kenapa sih sen gak jujur aja sama Davina,cerita'in semuanya sen biar sekalian kebongkar jadi Davina tau siapa kamu,cukup Davina aja yang tau .biar badai nya gak nanggung²
2026-09-04 13:07:13
476
yunanmaraya :
reza sm mutia kayak 1 koma
2026-09-04 13:08:28
48
delita :
nah kan bner ada hubungannya sama Dipa wkwkwk
2026-09-04 13:07:46
231
🅢🅒🅞🅡🅟🅘🅞 :
praktisi money laundry tu restaurant ny
2026-09-04 13:50:38
0
🐞 :
Semakin deket hari kejatuhan Dipa nih... ternyata arena money laundry Dipa, resto tempat Mutia kerja💃
2026-09-04 13:37:02
72
Printilan ciwi ciwi :
Info loker mutt gua mau ngelamar secepatnya
2026-09-04 13:06:32
20
pinkeuca🎀 :
si mutia smpe dangak liat reza😭
2026-09-04 14:09:44
23
pnun :
tumben bgt min biasanya jam segini udah last part
2026-09-04 13:03:41
61
Ndik :
oooooh baru ngerti orang yang di tolong reza a dion ada hubungannya ama si dipa
2026-09-04 13:12:03
49
slamwidodo4 :
mending Reza jodohin aja sama Mutia
2026-09-04 13:31:42
23
serlii 🦋 :
bukan davina yg ga bisa nerima sena tapi sena dan mamanya yg ga bisa terima keluarga davina karna om novan udah bunuh rian🥺
2026-09-04 13:17:23
20
Nisa :
Sena bohong tuh Davina
2026-09-04 13:08:59
7
Lestarii1 :
sampai kapan sih bohongnya sen..
kasihan Davina, udah dalam banget sama kamu sen
2026-09-04 13:08:13
26
Babyyy D 🐣 :
sesuai judul lagu"mau dibawa kemana"😂
2026-09-04 13:15:59
9
NAZSTOREb :
BOS NYA DIPA FIX😂😂😂
2026-09-04 15:10:30
2
adijakal :
"mau dibawa kemana hubungan kita..... "
2026-09-04 15:20:43
2
caca :
“nyelametin saya”sm ibu canggung bnr😁
2026-09-04 13:20:10
7
RafkaAlfarizki27 :
plot twistnya,yang punya resto itu ternyata dipa andika
2026-09-04 13:50:12
8
Pnduwnta :
yang di maksud Mutia pasti restoran dipa😁
2026-09-04 13:09:15
16
ayam geprek :
males liat sena/arya kek cuek bbrp episode akhir2 ini.. kata2nya aja cinta bgt sama davina, tpi kurang dpt feelnya pas scene ini... kek cuek bgtu sama davina... davina udah gandeng tpi sena cuek gak liat muka davina pas di tempat karoke.. udh smpe jalan aja baru di gandeng... kek beda aja akhir2 ini sena. kyk kurang chemistrynya..
2026-09-04 13:32:46
2
Bestboy12 :
tempat cuci uang yg lebih aman ya emang restoran, karena susah ketebak
2026-09-04 14:12:47
4
SI GEMOY🐼 :
Sena mulai ngelamun guys😂
2026-09-04 14:24:37
1
bebu.Oyen :
resto nya punya dipa ini
2026-09-04 15:38:41
0
ismancuk :
curiga ini series tuh gambaran prkara si jampid jampid
2026-09-04 14:13:50
1
𝙼𝚊𝚔𝚗𝚢𝚘𝚜 :
Kapan tamat???
2026-09-04 13:33:01
0
To see more videos from user @terikat.janji35, please go to the Tikwm
homepage.