Samwell :
haris sofyan ajakin bang, pantes tuh masuk grand prix, btw bashir sama yusuf polat ga masuk grand prix kah
2026-09-02 09:54:06
0
AkmalCR7🇵🇹🔥 :
andi cobra mana
2026-09-02 10:20:35
1
To see more videos from user @byoncombat, please go to the Tikwm
homepage.