@andariroom: Yg mau wajib masuk live aku yaa😘 #jellybag #fyp #jellybagmini #tasjelly #tasjellymini

andariroom
andariroom
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 03 September 2026 03:07:31 GMT
693231
7326
417
738

Music

Download

Comments

chaeciliasiska13
ℂ𝕙𝕒❤️‍🔥 :
Dulu aku punya tas furla bgini, lucuk bgt sumpah. Ada gembok nya di samping. Skrg trend lg ya?
2026-09-03 07:13:55
371
dwi.annisha
SHAWIE :
ih anak milenial yg dulu pake furla mana suaranyaaaaaaaa. dulu aku pake furla ungu. skrg trend lg yaa
2026-09-03 08:38:40
77
ayunabilagung
Ayuagung :
aku punya tas gini dulu furla namanya.. skrg keluar lagi versi andari.. luccuuu
2026-09-03 03:36:56
116
mimom2110
OEC :
furLa keLuar Lagii dong .. duLu taon 2007 musim betttt
2026-09-03 04:23:00
54
fitri.yani20130814
fitriyani Arz :
yg hijau serasa batu giok
2026-09-03 03:14:59
89
_urshadow
_urshadow :
Dulu tas jelly yang lucu banget itu dari miniso
2026-09-03 13:10:18
1
ny.rfr
Rini Firmansyah :
Gw msh punya oii tas bgni merk furla, mah bagus😆
2026-09-03 08:19:32
5
_ininandaaaa
_Nda :
2012 punya warna pink fushia 😅 koq keluar lagi sih
2026-09-03 07:41:02
20
mega_rh
Megga_ :
Aku dulu punya tas keg gini namanya tas Furla thn 2013 pas beli harga 2jt waktu itu udah paling oke bgt🤣 sekarang keluar lagi wkwk
2026-09-03 09:02:02
8
bl4ckrose96
BlackRose :
wah ini tasq dulu furla udh aq kasi ARTq😂 skrg muncul lg
2026-09-03 06:37:24
8
diandra.wijaya5
Diandra Wijaya :
furla ku Dr tahun 2013🥰
2026-09-03 08:54:43
1
ulrica_8
Ulr :
kenapa ini keluar lagi tas Furla
2026-09-03 04:45:04
12
jenggroro_1202
jenggroro production :
tas masa mudaku ini, kluar lagi. Masya Allah
2026-09-03 07:29:30
2
mdsn.yxc
Evelyn :
Woy aku punya yang versi besarrr😭😭 ga pernah di pake sama sekali karena ga pedee bjilll TAPI INI LUCU BANGET VERSI MININYAAAAA
2026-09-03 07:36:30
5
meidy.nurbaiti
Meidy Nurbaiti :
aku punya furla asli warna oren, gede. mau aku preloved krn skrg ngerasa malu banget mau pake. eh skrg trend lagi kah? ga jadi jual, padahal tadinya mau ku preloved 500rb aja 😭
2026-09-03 08:12:41
5
itsbeautyara
A+R’s Mommy🧸🤍 :
Sumpah tas jelly andari ini bagus bgt kualitasnya, aku punya 3 warna beli tahun kemaren masih bagus bgt hardwarenya premium gak karatan atau berubah warna kaya tas ori nya yg Furla harga jutaan
2026-09-03 05:44:01
2
pujiehilyasa
Fujicake :
aku msh punya tas furla jaman dulu
2026-09-03 07:21:39
0
loveuhtfullcreamm
loveuhtfullcreamm :
mauu
2026-09-03 03:26:33
0
mbebzgirl
🦋..r1ndy ch3n💫 :
pernah punya tas furla..tapi yg agak gede nya dlu harganya lumayan 400k
2026-09-03 07:31:23
1
user4524508082613
tata yunita :
dulu ak punya Furla yg besar,kalau ak pergi dikira tas kucing 🤣
2026-09-03 07:27:22
1
qillazahra90
qillazahra90 :
kpn live ny KA? ready AP PO
2026-09-03 03:29:21
1
neeyakadey
NeeyaKadey :
buat tas jelly yg ukuran mediumnya kaaa.. 🥰🥰
2026-09-03 07:14:29
1
yourbae1963
yourbae1963 :
aq mau yg krem ya
2026-09-03 03:20:09
0
veby04.03
veby advianto :
keluar lagi tas jelly,entah lah punya q dlu furla kmna dy😁
2026-09-03 08:23:14
3
To see more videos from user @andariroom, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About