di saat orang bilang luke red flag pandangan gue ke dia real life nya cowo gitu ga ada yang sempurna pasti ada aja sifat minus nya tapi karna dia cinta sama flora bisa perlahan ubah kelakuan minus nya biar jadi plus demi flora 🥹
2026-09-03 17:34:49
56
Proud African🇷🇼🥰🇷🇼 :
the fluffy luke.awwww....these scenes were cute
2026-09-03 19:17:38
18
Jemms7 :
I get it now maybe they started it in a wrong foot but it doesn’t mean he wasn’t worthy of her or her love, in the end he changed out of love to her.
2026-09-03 20:48:30
34
myychannnn :
they're just having their perfect love era now we'll have their break up era soon I'm not ready 💔
2026-09-04 01:51:14
2
ToNo :
The actress looks like Jun Ji Hyun (Korean Actress)
2026-09-03 17:20:14
19
asakyudam :
My two imperfect couple 🥹
2026-09-04 12:31:29
1
۶ৎ˖ִ v¡!, 설렘. :
sebenernya luke itu ijo banget pls, cuman ketumpahan marjan sedikit. jadi ada merah" nya😔💗
2026-09-03 23:14:58
110
^^ :
ga siap bgtt di tinggall mereka
2026-09-04 10:23:25
3
elrectraa :
sedih bgt krna cowo kyk Luke gaada di real life
2026-09-04 05:25:36
1
⋆˚☽☁︎ :
sebenernya luke kata aku ga redfleg dia cuma punya gengsi gede plus mulut sama kelakuannya ga sinkron. ditambah flora yang gampang mikirin omonganya luke tapi gamau ngmng apa yg ada diotak dia😭😭
2026-09-04 07:25:08
1
Aries 🐏 :
cuman kehalang gengsi sama mulut bon cabe nya aja 😌
2026-09-04 10:15:34
1
shang zhitao 🤓🤓 :
2026-09-04 01:31:31
2
fitrinuraeni290 :
jam 11 masih lama yaa 😭😭
2026-09-04 03:07:08
0
tiwi 🥝 :
gamau bye bye gueee dracin kedua yg gue tonton setelah speed and love
2026-09-04 01:12:34
0
geazafiraa :
udah ep berapa sekarang huhu nabung dulu😭
2026-09-04 14:24:12
1
Oyenkepishop :
Lucu bgt
2026-09-03 23:18:40
0
amel :
dia baik klok di mute
2026-09-04 00:39:34
0
freesha🌼 :
❤️❤️❤️
2026-09-03 22:06:26
0
To see more videos from user @eastwaveedits, please go to the Tikwm
homepage.