@user4947097136093: Comment créer une vidéo où tu conduis une moto dans la rue ? C'est en fait généré par l'IA, Il suffit d'utiliser le modèle en bas à gauche – c'est vraiment amusant ! #capcut #capcutpioneer #capcutnow #aifilter #fyp

Marie
Marie
Open In TikTok:
Region: FR
Wednesday 02 September 2026 13:17:04 GMT
3996
123
4
69

Music

Download

Comments

richardaliacharles
richardaliacharle :
IA MOTORS 😂
2026-09-02 14:36:51
0
azmon.ff.ff8
AZMON ØFF ØFF :
😳😳😳
2026-09-02 14:14:27
0
moumouni.hamidou52
Moumouni Hamidou :
🥰🥰🥰
2026-09-02 13:51:39
0
user6857822651935
user6857822651935 :
🥰🥰🥰
2026-09-02 14:17:07
0
To see more videos from user @user4947097136093, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Normalisasi beli nanas gak cuma untuk nastar atau rujak🙌🏻 Cobain deh bikin No-Baked Pineapple Cream Tart ini. Kombinasi dari buttery crust yang renyah, stabilized diplomat cream yang super lembut, rich, creamy plus pineapple compote asam segar dan caramel crumble di atasnya... juara!  Jujur pas dingin rasanya mirip makan es krim nanas di salah satu hotel bintang 5 🤤 cobain deh! ⬇️RESEP⬇️ Untuk loyang 22,5 x 22,5 x 4 cm Base: 200 gr Regal / digestive biscuit  1/8 sdt garam 100 gr unsalted butter, lelehkan Pineapple Compote: 300 gr nanas matang, potong dadu kecil aja 20 gr gula pasir 15 gr unsalted butter 2 cubit garam 1 sdt maizena, larutkan dengan 1 sdm air 1 sdt - 1 sdm perasan lemon (kalau nanasnya agak asam, 1 sdt aja) Stabilized Vanilla Diplomat Cream: 40 gr gula pasir 1/4 sdt garam 20 gr maizena 2 kuning telur 250 ml susu UHT full cream 15 gr unsalted butter 1 sdt vanilla extract *4 gr gelatin halal bubuk/lembaran, bloom dengan 20 ml air es 180 gr Merrlady non dairy whipping cream (dingin) *Note: Kalau tanpa gelatin, penyesuaiannya kayak gini: 1. Maizena 30 gr 2. ⁠Whipping cream 130 gr 3. ⁠Whipping cream dikocok terpisah dulu sampai medium peak. Baru diaduk lipat, atau mix di low speed dengan pastry cream. 4. Setelah disusun, simpan di kulkas wajib semalaman. Tapi ini hasilnya tetep ga se-clean kalau pakai gelatin ya, cuma oke lah. Dan better ambilnya langsung scoop aja, gausah dipotong2. Jadi kayak modelan banana pudding gitu👌🏻 #nobake #dessert #afiahnasution
Normalisasi beli nanas gak cuma untuk nastar atau rujak🙌🏻 Cobain deh bikin No-Baked Pineapple Cream Tart ini. Kombinasi dari buttery crust yang renyah, stabilized diplomat cream yang super lembut, rich, creamy plus pineapple compote asam segar dan caramel crumble di atasnya... juara! Jujur pas dingin rasanya mirip makan es krim nanas di salah satu hotel bintang 5 🤤 cobain deh! ⬇️RESEP⬇️ Untuk loyang 22,5 x 22,5 x 4 cm Base: 200 gr Regal / digestive biscuit 1/8 sdt garam 100 gr unsalted butter, lelehkan Pineapple Compote: 300 gr nanas matang, potong dadu kecil aja 20 gr gula pasir 15 gr unsalted butter 2 cubit garam 1 sdt maizena, larutkan dengan 1 sdm air 1 sdt - 1 sdm perasan lemon (kalau nanasnya agak asam, 1 sdt aja) Stabilized Vanilla Diplomat Cream: 40 gr gula pasir 1/4 sdt garam 20 gr maizena 2 kuning telur 250 ml susu UHT full cream 15 gr unsalted butter 1 sdt vanilla extract *4 gr gelatin halal bubuk/lembaran, bloom dengan 20 ml air es 180 gr Merrlady non dairy whipping cream (dingin) *Note: Kalau tanpa gelatin, penyesuaiannya kayak gini: 1. Maizena 30 gr 2. ⁠Whipping cream 130 gr 3. ⁠Whipping cream dikocok terpisah dulu sampai medium peak. Baru diaduk lipat, atau mix di low speed dengan pastry cream. 4. Setelah disusun, simpan di kulkas wajib semalaman. Tapi ini hasilnya tetep ga se-clean kalau pakai gelatin ya, cuma oke lah. Dan better ambilnya langsung scoop aja, gausah dipotong2. Jadi kayak modelan banana pudding gitu👌🏻 #nobake #dessert #afiahnasution

About