Dulu aku punya tas furla bgini, lucuk bgt sumpah. Ada gembok nya di samping. Skrg trend lg ya?
2026-09-03 07:13:55
371
SHAWIE :
ih anak milenial yg dulu pake furla mana suaranyaaaaaaaa. dulu aku pake furla ungu. skrg trend lg yaa
2026-09-03 08:38:40
77
Ayuagung :
aku punya tas gini dulu furla namanya.. skrg keluar lagi versi andari.. luccuuu
2026-09-03 03:36:56
116
OEC :
furLa keLuar Lagii dong .. duLu taon 2007 musim betttt
2026-09-03 04:23:00
54
fitriyani Arz :
yg hijau serasa batu giok
2026-09-03 03:14:59
89
_urshadow :
Dulu tas jelly yang lucu banget itu dari miniso
2026-09-03 13:10:18
1
Rini Firmansyah :
Gw msh punya oii tas bgni merk furla, mah bagus😆
2026-09-03 08:19:32
5
_Nda :
2012 punya warna pink fushia 😅 koq keluar lagi sih
2026-09-03 07:41:02
20
Megga_ :
Aku dulu punya tas keg gini namanya tas Furla thn 2013 pas beli harga 2jt waktu itu udah paling oke bgt🤣 sekarang keluar lagi wkwk
2026-09-03 09:02:02
8
BlackRose :
wah ini tasq dulu furla udh aq kasi ARTq😂 skrg muncul lg
2026-09-03 06:37:24
8
Diandra Wijaya :
furla ku Dr tahun 2013🥰
2026-09-03 08:54:43
1
Ulr :
kenapa ini keluar lagi tas Furla
2026-09-03 04:45:04
12
jenggroro production :
tas masa mudaku ini, kluar lagi. Masya Allah
2026-09-03 07:29:30
2
Evelyn :
Woy aku punya yang versi besarrr😭😭 ga pernah di pake sama sekali karena ga pedee bjilll TAPI INI LUCU BANGET VERSI MININYAAAAA
2026-09-03 07:36:30
5
Meidy Nurbaiti :
aku punya furla asli warna oren, gede. mau aku preloved krn skrg ngerasa malu banget mau pake. eh skrg trend lagi kah? ga jadi jual, padahal tadinya mau ku preloved 500rb aja 😭
2026-09-03 08:12:41
5
A+R’s Mommy🧸🤍 :
Sumpah tas jelly andari ini bagus bgt kualitasnya, aku punya 3 warna beli tahun kemaren masih bagus bgt hardwarenya premium gak karatan atau berubah warna kaya tas ori nya yg Furla harga jutaan
2026-09-03 05:44:01
2
Fujicake :
aku msh punya tas furla jaman dulu
2026-09-03 07:21:39
0
loveuhtfullcreamm :
mauu
2026-09-03 03:26:33
0
🦋..r1ndy ch3n💫 :
pernah punya tas furla..tapi yg agak gede nya dlu harganya lumayan 400k
2026-09-03 07:31:23
1
tata yunita :
dulu ak punya Furla yg besar,kalau ak pergi dikira tas kucing 🤣
2026-09-03 07:27:22
1
qillazahra90 :
kpn live ny KA? ready AP PO
2026-09-03 03:29:21
1
NeeyaKadey :
buat tas jelly yg ukuran mediumnya kaaa.. 🥰🥰
2026-09-03 07:14:29
1
yourbae1963 :
aq mau yg krem ya
2026-09-03 03:20:09
0
veby advianto :
keluar lagi tas jelly,entah lah punya q dlu furla kmna dy😁
2026-09-03 08:23:14
3
To see more videos from user @andariroom, please go to the Tikwm
homepage.