tapi ingaat...jgn semua di tabung....tabung..tabung...tiba2 matiii...uang tinggal...dipake laki buat kawin lagiii....siapkan uang utk dibawa matii alias sedekah/wakaf dan nikmati aja liburan selagi bisa..bagi2 porsi pas gajian
2026-09-04 08:02:24
46
Lia :
sama. aku lebih memilih menabung dulu utk beli sesuatu dg cash dr pd aku beli dg cara kredit. apapun itu.
2026-09-04 05:13:20
72
mimi :
prily uangnya ga ada yg minta.ortu nya mampu..lah kita krj buat ortu adik dll 😁
2026-09-05 08:34:03
9
fitriyani :
masyaAllah , hebat banget pemikiran nya Prilly
2026-09-04 03:34:31
25
Julia 🍎 :
aku jg prilly.. hobi sederhana.. cuma melukis aja.. tp aku dulu nunda terus karena harus ngejar bikin rumah.. dan sekarang setelah ak pnya rumah.. aku mulai melukis lg 😭..
2026-09-05 12:27:53
1
user9321492843897 :
kalau orang denger gini pasti mikir nya prilly pelit buat sedekah atau buat kesenangan diri sendiri ,,padahal kalau soal sedekah mungkin dia juga ga koar2 atau soal nunda kesennagn ,, miskin nya dia mungkin kaya nya kita bandingn nya ,, susah nya dia mungkin maxsimal senangnya kita 😂
2026-09-05 00:55:17
7
Tini kartini :
sekelas prilly.. wow bgt.. kita.. punya sedikit lebih aja sudah mau gegayaan.. malu bgt sama yg menurut kita punya kelebihan yg D idamkan setiap perempuan... sukses terus prilly.. makin bijak
2026-09-04 06:48:39
13
Na……………… :
bentar aq tag yg boros
2026-09-05 07:08:43
1
Selly Silviana Ottay :
Menunda kesenangan bukan berarti TDK pernah senang" tapi memilih kesenangan tanpa mengeluarkan uang banyak. 👍😍
2026-09-05 06:22:09
1
🌹Lv_𝓨𝓾𝓷𝓰♊❥⃟࿐ :
aku jga sma..d umurku 20an aku kerja keras nabung..penuhi smua yg perlu untk hri dpn..sykur skg udah 30an udah ckup rumah udah ada,mobile udah ada,bsnes udah ada tnah jga udah ada.smuanya ngk sia2..skg wktunya senang2,traveling Dan mkn enak..
2026-09-04 15:23:27
4
Laemedan04 :
Aq gak punya rmh tapi bkan berarti aq gk bs beli rmh.. aq lebih pilih healling dlu karna selagi aq msh sehat aq hrs nikmatin hdp ku .. indah nya dunia ini ,dr pd nanti sdh ada ug tapi sakit sm aja gak bs di nikmatin ..
2026-09-04 04:40:19
18
zuzuu_ :
klu aku imbang ya nabung ya healing ..ya makan2 ..gak monoton menunda .smua utk nabung .....tiap.bulan gajian udh diatur pengeluarn pendptn buat nabung healing dsn kebuthn sehri hri..stiap bulan pasti ada lah buay piknik jalan atau makan2..me time keluarga
2026-09-04 14:06:46
3
Santi Santi :
Ya ga gini juga sih ya menunda nunda kesenangan sampek nyesek, kita hidup ga lama asal kita tidak over budget ngutang dan tidak tau prioritas kebutuhan dan masih bisa dilakukan kesenangannya jgn hidup dalam penyesalan, belanjakan kesenangan sesuai kemampuan dan asal termonitor terarah. Kita tidak perlu punya aset fantastic karena kita tidak hidup selamanya usia ga ada yg tau jg. Jangan sampai mengorbankan kesenangan untuk hal yg tidak masuk akal tidak masuk akal disini seolah kita hidup selamanya dan seolah kita butuh aset yang bnyak mati ga dibawa cui.
2026-09-05 00:50:42
0
PEMPEK PM :
aku adalah prily.. cuma beda nasib dan beda jumlah tabungan aja😁
2026-09-04 07:36:06
7
@Desember💕💕❤️🩹 :
gimna klw menabung,menabung dan menabung, kesenangan kita di tunda dlu lalu tiba2 kita koid,serius nih itu gimna yaa
2026-09-04 11:00:32
2
🌹 :
knp pikiran kita d umur sgtu g bisa kek prily 😭😭😭
2026-09-03 10:31:47
6
wote mamicolection💫🇮🇩🇹🇼 :
aku sependapat Kya prilly
2026-09-04 12:09:55
2
eM :
Sangat setuju dgn pendapat Prily 👍👍👍👍
2026-09-04 05:19:26
3
wiwikpratiwi :
cerdas ..
2026-09-04 05:24:38
1
Rekaye :
Alhamdulillah sama kak 🤲🏻
2026-09-04 04:55:50
1
Love my life :
Sama banget fikiran nya dg suami ku
2026-09-04 04:20:34
2
Mb_Di🥰 :
aq yg uang masih segitu malah suka bgt yg namanya jalan2🙃
2026-09-04 02:11:30
2
Koleksi_Qu :
klo tiap orang berpikir keuangan sperti itu bakalan aman kyknya duit
2026-09-04 05:47:47
1
@𝘘𝘶𝘦𝘦𝘯𝘲𝘶𝘦🌹 :
keren bgt hobi nambung. beruntung nih bisa dptin Prilly, duit nya byk
yoo ah bisa x ky Prilly
2026-09-04 04:22:16
1
Rachmania Firdausy :
Masyaa Allah
2026-09-04 01:14:20
1
To see more videos from user @inner.to.outer, please go to the Tikwm
homepage.