@terikat.janji35: terikat janji hari ini full episode 153 part 5 4 september 2026 #terikatjanji #aryasaloka #sena #davina #tren

terikat janji
terikat janji
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 04 September 2026 12:59:51 GMT
179918
7398
220
170

Music

Download

Comments

pnduwnta54
Pnduwnta :
kenapa sih sen gak jujur aja sama Davina,cerita'in semuanya sen biar sekalian kebongkar jadi Davina tau siapa kamu,cukup Davina aja yang tau .biar badai nya gak nanggung²
2026-09-04 13:07:13
476
yunanmaraya
yunanmaraya :
reza sm mutia kayak 1 koma
2026-09-04 13:08:28
48
akuuuuu97_
delita :
nah kan bner ada hubungannya sama Dipa wkwkwk
2026-09-04 13:07:46
231
ridhohazmi12
🅢🅒🅞🅡🅟🅘🅞 :
praktisi money laundry tu restaurant ny
2026-09-04 13:50:38
0
jejak_97
🐞 :
Semakin deket hari kejatuhan Dipa nih... ternyata arena money laundry Dipa, resto tempat Mutia kerja💃
2026-09-04 13:37:02
72
ikfanadia
Printilan ciwi ciwi :
Info loker mutt gua mau ngelamar secepatnya
2026-09-04 13:06:32
20
butterscotchieca
pinkeuca🎀 :
si mutia smpe dangak liat reza😭
2026-09-04 14:09:44
23
pnun.com
pnun :
tumben bgt min biasanya jam segini udah last part
2026-09-04 13:03:41
61
uchu2612
Ndik :
oooooh baru ngerti orang yang di tolong reza a dion ada hubungannya ama si dipa
2026-09-04 13:12:03
49
slamwidodo4
slamwidodo4 :
mending Reza jodohin aja sama Mutia
2026-09-04 13:31:42
23
coffeelatte_lovers
serlii 🦋 :
bukan davina yg ga bisa nerima sena tapi sena dan mamanya yg ga bisa terima keluarga davina karna om novan udah bunuh rian🥺
2026-09-04 13:17:23
20
nisa75016
Nisa :
Sena bohong tuh Davina
2026-09-04 13:08:59
7
buket_murahsenduro
Lestarii1 :
sampai kapan sih bohongnya sen.. kasihan Davina, udah dalam banget sama kamu sen
2026-09-04 13:08:13
26
dedeshrt14
Babyyy D 🐣 :
sesuai judul lagu"mau dibawa kemana"😂
2026-09-04 13:15:59
9
nzlstoreofficial1
NAZSTOREb :
BOS NYA DIPA FIX😂😂😂
2026-09-04 15:10:30
2
adijakal5
adijakal :
"mau dibawa kemana hubungan kita..... "
2026-09-04 15:20:43
2
pacar_inumakii
caca :
“nyelametin saya”sm ibu canggung bnr😁
2026-09-04 13:20:10
7
rafkaalfarizki27
RafkaAlfarizki27 :
plot twistnya,yang punya resto itu ternyata dipa andika
2026-09-04 13:50:12
8
pnduwnta54
Pnduwnta :
yang di maksud Mutia pasti restoran dipa😁
2026-09-04 13:09:15
16
ayamgeprek9566
ayam geprek :
males liat sena/arya kek cuek bbrp episode akhir2 ini.. kata2nya aja cinta bgt sama davina, tpi kurang dpt feelnya pas scene ini... kek cuek bgtu sama davina... davina udah gandeng tpi sena cuek gak liat muka davina pas di tempat karoke.. udh smpe jalan aja baru di gandeng... kek beda aja akhir2 ini sena. kyk kurang chemistrynya..
2026-09-04 13:32:46
2
bestboy1219
Bestboy12 :
tempat cuci uang yg lebih aman ya emang restoran, karena susah ketebak
2026-09-04 14:12:47
4
fiyana23
SI GEMOY🐼 :
Sena mulai ngelamun guys😂
2026-09-04 14:24:37
1
ibu.kucing02
bebu.Oyen :
resto nya punya dipa ini
2026-09-04 15:38:41
0
ismancuk80
ismancuk :
curiga ini series tuh gambaran prkara si jampid jampid
2026-09-04 14:13:50
1
mancuttunu
𝙼𝚊𝚔𝚗𝚢𝚘𝚜 :
Kapan tamat???
2026-09-04 13:33:01
0
To see more videos from user @terikat.janji35, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About